4. Dua Misteri Kelahiran

995 108 122
                                    

Crazy Bunny Coaster Pt.2

[ Fall into The Trap ]

Chapter 4 : Dua Misteri Kelahiran

Cast :

Kim Taehyung

Jeon Jungkook

Min Yoongi

Park Jimin

Kim Namjoon

Kim Seokjin

Jung Hoseok

Lee Chan

(VK, YM, NJ, HC)

|||

Didedikasikan kepada ozhiye , kirei_yuki , & Kimdsplt9597 , yang dari jauh-jauh hari notif ff ini buat diupdate. This is for you, guys.
Special thanks to YSH2813  Borahaeeee ヾ(≧▽≦*)o 💜💜💜

|||


Pagi hari ini kerajaan sangat panik. Hari yang sungguh mendebarkan. Para pekerja rumah tangga berusaha dengan cekatan membantu. Bahkan perawat berseliweran. Jaehwan sedang terbaring lesu di atas meja operasi. Dokter dan perawat juga siap melakukan operasi. Ia mulai dibius tak sadarkan diri. Mungkin Raja Jung terkejut akan kabar ini, tapi bagi dirinya dan tenaga medis yang tersisa. Ini sebuah kewajaran. Jaehwan ingin menangis, sebab untuk pertama kali di kehidupan membohongi separuh jiwanya.

Taekwon tidak bisa membohongi dirinya. Dibandingkan kehamilan Seokjin. Jaehwan sangat rentang, akibat rahim buatan yang rapuh. Ia terus berdoa untuk keselamatan si bayi dan pasangan. Pikiran buruk pasti selalu datang. Ia tidak bisa berada di samping pasangan seperti yang lain. Karena Jaehwan berjuang sendirian di dalam.

Namjoon mencoba memberi semangat Hyungnya yang satu ini. Tapi, Taekwon benar-benar kehilangan kepandaian dalam berkomunikasi. Ia seperti orang linglung. Sedangkan wajah Seokjin tidak lebih cemas dari Taekwon. Ia berulang kali mengigit bibirnya. Lalu, berlari pergi dari sana.

Seokjin berlari di sekitaran lorong memeluk dirinya sendiri. "Ini bukan salahku. Kau yang egois untuk memintanya. Kau yang egois bukan aku yang salah" Kata-kata terdengar seperti racauan.

Sedangkan di tempat lain Dokter dan Jaehwan berusaha untuk mengeluarkan si anak.

"Ratu benar-benar kuat" Puji Dokter tersenyum lembut. Di usianya yang setengah abad wanita tua itu tidak bisa mengabaikan sang Ratu Jaehwan. Ia adalah mantan pengasuh yang diberikan pendidikan lebih oleh majikan. Lalu berhasil menjadi dokter dan didik oleh Dokter Cha untuk tugas besarnya hari ini.

Ini memang terlalu beresiko. Selama berbulan-bulan ini Jaehwan berusaha keras. Perasaan takut kehilangan dipatahkan oleh dokter wanita yang memiliki wajah keibuan.

Suara tangisan itu terdengar jelas. Dokter itu tanpa sadar meneteskan air mata. Perawat bersorak senang. Lalu menyiapkan handuk steril untuk menggendong si bayi. Lalu membersihkannya.

Dokter Choi itu langsung memeriksa kesadaran si ibu. Jaehwan selamat. Jantung masih berdetak statis. Tak ada hari yang lebih sulit daripada ini. Jaehwan sungguh tangguh. Namun, walaupun begitu rahim buatan harus dilepas. Karena banyak kerusakan yang akan merusak kesehatan si ibu.

Crazy Bunny Coaster 'VKOOK' Pt.2 [ Fall Into The Trap ]Where stories live. Discover now