Do it for me now 6

1K 97 40
                                    

Matahari mulai terbit dengan terang, disebuah salah satu kamar apartemen.

Seorang pria berambut pink soft sedang tertidur dengan nyenyak, wajahnya terlihat sangat damai dalam tidur dengan wajah cantiknya.

tapi,

Perlahan pria itu atau kita ketahui Choi Chanhee aka New mulai membuka kedua matanya, awal dia masih terdiam memandang langit-langit kamarnya.

Tapi ketika ia sudah 100% tersadar, New mulai bangkit duduk melihat keadaan di sekitarnya.

Ketika melihat di samping kasurnya, ia melihat kasur lantai yang berantakan itu sudah kosong.

" Tsk, tumben kemana dia sudah menghilang?" tanya New dengan cemberut.

Siapa yang ia maksud?

Ya, sudah jelas sosok alien atau suaminya yang menyebalkan yaitu Younghoon.

Younghoon merupakan alien yang menyelinap tinggal di bawah bumi, atau lebih tepatnya mereka bersembunyi tepat di bawah lautan segitiga bermuda.

Banyak korban ketika melewati segitiga bermuda, pesawat atau kapal banyak yang hilang disana. Banyak rumor yang beredar mengenai segitiga bermuda, dari tempat dajal, terdapat magnet ataupun alien.

Setelah mengalami kejadian nyata kesana, New sekarang percaya bahwa salah satu dari rumor itu benar dan banyak manusia yang di culik hingga menikah dengan alien-alien disana hingga tidak bisa kembali ke permukaan bumi.

" Ah lebih baik aku mandi " New mulai bangkit berdiri untuk mandi.

Sekitar 20 menit ia selesai mandi, New ke dapur untuk masak sarapan. Tapi ketika ia sedang masak, tiba-tiba terdengar suara pintu masuk.

New tau siapa itu, sudah pasti Younghoon.
ya, benar saja itu dia. Dia terlihat lengkap mengenakan pakaian joging.

" Aku lapar ~" terdengar rengek Younghoon oleh New.

" Oii manusia bodoh, aku lapar~ " rengeknya kembali.

New yang sedang masak mendapatkan kesal, tapi ia terlihat meredahkan emosinya dan tetap fokus memasak.

Setelah selesai, New membawa makanan-makanan itu ke meja samping kasur yang terdapat Younghoon disana.

" Makan ini " decak New dan memberikan Nasi ke Younghoon.

Younghoon ketika melihat makanan tersenyum lebar, hingga melahap makanannya.

" Tumben sekali kau olahraga?" tanya New dengan heran.

" Managerku yang menyeramkan itu menyuruhku " jawab Younghoon dan melanjutkan makanannya.

Managernya atau Jacob memang terlihat seperti malaikat, tapi sekalinya marah ia sangat menyeramkan bagi Younghoon.

New terdiam dan mulai ikut makan,  mereka makan dengan tenang. Tapi ketika New sedang fokus melahap makananya, tiba-tiba ia melihat sebuah plastik belanjaan di depan wajahnya yang diletakan diatas meja.

Younghoon fokus makan kembali, New terdiam dan kaget karena alien bodoh itu yang memberikanya.

New perlahan mengambil bungkusan itu, ketika sudah di buka ia dapat melihat 2 dus susu untuk ibu hamil.

" ....... " New terdiam karena kaget, karena bagaimana mungkin alien bodoh di hadapannya peka dengan keadaanya yang sedang hamil.

New diam kaget dan menatap wajah Younghoon, tapi Younghoon yang menyadari itu mulai menatapnya dengan sinis.

" Apa?" tanya Younghoon dan membuat New tersadar.

" Kau kenapa membeli ini?" tanya New dengan wajah mulai serius.

Do it for me now (Bbangnyu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang