Do it for me now 21

1.1K 90 110
                                    

Vote yaw
.
.
.
.
.
.

Bumi merupakan tempat hidup semua mahluk ciptaan tuhan, manusia, hewan, dan tanaman.

Ya itu adalah yang dipikirkan manusia tentang bumi.

Tapi di balik itu semua, terdapat mahluk-mahluk lain dan asral yang mendiami bumi ini walaupun mereka hidup dalam persembunyian.

Mereka yang hidup dibumi, beberapa ada yang merusak dan beberapa menjaga keasrian bumi. walaupun manusialah yang paling jahat menghancurkan bumi, tapi beberapa dari mereka masih ada beberapa manusia yang baik dan menolong sesama mahluk hidup.

Di sebuah pantai terlihat sepasang suami istri sedang menelusuri pantai di daerah Korea Selatan, sang suami terlihat menggandeng anak laki-laki berumur 10 tahun dan sang istri terlihat menggendong seorang balita berumur 5 bulan.

Ketika melihat orang-orang berkerumunan dengan tertawa, mereka terlihat penasaran.

Mereka mulai menghampiri kerumunan itu, sebuah jaring besar terlihat menangkap binatang yang sangat besar dan keadaan binatang itu terlihat penuh dengan darah.

Wanita itu yang seorang dokter hewan terlihat panik dan meminta sang suami untuk membantu melepas hewan itu, sang suami memberanikan diri dan mengancam para nelayan itu.

Pria itu mengatakan hewan ini sangat dilindungi, bila mereka tetap membawa ia terpaksa akan melaporkan polisi.

Dikarenakan takut, mereka terlihat pergi dengan wajah kesal.

Wanita itu terlihat terburu-buru memberikan Bayinya ke anaknya yang berumur 10 tahun dan mengeluarkan obat dari tasnya, dan sang suami membantu melepaskan jaring itu.

" Aigooo kasian dia~ " rengek seorang wanita.

" Ya, kasian semoga dia tetap bisa hidup " seru seorang pria.

Setelah mereka selesai mengobati hewan itu, pria dan wanita itu terlihat membawa bintang itu ke laut lepas hingga anak laki-laki yang sedang menggendong bayi terlihat mengikuti arah orangtuanya dan berhenti di pinggir pantai karena takut masuk kedalam air.

Walaupun hewan itu sangat berat, pasangan suami istri itu tetap berusaha membawanya.

Sekitar 20 menit mereka berusaha melepaskan hewan itu, setelah selesai mereka berdua terlihat tersenyum.

" Hati hati dijalan! " Senyum wanita itu dan melambaikan tangannya.

Hewan itu terlihat menoleh pamit dan mulai menelusuri ombak, sementara wanita yang sebelumnya menolong tersenyum dan lari menghampiri bayinya.

" Lindungilah anak-anakku penyu-nim "

" Sampai berjumpa lagi " teriak wanita itu dengan tertawa memainkan tangan bayinya hingga melampaikan tangan dan melihat hewan itu pergi menjauh.

' Terima kasih '

' Aku akan menjaga kalian '
.
.
.
🍞🍞🍞🍞🍞🍞🍞🍞🍞🍞🍞🍞🍞🍞🍞

.
.
.

Di sebuah laut lepas, dikedalaman dasar laut yang gelap dan dingin. Terlihat sebuah terumbu karang laut yang dipenuhi ikan-ikan, mereka terlihat berenang dengan sangat gembira.

Ketika mereka berenang dengan gembira, tiba-tiba terlihat mahluk besar yang mengejutkan mereka hingga pergi memberi ruang untuk mahluk besar itu mendekat.

Setelah sudah di dekat terumbu karang, mahluk itu terlihat tersenyum.
.

" ........ "
.
.
.
👽👽👽👽👽👽👽👽👽👽👽
.
.
.
Gelap dan dingin, itu adalah yang dirasakan sosok pria yang kini sedang kebingungan di ruang tidak terhingga yang luas dan gelap.

Do it for me now (Bbangnyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang