Musim panas terlihat menyebabkan suhu menjadi terasa panas, orang-orang terlihat mengenakan kaos atau pakaian tipis untuk membuat suhu tubuh mereka tidak terasa terlalu panas dan merasakan angin sepoy-sepoy yang mengeringkan keringat badan.
Tapi di sebuah gedung apartemen salah satu kamarnya terlihat mengobarkan api dan terasa sangat panas, apa yang terjadi? apa terjadi kebakaran?
Jawabannya tidak, api itu berasal dari aura api sosok pria kurus, berkulit putih dan berambut pink soft.
siapa dia?
ya, dia adalah Choi Chanhee atau kita ketahui 'New'.New berdiri terdiam dan menatap sosok di hadapannya yang sedang tertidur diatas kasur, urat marahnya bertebaran di kepala dan wajah New.
Level tingat kesalnya kini meningkat menjadi 100%, loh kenapa dia marah-marah?
Penyebabnya tentu saja dari sosok pria alien di hadapannya yang masih tertidur nyenyak dengan mengenakan topeng hiu, sosok pria atau alien itu sudah 7 hari tinggal di tempatnya.
oiya, sosok alien itu adalah Younghoon yang sudah kita ketahui.
Setiap hari Younghoon selalu menjalankan aktivitasnya dengan bermalas-malasan, tidur ,makan , main game dan menyuruh-nyuruh New layaknya seorang raja.
' ARGH! Menyebalkan sekali rasanya ingin aku tendang kepalanya ' decak New di benaknya dan Younghoon malah masih tidur bermimpi indah.
' Ini tidak bisa dibiarkan! dia harus memenuhi perjanjian itu' decak New dan mulai mengambil gagang sapu hingga melayang ke badan Younghoon.
" Bangun alien bodoh!" Decak New dan memukul Younghoon hingga membuat younghoon kaget terbangun.
" Akh, sakit! sakit!" teriak Younghoon dan memundur dari serangan New.
" Tsk, bisakah kau sadar! kau harus penuhi perjanjian kita!" decak New dan berhenti dari serangannya.
" Tsk, besok saja. aku akan penuhi itu semua " decak Younghoon dan kembali ingin tidur.
New ketika melihat itu kembali merasa kesal dan memukul Younghoon kembali.
" Kau selalu berkata seperti itu! mengundur besok dan besok!" teriak New dan younghoon mulai bangun lari menghindari New.
" Kenapa kau tidak santai sedikit,huh!! toh, anakmu itu lahirannya masih lama!!" decak Younghoon dan mengejutkan New.
" Anakku?!" tanya New hingga memelototi Younghoon karena merasa kesal.
" tsk" Younghoon terlihat memeriksa tubuhnya yang sudah di pukul New.
" Ini anakmu juga bodoh! anak kita berdua dan kau harus bertanggung jawab memberinya makan!" teriak New.
" ...... " Younghoon masih sibuk dengan badannya dan tidak mendengar New.
" Oii kau dengar perkataanku apa tidak?!" tanya New denga sinis ketika melihat Younghoon sibuk dengan dirinya sendiri.
" Tsk, ya ya aku dengar dan aku akan mencari uang untuk mu dan anak itu!" seru younghoon kini menatap New dengan sinis.
" Puas!?" tambah tanya younghoon.
" ok, hari ini kau keluar dan cari uang!" New menghampiri Younghoon dan menariknya kekamar mandi untuk mandi.
" Tsk, lepas aku bisa sendiri! dan ini masih pagi" decak younghoon ketika di seret New.
" Tsk, diam ini sudah siang jam 12"
" aku akan paksa memandikanmu!" decak New.
Ketika didalam New terlihat melepas paksa semua pakaian Younghoon dan juga topengnya, New awal niat ingin memandikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Do it for me now (Bbangnyu)
FanfictionTiba-tiba berada di D.D.D Land dan menikahi seorang Alien ! #fantasy #comedyromance #drama