51. BARANG BUKTI

507 39 0
                                    

Setelah kejadian seokjin menampar Hana di ruangan tersebut. Hana langsung mengambil tas nya lalu keluar dengan tatapan marah melihat seokjin memeluk eomma tirinya.

"Hyung mengapa kau menampar nya". Tanya jimin.

Seokjin hanya diam. Ia terlalu mengkhawatirkan eomma nya.

"Apa yang kau lakukan jin-ah". Ujar seokjoong.

"Eomma lagi hamil Hyung, dia justru mencekik dan menyodorkan pisau ke wajah eomma, apakah itu pantas diterima". Ucap seokjin.

Semua nya bungkam. Setelah itu seokjin mengajak keluarga nya ke apartemen pribadi nya.

Hana mempercepat jalan nya menuju pintu apartemen. Ia langsung menuju kamar nya dan mengambil koper koper nya. Ia memasukkan seluruh baju baju dan barang barang nya ke dalam koper. Ia sungguh marah, emosi nya sudah tidak bisa dibatasi lagi.

Ia pergi membawa seluruh koper nya keluar apartemen pdnim. Ia tak sanggup jika harus bertemu dengan seokjin. Ia memutuskan pergi ke apartemen yang baru ia beli. Saat sampai Hana terduduk di lantai apartemen nya. Ia menangis menangis sejadi jadinya. Banyak kenyataan yang tak terduga olehnya mulai menampakkan hidupnya.

Para member BTS telah pulang ke dorm nya. Disepanjang jalan Jimin hanya berdiam.

"Yaaa Jimin-ah kenapa dari tadi kau hanya diam". Ucap J-Hope.

"Ohh ya mengapa Hana Noona tidak nampak ya dari tadi". Ucap Jungkook.

Jimin baru sadar tadi Hana pergi dari ruangan dalam keadaan emosi. Jimin langsung buru buru pergi menuju kamar Hana. Para member terkejut melihat tingkah Jimin pun juga mengikuti Jimin.

Cklekk

"Benar dugaan ku". Ucap jimin melihat kamar ini acak acakan dan lemari dalam keadaan terbuka.

"Kemana Hana". Tanya namjoon.

"Kenapa kamar ini begitu berantakan". Ucap taehyung sambil memeriksa kamar Hana.

"Dia pergi". Ucap jimin.

"Apa maksud mu?, Jelaskan sebenarnya apa yang terjadi". Ucap namjoon.

"Hyung saat aku ingin mengambil pb ku di ruangan Hana tadi, terjadi sesuatu antara Hana dan keluarga nya seokjin, aku melihat Hana tengah mencekik eomma nya seokjin Hyung dan berakhir seokjin Hyung justru menampar hana, aku tidak tau siapa yang salah disana tetapi aku melihat Hana sungguh sangat marah disana". Ucap jimin

"Moyaaaa, sebenarnya apa yang terjadi antara mereka". Ucap J-Hope

"Aku juga tidak tau Hyung, aku sangat terkejut saat seokjin Hyung menampar Hana". Ucap jimin

"Aigoooo akan ada dinding diantara mereka". Ucap Suga .

"Baiklah besok pasti jin Hyung pastinke agensi, kita dengar penjelasan nya". Ucap namjoon menyuruh para member untuk beristirahat.

*****

Besok nya di agensi bighit. Padnim menyuruh keluarga seokjin untuk membicarakan tentang kasus nara. Dan pdnim juga sudah menelfon Hana untuk datang ke ruangan nya.

Hana datang ke agensi bighit. Saat ini ia masih berada di basement. Ia terus menatap kamera kakak nya yang berada di genggamannya.

"Oppa, kau menyuruh ku untuk menjadi gadis yang kuat".

Hana menghembuskan nafas nya.

"Baiklah, akan ku tunjukkan kejahatan nya lewat mata mu oppa". Ucap Hana langsung keluar dari mobil nya.

Hana langsung menuju ke lift. Saat sudah berada di lantai 5 Hana langsung pergi ke arah ruangan pdnim. Saat di perjalanan Hana melihat sesosok anak perempuan yang kemarin ia temui.

PAIN (Kim Seokjin) - [TAMAT ☑️☑️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang