-11.STRONG GIRL-

739 65 2
                                    


Wajib baca!

••

Setelah gue bawa Icha ke kantin, hal tak terduga tiba-tiba muncul. Icha memeluk Fikri. Gue gak tau kenapa gue merasa menyesal karna udah bawa Icha ke kantin. Tapi gue bisa apa, Fikri gak dengerin omongan gue, makanya gue bawa Icha ke kantin karna Icha lah sumber masalahnya.

Kalian bisa nebak kan kenapa gue bilang gitu?
Ya karna gue suka sama Fikri. Sahabat gue sendiri. gue merasa senang karna selalu ada di samping Fikri. Tapi gue juga sedih, karna dia sahabat gue. Gue mau dia menjadi pendamping gue, bukan sahabat. Tapi gimana lagi, gue dipertemukan sama Fikri untuk menjadi sahabat. Tapi kalo gue berusaha, gak ada salahnya kan berjuang buat sahabat sendiri? Selagi gue bisa, gue bakal tetep merjuangin Fikri, walaupun dia sahabat gue.

Gue bakal cerita sedikit tentang awal pertemuan gue sama Fikri, dan juga Icha. Dulu gue pindahan dari bandung, dan gue ngelanjutin Sekolah Dasar di tempat Fikri bersekolah. Awal masuk, gue sedikit malu, karna gue emang orangnya pemalu. Dan gue bersyukur banyak yang suka berteman sama gue. Teman-teman gue baik, tapi entah kenapa gue malah tertarik sama Fikri. Bukan karna suka, memang karna dulu gue belum tau masalah begituan. Tapi karna berteman, gue dulu pengin banget berteman sama dia, karna dia orangnya galak. Kenapa gue pengin temenan sama orang galak? karna dulu gue mikir, kalo ada yang jahatin gue, ada dia yang bakal bela gue. Makanya gue tertarik berteman sama dia.

Sampai akhirnya, suatu hari ada orang yang jail sama gue. Dia orangnya memang sedikit bandel. Dia ngambil tas gue, dan ngacak-ngacak tas gue. Buku dan peralatan lainnya dia berantakin. Gue rasanya pengin nangis waktu itu juga. Gue malu, banyak yang liatin gue. Tiba-tiba ada Fikri yang nolongin gue, dan ngebentak orang yang jailin gue. Gue dibawa ke taman belakang sama Fikri. Fikri menggandeng tangan gue. Ada rasa senang saat dia nolongin gue sekaligus menggandeng tangan gue.

"Lo gak usah deket-deket orang tadi, dia emang rada gila, " kata fikri waktu itu. Gue menahan untuk tidak tersenyum. Tapi sia-sia. Gue akhirnya tersenyum menanggapi perkataan fikri.

"Oh ya? " Fikri mengangguk dan tersenyum kecil.

"Oh ya, kenalin gue Fikri. Lo yang anak baru itu kan?"

"Kenalin gue Sindy. Iya hehe gue pindahan dari bandung, " Fikri manggut-manggut.

"Lo mau gak jadi temen gue? " Fikri meminta izin untuk jadi temen gue. Dan gak usah ditanya. Gue rasanya seneng bangettt. Gue langsung mengiyakan perkataannya itu.

Lama gue temenan sama Fikri. Dan akhirnya suatu hari waktu liburan panjang, Gue sama Fikri resmi menjadi sahabat.

"Sin, Kita sahabatan aja ya?"

"Lo mau kan ada di samping gue terus? lo mau kan sampe gede sama gue terus? "

"Iya fik, kita sahabat. Gue bakal terus disamping lo. Sampai kita tua nanti."

Dan sampai saat ini gue sama Fikri jadi sahabat. Dan tentunya di dampingi Icha. Sahabat gue juga.

Gue seneng punya sahabat kaya Icha. Dia baik, dia sangat perhatian, dia juga anak yang asik. Gue nyaman berteman sama dia, walaupun dia dari orang yang kurang mampu. Icha selalu bantu gue kalo ada masalah di pelajaran. Bukan hanya di pelajaran, gue selalu curhat sama Icha. Tentang pacar gue, ataupun tentang orang tua gue yang selalu kurang perhatian sama gue. Dan Icha selalu ngasih solusi ke gue.

Gue pokoknya bersyukur bisa sahabatan sama Fikri dan Icha. Gue gak bakal ngehianatin mereka. Gue bakal selalu ada disamping mereka apapun yang terjadi. Gue juga akan berusaha menjadi sahabat yang baik buat mereka.

•••

Gue tau Icha sama fikri sahabat selayaknya gue sama Fikri. Tapi entah kenapa dada gue sesek tiap kali mereka bersama. Gue rasanya kesal tiap kali gue dikacangin. Gue tau ini hanya masalah sepele, tapi ini memang menyakitkan, ngeliat Fikri bercanda bersama Icha. Kalo boleh gue egois, bisakah biar gue yang selalu melihat tawa Fikri? Bisakah Fikri hanya melihat gue tanpa melihat wanita lain?

Gue selalu menahan untuk tidak cemburu, tapi gue gak bisa. Gue selalu ingin disamping Fikri tanpa adanya Icha. Apakah gue kelihatan sedikit jahat?

Oke gue akan berusaha, gue harus optimis untuk bisa dapetin Fikri. Dan juga gue harus positif thinking. Mereka hanya sahabat dan semoga tidak ada rasa diantara mereka.

•••

Assalamu'alaikum...
Maapkeun teman-teman..
Ini up gaje asli gaje!
ini hanya curhatan Sindy yang memendam perasaannya untuk fikri.
Aku ga tau tapi tiba-tiba pengen up aja gitu hehe, walaupun ini part tergaje wkwk.

Oke see you next time wankawan byee❤

Strong GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang