03: Kelahiran Kembali

530 105 29
                                    

Terjemahan ini dipersembahkan oleh:

Translations:

Shunraiki Translations

----------------------------------------------

Penerjemah:

BlackFox_-


Chen Ai, Chen Ai (kotoran, debu), keberadaan terendah di dunia. Dari nama ini sendiri, kita tidak bisa melihat harapan orang tua terhadap anak ini.

Ji Suming hampir tidak pernah tertawa di rumah, tapi sekarang dia tertawa ceria. Dia melihat penampilan menyedihkan Chen Ai, tidak ada kebencian di mata Ji Suming, tetapi hanya kasihan. Dia berkata, "Ji Mingzhong ada di sana ketika mereka mendaftarkan namamu. Ketika dia mendengar ibuku mengatakannya, dia hanya sedikit cemberut dan setuju."

Bibir pucat Chen Ai sedikit bergetar, "Di mana ibuku?"

Ji Suming menghela nafas, lalu mengarahkan jari ke wajah Chen Ai dan dia meluncur ke bawah. Akhirnya tinggal di leher Chen Ai. Leher Chen Ai tipis dan putih, seolah akan mudah patah jika dia memaksakan untuk mencubitnya, tetapi dia mengambil tangannya dan berbicara perlahan, "Ketika aku keluar, Shen Shuya masih mandi. Kamu terluka pada waktu yang salah. Sepertinya dia akan menemani Ji Mingzhong untuk makan sebelum dia datang ke sini."

Kilau redup di mata Chen Ai akhirnya menghilang. Dia memandang Ji Suming dan berkata, "Apa aku benar-benar merepotkan?"

Ji Suming mendengarkan pertanyaan Chen Ai dan ingin memberitahunya bahwa bukan dia yang merepotkan. Tetapi pada akhirnya, dia tidak mengatakan apa-apa, dia hanya menggelengkan kepalanya sedikit, berdiri dan meninggalkan ruangan.

Ji Chen Ai menatap Ji Suming, yang berdiri dan pergi. Dia memandang miring pada tetesan di punggung tangannya dan tiba-tiba dia menunjukkan senyum aneh.

Setelah lebih dari dua jam kemudian, Shen Shuya pergi ke rumah sakit. Ketika dia mendengar tentang kecelakaan Chen Ai, dia di kamar mandi. Setelah selesai mandi, dia meminta Mingzhong untuk mengirimnya ke rumah sakit. Tapi dia tidak berharap Ji Mingzhong mengatakan dengan terus terang bahwa karena Chen Ai tidak mati, tidak perlu terburu-buru.

Shen Shuya memiliki temperamen lembut dan jarang berdebat dengan orang lain. Menghadapi penolakan yang jelas dari Ji Mingzhong, dia harus menahan emosinya. Setelah makan malam dengan Ji Mingzhong, dia datang ke rumah sakit bersamanya.

Begitu mereka mencapai bagian bawah rumah sakit, mereka melihat kerumunan orang berkumpul untuk membahas sesuatu.

Shen Shuya samar-samar dapat merasakan dari mulut orang-orang ini; melompat, mati dan kata-kata lainnya. Entah bagaimana, dia mulai merasa tidak enak. Dia berjalan dan secara acak menemukan seorang wanita tua, dia bertanya, "Orang tua[1], ada apa di sini?"

[1] 老人家 [lǎo rén jiā]: istilah sopan untuk wanita atau pria tua.

Wanita tua itu juga suka bergosip. Dia berkata, "Baru saja seorang pemuda melompat keluar dari sebuah gedung dan bunuh diri."

Hati Shen Shuya tiba-tiba mulai berdetak kencang. Dia memaksa tertawa dan berkata, "Bunuh diri? Pria muda ini... Seperti apa dia?"

Wanita tua itu berkata, "Sangat muda, yaitu, tujuh belas atau delapan belas tahun. Aku mendengar dia baru saja dirawat di rumah sakit..." Sebelum dia selesai, dia mendengar Shen Shuya menjerit sedih dan bergegas menuju lift.

[BL] Positive Energy SystemWhere stories live. Discover now