Chapter 4: Kita Keluarga

4.3K 383 5
                                    

Summary:

Boboiboy terpisah dengan Ochobot, ketika itu Ochobot menggunakan kuasa Teleportasinya. Dan tidak sengaja Boboiboy terlebih dahulu masuk kedalam lubang teleportasi yang belum Ochobot tentukan Lokasinya.


Taufan mengipasi Atok Aba yang baru saja banggun dari pingsannya,sesekali mencuri pandang pada Boboiboy yang sedang di kelilingi saudara-saudaranya.


Mau di bilang tenang sih tidak. Justru dari tadi ia inggin memberikan pertanyaan yang sudah menumpuk di otaknya ini,kalau saja ia tidak sedang mengipasi Atok Aba.


"Atok?.. Atok sudah tidak apa-apa?."


"Iya..Atok sudah tidak apa-apa Taufan,terima kasih ya."


"Sama-sama Atok."

Halilintar menepukan kedua tangannya untuk mendapat perhatian Keluarganya itu.Boboiboy yang sedari tadi di kelilingi Blaze,Ice,Thorn,Solar dan Gempa langsung berpindah tempat di samping Halilintar.


"Sebenarnya, inilah yang membuatku memanggil kalian semua untuk berkumpul.Tadi siang Boboiboy Jatuh dari langit, dan mendarat tepat di atas Kedai Atok, hampir saja aku juga kena jika tidak menghindar bisa-bisa kami saling bentur." Jelas Halilintar.


"Hah?? Bagaimana dia bisa jatuh dari langit?! " Tanya Taufan.


"Mustahil manusia jatuh dari langit secara tiba-tiba kak Halli. lagi pula tidak masuk akal juga kalau dia tidak terluka kan? ". Jawab solar.


"Apa yang solar katakan itu benar kak." Dukung Gempa.


"Kecuali dia punya kekuatan Super kan?." Ucap Thorn polos.


Hening.


". ......". Gempa.


"........". Taufan.


"........ " Solar.


" Bisa juga-bisa juga. " Gumam Blaze sambil menggangguk-angguk ,sedangkan Ice masih tidak ter usik tidurnya.


"Tapi itu mustahil!!,di dunia ini mana mungkin ada yang seperti itu, jika ada...sedari dulu sudah ada manusia Super kan?!.". Jelas Taufan.


" Benar, jika di duniamu pasti tidak ada yang seperti itu Taufan. Tapi berbeda dengan duniaku.". Ucap Boboiboy yang sedari tadi diam dan mendengarkan perdebatan antar saudara ini, kini membuka mulutnya.


"Maksudmu dunia Pararel itu ada? Dan bukan hanya teori?!!." Tanya Solar yang dengan tiba-tiba sudah berada di depan Boboiboy dan menatapnya dengan mata berbinar-binar yang terlihat dari balik kacamatanya.

Saudara KembarTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang