1

783 89 0
                                    

Di bulan Oktober di mana semua daun mulai berguguran menandakan musim gugur telah tiba membuat seorang gadis bersurai (hair color) tersenyum riang. Bukan karena apa, melainkan karena di bulan Oktober ini identik dengan hari Hallowe'en yang mana akan ada banyak orang yang mengenakan kostum semenyeram mungkin dan juga banyak manisan. Dan (Name), si gadis bersurai (hair color) itulah si penyuka manisan.

(Name) tampak bersemangat dalam membuat list apa saja yang akan ia lakukan selama di bulan Oktober sebelum hari Hallowe'en tiba. Bahkan, hari ini (Name) berencana membuat pesta Hallowe'en sekaligus pesta menyambut kepulangan kedua orang tua nya yang sudah lama berada di negara orang karena suatu urusan.

(Name) yang tengah bersemangat mulai melangkahkan kakinya menuju sebuah mini market untuk membeli semua keperluan yang ia butuhkan dan tidak lupa membawa catatan apa saja yang harus ia beli.

"Hm ... dekorasi labu nya apa aku harus beli yang sudah jadi atau belum ya?" (Name) mulai bermonolog di depan stan yang di penuhi buah labu dengan berbagai ukuran.

Menimbang-nimbang labu apa yang harus ia beli dan akhirnya ia memutuskan membeli labu yang masih utuh.

"Jika labu-nya masih utuh, Aku bisa memanfaatkan bagian dalamnya untuk membuat pai labu dan sisanya bisa aku hias. Oh!" (Name) tiba-tiba saja mendapatkan ide.

Gadis bersurai (hair color) itu mulai membeli beberapa labu sampai minta diantarkan pakai mobil untuk di bawa pulang ke rumah. Alasannya adalah ia ingin menghabiskan waktu nya untuk mendekorasi rumah dan juga labu itu bersama keluarganya nanti dan sisanya akan ia masak bersama ibunya tercinta. Bisa di bilang pesta labu.

Semua bahan perlengkapan dekorasi di rumah, bahan makanan, dan juga labu telah ia beli dan saatnya bagi (Name) untuk pulang. Selama di perjalanan, (Name) melihat sebuah kostum penyihir yang terpampang di sebuah etalase toko baju yang tampak bagus di matanya hanya saja kostum itu terlalu besar baginya.

Tapi bagi (Name) hal itu mudah untuk dirombak karena (Name) pernah belajar menjahit bersama sang ibu. Dan pada akhirnya (Name) membeli kostum penyihir itu lalu pulang ke rumah.

Rumah yang tampak kosong karena hanya ia sendiri yang tinggal di sana tidak akan lama lagi akan kembali ramai karena keluarganya akan pulang.

"Aku sudah tidak sabar merayakan hari Hallowe'en bersama ayah dan ibu!"

Orange Magic || Akashi Seijuroजहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें