11: Jangan Menggertak Orang Lain

470 77 5
                                    

Ji Chen Ai berpikir bahwa besok Zhou Yaoyun akan berbaikan dengannya. Akibatnya, tiga atau empat hari berlalu, tetapi Zhou Yaoyun tidak mengambil inisiatif untuk mengatakan sepatah kata kepadanya. Kecuali jika perlu, dia akan menolak untuk mengatakan kata yang terlalu berlebihan, menunjukkan wajah cemberut.

Pada awalnya, Chen Ai tidak menganggapnya serius. Tetapi kemudian, ketika dia mengetahui bahwa Zhou Yaoyun benar-benar marah, dia mengambil inisiatif untuk meminta maaf, mengakui bahwa dia seharusnya tidak menyembunyikannya darinya.

Mendengarkan permintaan maaf Ji Chen Ai, Zhou Yaoyun, yang sedang mencuci pakaian dengan kepala menunduk, berbalik, "Kakak, apa kamu benar-benar tahu kesalahanmu?"

Melihat mata serius Zhou Yaoyun, dia merasa bersalah. "Hm," katanya.

Zhou Yaoyun berbalik dan dengan santai menyeka air di celemeknya. Dia berjongkok dan menatap langsung ke mata Ji Chen Ai yang agak jeli. "Kakak, kamu berjanji padaku beberapa hari yang lalu. Jika kamu diganggu, kamu akan memberi tahu, kan?"

Ji Chen Ai menjawab: "... Ya."

Zhou Yaoyun tiba-tiba mengulurkan tangannya untuk menyentuh rambut Ji Chen Ai yang menguning, "Kakak, percayalah, oke? Aku akan melindungimu."

Pada saat ini, Zhou Yaoyun tidak seperti remaja yang baru saja mencapai usia sembilan belas tahun sama sekali. Matanya penuh keteguhan, sejauh mana Ji Chen Ai juga bisa merasakan tekadnya.

Selama periode waktu tertentu, energi positif Ji Chen Ai bergerak lebih dari 300, lalu naik hingga 400 dalam kecepatan rekor, terus meningkat. Bahkan jika dia kadang-kadang tidak melakukan apa-apa, suara yang cepat akan memberi tahu dia tentang peningkatan energi.

Untuk fenomena semacam ini, penjelasan Xiao Qi adalah: "Orang yang kamu ubah baik-baik saja. Jadi, itu juga energi positif yang kamu buat untuk dunia."

Mendengarkan ini, Ji Chen Ai bertanya, "Bagaimana dengan hal-hal buruk yang dilakukan oleh orang-orang yang telah aku ubah?"

Xiao Qi tertawa senang dan berkata, "Orang lain percaya bahwa 'sifat manusia adalah jahat [1]'."

[1] 性恶 论 [xìng è lùn]: teori kejahatan asli dari sifat manusia; [T / N: Xiao Qi mengatakan bahwa manusia alaminya melakukan kejahatan / hal buruk. Jadi, Ji Chen Ai tidak akan disalahkan untuk ini.]

Ji Chen Ai juga tertawa. Dia menemukan bahwa sistem yang disebut Xiao Qi ini benar-benar membalas terhadap masyarakat.

Setelah rekonsiliasi dengan Zhou Yaoyun, Ji Chen Ai pergi lagi untuk mengumpulkan sampah, tetapi dia tidak bertemu dengan beberapa anak beruang[2] selama beberapa hari. Ji Chen Ai berpikir bahwa semuanya akan berakhir. Akibatnya, dia bertemu dengan gadis yang melarikan diri darinya tempo hari.

[2] beruang: nakal

Karena Xiao Qi telah mengatakan bahwa gadis kecil itu tidak menaruh dendam terhadapnya, dia tidak bertemu dengan nasib yang sama dengan anak-anak lainnya. Dengan demikian, Ji Chen Ai masih memiliki kesan yang baik padanya. Ketika dia menemukan gadis itu menyusutkan diri di belakangnya, dia berhenti bergerak, berbalik, dan bertanya, "Apa ada yang salah?"

Ketika gadis kecil itu melihat Ji Chen Ai berhenti tiba-tiba, dia menjadi kaget dan melihat sekeliling.

Meskipun dia lega melihat ada pejalan kaki di mana-mana, dia masih ragu dan menolak untuk melangkah maju.

Melihat kesunyian gadis kecil itu, Ji Chen Ai bertanya lagi, "Apa ada yang salah?"

Gadis kecil itu menggigit bibirnya, seolah-olah secara mental melakukan semacam persiapan psikologis. Setelah waktu yang lama, dia melangkah mendekati Ji Chen Ai dan bertanya dengan suara samar: "Apa, apa kamu membuat mereka seperti itu?"

[BL] Positive Energy SystemWhere stories live. Discover now