Di pagi hari jam 08.30 hana pun masih tertidur di kasurnya. Memang hana paling susah dibangun kan hanya orangtua dan paman nya yang bisa membangun kan orang aneh seperti hana.
Tok tok tok
"Hana kau sudah bangun? ". Ucap eunji
Eunji bingung sebab dari pagi tadi tidak ada suara sama sekali dari kamar hana. Sedangkan hari ini ada jadwal meeting dengan pdnim. Eunji pun kembali mengetuk pintu kamar hana.
"Hanaaa si, jika kau tidak menjawab akan ku buka ya pintu nya". Ucap eunji langsung masuk ke kamar hana dan melihat hana masih bergelut dengan selimut nya.
"Astaga hanaaaa ini sudah jam setengah 9 pagi kamu masih tidur, ayooo bangun kita ada jadwal meeting hari ini dengan pdnim". Ucap hana sambil menyingkirkan selimut yang hana pakai.
"KIMM HANA AYO BANGUN HUAAAA SUSAH SEKALI MEMBANGUNKAN GADIS INI". Teriak eunji, kesabarannya susah habis, bahkan teriakan eunji bisa didengar jin dan jungkook, jin dan jungkook oun datang karena mendengar teriakan eunji.
"Ada apa noona? ". Tanya jungkook
"Kook ah dia sangat susah dibangunkan padahal setengah jam lagi kita meeting". Ucap eunji mulai frustasi
"Noona pegang selimutnya, dan kalian jangan ada yang terkejut dengan perbuatan ku mungkin dengan cara ini dia akan bangun". Ucap jin lalu mengibas selimut hana, jin dapat melihat wajah cantik hana dengan muka bantal, gadis ini sungguh sangat cantik dalam keadaan apapun itu yang membuat jin kagum akan kecantikan nya tetapi tidak dengan kelakuannya. Jin langsung menarik kaki nya lalu menjatuhkan hana ke bawah.
Brukkkkkkk
"Aakkkhhhhhh". Lirih hana karena kesakitan akibat jatuh.
"Yakkk hyung kau gila, noona kwaenchana? ".ucap jungkook yang terkejut langsung menghampiri hana dan membantu gadis itu duduk di kasur.
"Aduhhhh sakittt pantat dan kepala ku". Lirih hana sambil memegang pantat dan kepalanya.
"Hanaaa sungguh ini akan terlambat lebih baik kita cepat cepat ke kantor". Ucap eunji langsung berlari keluar.
Jin masih berdiri di dekat jendela kaca di kamar hana sambil memandang i gadis yang sedang kesakitan atas perbuatan nya.
"Hyunggg ayo minta maaf lihat matanya sampai berbinar mau nangis dia". Ucap jungkook
"Kook ah berdirilah, baiklah aku akan meminta maaf, tetapi disini aku juga membantu dirimu agar tidak lama berlarut dalam mimpi". Ucap jin yang berjongkok di hadapan hana karena gadis itu masih memegang kepala nya.
Jungkook merasa aneh dengan baju tidur hana, bukan karena jungkook lelaki mesum hanya saja ada sedikit berbeda dari pandangan jungkook.
"Ekkhhmmm noona apa kau lagi tidak menggunakan bra". Ucap jungkook dengan polos dan membuat jin langsung menatap dada hana tepat di hadapan nya.
"HAH? ". Ucap hana melihat jungkook dan beralih ke jin yang sedang melihat dada nya yang tidak menggunakan bra
"Yakkkk byuntae, nagaaaaa, huaaaaa kenapa kau melihatnya dengan tatapan seperti itu, nagaaa raguuu". Teriak hana langsung memukul kepala jin.
"Ahhhh mianhe, ehhh aniyaaa lagian bukan salah ku kenapa kau tidak menggunakan bra, cepat la mandi lalu pergilah kekantor sendiri". Ucap jin langsung belalu dari hadapan hana menarik lengan jungkook agar keluar, pada saat dipintu jin berhenti dan berkata "lagian tidak ada yang menarik ditubuh mu hanya seperti lidi, tidak berbentuk gitar Spanyol". Ucap jin lalu keluar dan menutup pintu kamar hana.
"Wahhhhh dasar orang itu selalu cari gara gara". Ucap hana
Hana pun langsung mandi dan bersiap siap untuk pergi ke kantor dengan cepat. Sesampai di kantor hana dengan cepat nya berlari sampai ruangan meeting dan saat sampai hana di jewer oleh pdnim.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAIN (Kim Seokjin) - [TAMAT ☑️☑️]
FanfictionKehilangan, kesepian, dan kehancuran itulah yang di derita oleh Kim Hana. Perempuan berparas cantik ini sudah kehilangan segalanya sejak 8 tahun yang lalu. Hari hari yang ia alami sekarang hanyalah kesepian. Menjadi dirinya hal yang paling buruk seb...