Hutan Sue

2.7K 217 4
                                    


Setelah membeli bijih dia juga membeli beberapa tanaman obat untuk dia belajar menjadi alkemis tingkat lanjut.

Brian sudah berputar-putar dipasar dan tidak lagi mendapatkan sesuatu yang menarik minatnya dia kemudian pergi ke hutan dekat kota snow yang merupakan kota yang di perintah oleh keluarga Scoot.

Setelah berjalan agak dalam Brian bertemu serigala hitam yang berkelompok, Brian mengaktifkan mata ilahinya.

Sistem : serigala hitam level 5 moster yang hidup berkelompok dan setelah memiliki level diatas 5 dagingnya akan sangat lezat saat di masak.

"Wah ternyata moster jelek ini level 5 dan lagi kata sistem daging moster ini lezat" Brian sudah memikirkan cara bagaimana mengolah dagingnya sampai membuatnya meneteskan air liur.

Setelah memikirkan betapa lezatnya daging itu Brian langsung maju dan menyerang.

"Golden Thunder punch"  tinju Brian mengenai kepala serigala dan kepala itu langsung hancur.

Sistem : anda telah membunuh serigala hitam tingkat 5 dasar dan mendapatkan 100 exp.

Sistem : Selamat anda naik level 8 anda mendapatkan 1 kali hadiah acak.

" Ehh apa aku berlebihan? Hmm apa ini efek dari pil body kemarin?" Kemarin Brian sudah menkonsumsi pil body, tubuhnya menjadi lebih tinggi dan kulitnya lebih halus seperti kulit wanita yang tidak pernah keluar rumah.

"Seperti nya aku juga naik ke dasar 8 sebentar lagi akan naik ke 9 dan aku mendapatkan 1 hadiah acak apa ini?" Brian melihat tas di penyimpanan sistem.

Sistem : apakah anda akan menggunakan tas hadiah acak sekarang?

"Ya" kata Brian dengan semangat

Sistem : Selamat anda mendapatkan teknik kultivasi ilahi blue lotus body.

Sistem : Blue lotus body merupakan teknik dasar pembentukan tubuh untuk membuat orang biasa menjadi kultivator berbakat.

"Wow teknik ini memang ilahi, jika aku dan prajurit masa depanku memakai teknik ini bukankah aku akan menjadi para jenius!" Brian kagum dan bersemangat saat memikirkan tentang ini.

"Baiklah aku akan melihat kultivasiku, sistem!"

Nama.              : Brian Scoot

Level                : level 8 ( dasar 8)

Exp                   : 50/150

Jabatan            : Anak pertama Scoot Family

Ras                    : Manusia

Seni beladiri   : Golden Thunder, Blue Lotus Body

Equipment      : Sutra (biasa)

" Hmm 100 exp lagi aku naik ke dasar 9, aku akan naik ke sprit dulu baru kemudian aku pulang" Brian membuat keputusan manaikan kultivasinya terlebih dahulu.

"Ahh sebelum itu serigala barbeque dulu,haha" Brian mulai memanggang daging serigala itu saat air dalam daging menetes dan daging mulai berwarna ke kuning kemerahan, Brian sudah mengeluarkan air liur.

Saat akan memakan dia mendengar suara di semak-semak dibelakang nya, dan kemudian menoleh melihat seorang pria yang dalam keadaan menyedihkan terlihat kurus.

"Siapa kamu?" Walaupun pria itu terlihat menyedihkan brian tetap waspada karena dia sering membaca novel dengan tokoh utama diserang oleh orang terlihat lemah.

"Saya Key tuan. tuan boleh saya minta dagingnya, saya punya adik perempuan yang kelaparan didekat gua disana tuan"  key menunjuk sebuah gua dibalik semak-semak.

Brian kaget ternyata ada gua dibalik semak-semak itu, " baiklah ambil saja setengahnya untuk adikmu dan untuk kamu makan"

"Terima kasih tuan, kalau begitu saya akan memberikan daging pada adik perempuan terlebih dahulu" key cepat mengambil dan membawa daging ke gua setelah beberapa saat dia keluar dengan seorang gadis berusia sama dengan Brian walaupun kurus dan terlihat tidak terurus brian masih bisa melihat betapa cantiknya dia jika dia terurus dengan benar.

KING SYSTEM : Sky KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang