Bab 61 Jangan gugup.

211 20 0
                                    


    Ular cantik Jiang Ziyuan terpasang, dan kakinya yang panjang terikat di kakinya. Dia tersenyum dan tersenyum: "Apa yang mulia di tempat tidur?"

    Zhou Yuzhi sebelumnya adalah ketidakmampuan kepribadian, dan kinerja di tempat tidur adalah barang yang lembut. Dikatakan bahwa dia mempermalukannya.

    "Kamu merekam video?"

    Zhou Yuzhi memelototi dagunya, kukunya agak panjang, dan dia meninggalkan beberapa tanda merah di wajahnya yang glamor: "Seperti ini? Nah? Jangan takut masyarakat akan menghargai postur kepahlawananmu?"

    Menilai dari ingatan Zhou Yuzhi, Jiang Ziyuan suka mengambil inisiatif di tempat tidur, dan hutan belantara naik, seperti pria.

    "Mungkin."

    Jiang Ziyuan tersenyum seperti penjahat yang berkonspirasi untuk membuat keributan. Dia juga menepuk pipinya dan tersenyum lembut: "Zhou Yu, aku benar-benar menyukaimu, kamu harus menghargai pendapatku seperti ini. Kalau tidak, aku Jika Anda memalingkan wajah dan tidak mengenali orang, Anda harus kehilangan orang dewasa. "

    Itu adalah masalah kehilangan orang dewasa.

    Ini hanya mengambil martabat laki-lakinya dan menginjak kakinya.

    Zhou Yuzhi mengenakan tubuh aslinya, menikmati status ketenarannya, dan juga menyandang wolverine sebelumnya. Contohnya, istri yang menyayat hati ini, seperti masa lalu yang tidak kompeten di ranjang.

    "Kamu benar-benar istri yang baik."

    Dia mengangkatnya dan sang suami dengan lembut mengatur pakaiannya dan berkata, "Kamu begitu baik padaku, tentu saja aku ingin bersikap baik padamu."

    Mereka sekarang telah mencapai keadaan saling cek dan saldo diam-diam.

    Sebelum dia bisa menemukan senjata serangan balik, Zhou Yuzhi hanya bisa mentolerir istri yang kotor dan mengerikan ini.

    Mereka mengambil tangan mereka dari kamar mandi.

    Di dalam kotak, Chaucer dan Qiao Ya telah pergi.

    Dia meliriknya, sedikit kecewa, dan minatnya untuk makan sedikit: "Maaf, saya berbicara dengan Ziyuan dan membiarkan keduanya menunggu."

    Ye Xiaoying tersenyum dan mengerti: "Jika Tuan Zhou sibuk, boleh saja makan di hari berikutnya."

    "Haha, baru hari ini."

    Jiang Ziyuan berkata bahwa dia duduk dan menuangkan segelas anggur merah. Dia bergoyang dan minum dan berkata, "Xiao Xiao, tentang film dan drama televisi Anda, saya pikir saya bisa membicarakannya lagi."

    Dalam menghadapi perubahan ini, Ye Xiaoying terkejut selama dua detik dan kembali normal.

    Hal-hal baik dan lebih banyak penggilingan, rencana pembuatan ulang ini akan sangat halus.

    Qiao Ya juga berdebat dengan Joe, mengejarnya tentang Jiang Ziyuan, dan berulang kali bertanya: "Apa hubunganmu?"

    "Tidak masalah."

    Chaucer sibuk di dapur. Melihat ke belakang, dia masih berdiri di sebelahnya. Dia berkompromi dan berkata: "Dapur penuh dengan asap. Anda harus pergi ke ruang tamu terlebih dahulu."

    Mereka pergi ke perjanjian, tetapi Qiao melihatnya dengan Jiang Ziyuan, dan dia tidak berminat untuk makan, dia membawanya kembali.

    Mereka tidak makan, mereka akan melakukannya di rumah.

Cahaya bulan putih lemah penjahat (mengenakan buku) [END]Where stories live. Discover now