Bab 69 Aku membesarkanmu!

256 20 0
                                    


    Setelah satu bulan melukis langsung, Chaucer mengumpulkan banyak penggemar setia, dan pendapatan harian melonjak dari 10.000 menjadi puluhan ribu, ditambah setiap kali lukisan bagus dibeli, di bawah pelelangan, setiap lukisan sangat Jual dengan harga tinggi.

    Tentu saja, dia juga tahu bahwa segala sesuatunya jarang, dan mereka mengurangi lukisan ketika aset pribadinya hampir sama.

    Kemudian, ketika saya berada di siaran langsung, tiba-tiba saya ingin pergi ke acara memasak, dan tiba-tiba saya didukung oleh penggemar.

    Mungkin karena seorang adik lelaki yang tampan dan berbakat yang masih akan memasak, mengaduk-aduk, dan memilah-milah pekerjaan rumah. Penggemar berteriak: Qiao Da paling mencintaiku: [Pria hangat tanpa perdamaian, hei, dewa lelaki, aku ingin memberikan Kamu adalah monyet. 】 Saya melihat pemandangan di jembatan: [Tunggu, apakah saya memasuki ruang tamu yang salah? 】 Dewa laki-laki meneriaki saya hari ini: [Penyiksaan jiwa: dewa laki-laki, Anda akan memasak, tahukah Anda? 】 Yan mengendalikan pasien yang menghentikan pengobatan: [suami nasional tidak diragukan, pada pandangan pertama Joe kehilangan ah seumur hidup! 】 ......

    Chaucer tidak memperhatikan rentetan serangan, dan secara serius membuat dua hidangan dan satu sup, satu adalah sayap ayam Coke, satu adalah rebung, dan satu lagi daging sapi Danau Barat. Dia meletakkan makanan di atas meja dan menunggu Joey kembali.

    Ada layar penggemar gila:

    Jika Anda baik-baik saja, saya tidak punya hari yang cerah: [dua pasang sumpit, dua mangkuk, siapa yang ditunggu Joe? 】 Hahaha adalah seekor anjing: [mencari yang sama, apakah Qiao besar bukan tunggal? 】 呵呵 哒 gadis: [Aku melihatnya sekilas, dan tentu saja, pacar orang lain tidak pernah mengecewakanku. 】 僧 僧 tua: [dunia seratus adalah lautan pahit, lihat debu merah, hanya untuk pantai. Joe, aku menyeberangimu. 】 ......

    Menunggu waktunya, Joe menggosok bibirnya dengan erat, dan tersenyum kembali: [menunggu malaikat kecilku. 】 Wajah tampan dalam video dipenuhi dengan senyum yang benar-benar tersenyum.

    Fans akan sangat senang bahwa mereka gila, dan mereka menangis online untuk meminta malaikat kecil.

    Tentu, Chaucer tidak mau mengekspos Joeya. Ketika bel pintu berbunyi, dia mematikan siaran langsung, berdiri, dan melompat untuk mengambil malaikat kecil itu.

    Xiaoyao Qiao Ya datang, berganti sepatu di pintu masuk, memandangi piring yang ditempatkan di ruang tamu, dan terkejut: "Kalian semua sudah selesai? Rajin!"

    Dia berkata, tanpa sadar pergi untuk melihat kakinya, melihatnya masih melompat dengan satu kaki, sibuk untuk membantunya, menyalahkan: "Hati-hati, kakimu tidak baik, apa yang akan kamu lakukan? Dalam kasus dua jatuh Apa yang harus saya lakukan? "

    "Tidak ada. Aku memperhatikannya sendiri."

    "Sudah terlambat."

    Dia merasa bahwa dia tidak melakukan apa-apa, dan membawanya ke kursi dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci tangannya.

    Chaucer duduk di kursinya dan berbalik ke arah kamar mandi: "Bagaimana pekerjaanmu? Jika kamu tidak terbiasa, jangan pergi bekerja, ini aku, aku akan membesarkanmu!"

    "Kamu masih harus mengangkat lukamu dulu!"

    Qiao Ya mencuci tangannya dan berjalan, dengan sengaja menjilatnya dengan air: "Bagaimana kakimu pulih? Jika tidak ada masalah besar, mulailah mempersiapkan ujian besok."

    Dia masih ingat dimulainya kembali kelas.

    Chaucer sakit kepala dan berkata: "Itu masih tidak baik, itu masih tidak baik. Kamu hanya menontonnya, kamu tidak bisa berjalan, kamu hanya bisa main-main." Hei, kakinya sakit, dan dia masih sakit. "

Cahaya bulan putih lemah penjahat (mengenakan buku) [END]Where stories live. Discover now