Bab 68 Dewa laki-laki saya, saya tidak menjelaskan.

253 22 0
                                    


    Jiang Ziyuan, yang membunuhnya, datang mengunjungi penjara. Dia memandangi wajahnya yang putih, tampangnya yang licik, dan wajahnya yang serigala. Matanya sedikit melotot, tetapi pada akhirnya dia tersenyum dengan tenang: "Ayu, jangan berpikir tentang sakit. Mainkan. Perangkat asuransi untuk perawatan medis sudah ketinggalan zaman. "

    Zhou Yuzhi menatap kaca dan menatapnya: "Kamu menemukan seseorang untuk menyelamatkanku! Jiang Ziyuan, selamatkan aku! Aku mohon -"

    Dia menunjukkan kelemahan dan pengampunan, dan penampilan yang begitu rendah membuat Jiang Ziyuan merasa buruk.

    Dia selalu sombong, menyusun strategi, dan tinggi.

    "Ayu, apakah kamu mencintaiku?"

    Alis cantik Jiang Ziyuan lembut: "Apakah kamu mencintaiku?"

    Keheningan Zhou Yu, negasi bisu.

    Dia membencinya, bagaimana dia bisa mencintainya?

    Jiang Ziyuan juga tahu bahwa dia tidak akan mudah kompromi, jadi dia berdiri dan tersenyum: "Ayu, kamu akan mencintaiku, kamu hanya bisa mencintaiku."

    Dia selesai, menyeret rok panjangnya.

    "Tidak!"

    Zhou Yuzhi melihatnya pergi, menepuk gelas, dan berteriak: "Kamu adalah wanita dengan ular! Kamu tidak bisa mati! Jiang Ziyuan, aku tidak akan pernah mencintaimu!"

    Dia terkesiap, mencengkeram rambutnya dengan tangannya, dan menggunakan kepalanya untuk membentur gelas dari waktu ke waktu.

    Penjaga penjara di samping melihat tindakannya yang hampir merugikan diri sendiri dan sibuk memeluknya, "Jujur! Apa yang terjadi? Apakah ini canggung?"

    Dia dibawa kembali ke penjara.

    Waktu di jendela besi menghancurkan tubuh, pikiran, dan sarafnya.

    Dia tahu dia akan jatuh, mungkin hari ini, mungkin besok.

    Besok luar biasa.

    Dengan keyakinan ini, Qiao Ya menemukan pekerjaan baru. Pada saat itu, Chaucer juga meninggalkan rumah sakit, dan hari esok yang baik datang terlalu cepat. Tentu saja, akan ada masa-masa buruk. Itulah yang dia ingin rawat dengan cucian Chaucer. Kakinya diplester, punggungnya memar, dan mandi sangat tidak nyaman, dan dia sering membutuhkan bantuan.

    Qiao Ya tahu bahwa ini adalah adik laki-laki, tetapi dia tidak akan berpikir terlalu banyak, tetapi itu agak memalukan, khususnya, dia membantu menyeka punggungnya dan benar-benar menjawab. Adegan itu sangat pemalu.

    "Bisakah kamu mencuci sendiri sekarang?"

    Qiao Ya membantunya dengan air panas dan meletakkan handuk di dalam baskom.

    Chaucer berbaring di tempat tidur dan membalikkan buku bergambar di tangannya, yang sangat fokus. Dia mendengar suaranya, mendongak, matanya berbalik dan tersenyum dan berkata, "Aku tidak bisa memperkirakan."

    Dia meletakkan buku lukisan cat minyak itu dan melepas kausnya, memperlihatkan otot yang kuat dan kurus. Dia sangat baik, dengan gantungan alami, kulit halus dan garis-garis yang berbeda. Tetapi ketika dia berbalik, memar di punggungnya sangat menakutkan.

    Sudah setengah bulan, dan itu masih cukup serius untuk melihat berapa banyak upaya para preman yang digunakan.

    Qiao Ya membuka matanya dan memikirkan Shen Yiyu setiap kali melihatnya. Dia tidak bisa mengatakan tidak kepadanya, tetapi dia sering memunculkan sosoknya di benaknya. Setelah memakai Chaucer, karakternya tidak berubah, dia sombong dan paranoid, tetapi dia sangat berhati-hati dan merawatnya. Dia tahu bahwa dia lembut, berpikiran tunggal dan penuh kasih sayang.Jika Anda mengubah seorang gadis, Anda pasti akan menyukai cinta dan kematiannya.

Cahaya bulan putih lemah penjahat (mengenakan buku) [END]Where stories live. Discover now