09: Datang untuk Mengucapkan Terima Kasih

454 105 7
                                    

Ji Chen Ai bangun pagi-pagi sekali keesokan harinya. Karena Zhou Yaoyun harus pergi ke sekolah, Ji Chen Ai pergi berkeliling lingkungan sendirian setelah makan sarapan.

Ketidakmampuannya membuatnya tidak nyaman untuk melakukan apa pun, tetapi Ji Chen Ai bersikeras untuk keluar. Dia tahu bahwa jika dia memilih untuk tinggal di rumah seperti Zhou Yaoqin, dia akan berakhir tidak ingin meninggalkan rumah.

Pagi itu, orang-orang yang tinggal di sekitar lingkungan Ji Chen Ai melihat seorang remaja di kursi roda bergerak perlahan di sepanjang trotoar. Dengan ekspresi kayu di wajahnya, remaja itu mengambil sampah dan melemparkannya ke tong sampah.

Hampir semua orang tergerak oleh karakteristik baik remaja ini — semua orang kecuali remaja itu sendiri.

Ada remaja lain yang menyukai Ji Chen Ai dan menguntit di belakangnya, Ji Chen Ai tidak tahu.

Ji Chen Ai hanya menyalahkan dirinya sendiri karena lupa mengeluarkan sepasang sarung tangan. Selama dia melewati tong sampah dan melihat sampah yang belum dibuang, dia akan mendengar suara Xiao Qi berbunyi, menggoda dan membujuknya untuk mengambil sampah dan mendapatkan sedikit energi positif. Itu lebih hemat biaya daripada posting di internet...

Untuk memulihkan kakinya sesegera mungkin, Ji Chen Ai hanya bisa mengumpulkan sampah dengan wajah cemberut. Dia menemukan bahwa pekerjaannya yang paling cocok sekarang adalah internet angkatan laut dan pemulung. Yang pertama bisa mendapatkan nilai energi positif tanpa bergerak sementara yang kedua sedikit melelahkan tetapi memiliki pendapatan yang stabil.

Dari berjalan-jalan sepanjang pagi, Ji Chen Ai memperoleh lebih dari 30 nilai energi sebelum dia pulang. Begitu sampai di rumah, Ji Chen Ai langsung mencuci tangannya. Kemudian dia menerima telepon dari Zhou Yaoyun, menanyakan apa yang ingin dia makan pada siang hari.

Ji Chen Ai bukan pemakan pilih-pilih, jadi dia memberi tahu Zhou Yaoyun bahwa semuanya baik-baik saja. Ketika dia mendengar itu, Zhou Yaoyun bergumam tentang efek tidak mendapatkan nutrisi yang cukup, kakaknya menjadi lebih kurus, dan kemudian akan mengakibatkan tubuhnya tidak bisa berdiri.

Cinta, Zhao yaoyun sebenarnya jatuh cinta dengan kakaknya sendiri [t / n: Aku harus menambahkan tag inses, ya]

Mendengarkan gerutuan Zhou Yaoyun, Ji Chen Ai mengungkapkan senyum.

Banyak verbosities kemudian, mereka akhirnya memutuskan makanan untuk makan siang. Ji Chen Ai menyalakan komputernya, bersiap untuk terus meningkatkan nilai energi. Meskipun dia telah menyelamatkan gadis kecil itu kemarin dan mendapatkan seratus poin energi, itu masih jauh dari 10.000 poin. Jika dia tidak menganggap ini serius, dia mungkin tidak akan bisa berjalan sampai dia berusia pertengahan.

Begitu Ji Chen Ai memindahkan kursornya untuk meneruskan gambar kucing dan anjing, bel pintu rumah tiba-tiba berdering.

Ji Chen Ai mendorong dirinya ke pintu dan bertanya, "Siapa itu?"

Dari luar pintu, dia mendengar suara seorang pria, "Apa ini Zhou?"

Karena cacat fisik Ji Chen Ai, dia tidak bisa melihat tamu menggunakan mata kucing. Dia harus mengunci rantai pintu dan membuka pintu. "Ya, siapa kamu?"

Ketika dia melihat orang-orang di luar pintu, Ji Chen Ai langsung tahu tujuan mereka datang ke sini. Di luar pintu berdiri tiga orang: seorang lelaki berseragam polisi, yang sedang berbicara dengannya; seorang lelaki menggendong seorang gadis kecil yang akrab di tangannya; dan seorang wanita berpakaian bagus.

Polisi itu berkata, "Apakah Anda menelepon polisi kemarin? Hari ini, ayah gadis kecil ini datang untuk mengucapkan terima kasih."

Setelah hening sejenak, Ji Chen Ai berkata, "Masuk." Baru kemudian dia membuka pintu.

[BL] Positive Energy SystemWhere stories live. Discover now