Hurt

494 54 0
                                    

Tzuyu side

Aku baru saja kembali kekampus setelah 1 minggu lamanya mengikuti tournament. Memang aku hanya ikut disatu cabang saja. Tapi aku juga harus menunggu tim yang lain sampai penutupan acara kemarin.

Untuk hasilnya, walaupun kami tidak membawa pulang medali emas tapi kami membawa pulang medali perak. Aku sangat senang sekaligus bangga. Karena ini adalah pertama kalinya aku ikut tournamen resmi.

Karena sekarang aku sudah free, aku berniat menghampiri teman-temanku. Dan semoga disana aku bertemu dengan Jungkook oppa. Ada yang ingin aku tanyakan padanya.

Sebenarnya selama kemarin aku di Busan ada nomor tidak dikenal yang mengirimi ku foto Jungkook oppa dan seorang perempuan. Foto itu diambil dari belakang. Tapi walaupun dari belakang aku masih bisa mengenali kalau itu Jungkook oppa.

Sakit, jelas hatiku sakit jika melihat bagaimana posisi dalam foto itu. Meskipun tidak semesra ketika aku dengan Jungkook oppa tapi itu sudah cukup menunjukan bagamana hubungan mereka. Belum lagi pesan yang menyertai foto tersebut yang meminta aku untuk menjauhi Jungkook oppa karena sekarang Jungkook oppa miliknya.

Aku tidak ingin gegabah dan langsung menjauhi Jungkook oppa. Toh kami memang tidak pacaran, hanya dekat biasa. Aku berteman dengan semua yang ada dikelompok itu. Terutama Sana dan Mina.

Beruntung foto itu dikirim ketika posisi Juara kelompok kami sudah diumumkan. Jadi tidak mengganggu jalannya tournament sama sekali. Tapi tak urung aku tidak bisa menikmati tournament ini gara-gara foto itu.

Sana sudah menghubungiku tadi. Mereka sekarang sedang berkumpuk di kantin pusat. Memang kantin dikampus ini terbagi menjadi dua yaitu kantin Fakultas yang berada disetiap fakultas di kampus dan kantin pusat yang letaknya dekat dengan gedung rektorat.

Kami sering berkumpul dikantin pusat karena lokasinya strategis dan makanannyapun lebih lengkap. Seperti sekarang ini aku sedang menuju kesana.

Kantin pusat berada disebuah gedung satu lantai dengan beberapa sisi terbuka. Pintu masuknya ada disisi kiri dan kanan tanpa daun pintu. Kulihat kantin pusat ini sangat ramai. Tapi sekilas aku melihat Sana berada dibangku dekat pintu sebelah kiri.

Aku yang sudah dekat dengan pintu sebelah kanan tidak bisa masuk karena ada segerombolan mahasiswa yang menghalangi pintu. Tapi aku melihat jelas siapa saja yang sekarang duduk bersama mereka. Ada seorang perempuan yang tidak aku kenal sedang duduk di samping Jungkook oppa. Perempuan itu tidak asing bagiku. Aku kemudian membuka pesan yang ku terima kemarin. Dan benar itu perempuan yang ada difoto.

Aku terpaksa memutar menuju pintu yang sebelah kiri karena sedari tadi gerombolan itu tidak berniat bubar. Ketika aku tiba di sisi pintu aku mendengar percakapan mereka. Aku berhenti sejenak, ingin tahu apa yang mereka katakan.

"Siapa dia Kook" tanya Sana.

"Aku Yujin, pacar Jungkook oppa" jawab perempuan itu.

Sudah kuduga, dia pacar Jungkook oppa yang baru.

"Benar itu Kook?" Tanya Sana lagi.

"Seperti yang dia katakan" jawab Jungkook oppa.

Dan aku tahu sekarang dadaku seperti ditikam rasanya. Kemarin mungkin tak sesakit ini karena aku tidak mendengar dan melihatnya langsung. Tapi sekarang kenapa sangat sakit.

"Lalu Tzuyu selama ini kau anggab apa?" Tanya Jimin oppa.

"Hyung, aku dan Tzuyu tidak pernah pacaran. Aku sudah pernah bilang kan?" Jawab Jungkook oppa.

Aku melihat raut wajah Sana yang sangat marah. Sedangkan Mina mencoba menenangkan Jimin oppa.

"Oh sekarang kamu pacarnya Jungkook? Kamu tahu siapa kemarin yang bersama Jungkook? Selain Tzuyu tentunya" kata Jimin oppa.

Sky Castle II (Prince Bangtan)Where stories live. Discover now