Hades and His Little Persephone Bagian 12

4.6K 551 71
                                    

Aku pusing lagi uts :")










Gonggongan para cerberus semakin membuat suasana menjadi menegangkan. Belum ada tanda tanda bahwa zeus dan poseidon akan muncul, namun hal ini justru membuat Chanyeol semakin merasa was was.

Chanyeol mendengus, kedua bocah itu mengapa tidak mau mengalah pada kakaknya sendiri sih. Toh yang ia nikahi adalah keponakannya sendiri. Harusnya Kris wu itu merasa bangga anaknya diperistri dewa setampan Chanyeol.

Chanyeol kembali mendengus ketika si adik kecil poseidon juga ikut dalam perang ini. Ck, bocah itu perlu diberi sedikit pelajaran sepertinya.

Lamunan chanyeol dikagetkan dengan datangnya angin yang tiba tiba saja terasa lebih dingin. Ah panjang umur rupanya si adik kecil yang dibicarakan.

"Haloo adik kecil", Chanyeol menyeringai tatkala jongin, sang poseidon mendengus tak suka.

"Apa yang kau lakukan pada Persephone park?", Jongin bertanya dengan nada dan ekspresi wajah yang datar. Ah, masih menahan diri rupanya.

Seringaian sang Hades semakin lebar tatkala pertanyaan itu keluar dari bibir dewa dihapannya. Itu adalah pertanyaan yg sangat menyenangkan untuk dijawab.

"Apalagi yang dilakukan seorang yang sudah menikah selain bersenang senang kim?"

Jongin menggeram tak suka

"Ck. Bajingan"

Chanyeol menjilat permukaan bibirnya yg kering. Matanya menatap lurus kedepan namun tangannya mengepal hingga terdapat sinar yg berpendar darisana.

SRASTT

Sepuluh orang prajurit zeus mati seketika.

"Aah pengalih perhatian yg bagus adik adik" Chanyeol mendecih tatkala ia melihat zeus datang dari arah belakangnya. Ingin mengecoh eh?

"Dimana kau sembunyikan Baekhyun?" kris bertanya dengan suara beratnya yang tertahan menahan amarah.

"Aku tidak menyembunyikannya asal kau tahu. Aku hanya membawanya kerumahku dan kalian pasti tau dimana kan? Jadi bagian mana yg kau sebut menyembunyikan?" Hades menyeringai semakin lebar ketika dilihatnya Zeus dan Poseidon semakin menggertakan gigi.

Tak lama setelah itu petir mulai menyambar dimana mana. Menewaskan beberapa prajurit Hades dan beberapa ekor cerberus.

"Ck. Kau pikir mereka akan mati? Aku bisa memanggilnya lagi kau tahu?" Hades tidak bisa menyembunyikan senyum lebarnya seraya memutar mutar pedang api dalam genggamannya. Oh perlukah dia mengeluarkan dwisulanya? Sementara si hitam itu sudah sedari tadi menggenggam trisula.

Zeus tersenyum dingin sementara Poseidon hanya diam disampingnya. Zeus sepertinya tidak akan lama lama lagi untuk bersabar menghadapi si keparat yang sayangnya adalah kakak tertua disini. Dia sedari tadi menahan diri untuk tidak menimbulkan kekacauan yang lebih besar pada tatanan dunia. Karena jika tiga dewa besar berperang pasti akan mengguncang tatanan yang ada. Dewa apollo mungkin akan ikut campur setelah ini.

Mereka saudara, senjata mereka juga dibuat dari orang dan di tempat yang sama. Mereka bertiga sepadan. Namun dua lawan satu, siapakah yang akan menang?
























Tbc.

Hades And His Little Persephone [Chanbaek]Where stories live. Discover now