Penerimaan Siswa Baru

884 101 3
                                    


Sehari berlalu dan sekarang akademi sudah dipenuhi oleh penduduk,

"Hahh ternyata tidak berbeda dengan dengan akademi lainnya masuk juga memerlukan tes, untuk orang biasa seperti kami mana bisa masuk" kata seseorang

"Hah?!! Bicara omong kosong, apakah kamu sudah mendengar bahwa anak umur 6-14 wajib belajar diakademi dengan gratis!!!" Bentak seorang pria tua.

"Lalu mengapa ada tes untuk masuk akademi " kata orang yang mengeluh tadi.

"Itu untuk kelas khusus!, Kelas seperti pemerintahan, militer, informasi dan pendidikan, sedangkan untuk kelas bisnis dan pertanian akan menjadi kelas umum yang akan langsung diterima" jelas pria tua itu.

"Jadi selain kelas militer yang lain tidak belajar kultivasi???" Tanya lagi orang itu.

"Tetap belajar namun juga dibarengi dengan sub pelajaran yang akan menguntungkan jika mereka lulus nantinya" kata pria tua itu lagi.

---

Brian sedang memeriksa kertas yang sudah dikembalikan oleh Lylia dan benar saja prediksi Brian benar kecerdasan pelajaran orang dunia ini agak terbelakang dan hanya banyak dilevel SMP dan beberapa SMA.

Setelah melihat terus sampai akhir brian hampir shock bukan main karena ada yang dapat menjawab soal universitas yang dia berikan.

"Lylia silahkan panggil para orang ini kemari" kata Brian.

"Baik yang mulia," balas Lylia.

Setelah beberapa saat 500 orang tua dan muda muncul dengan penuh hormat melihat Brian.

"Salam yang mulia" kata 500 orang serempak.

"Baik, aku tidak akan banyak bicara, kalian sudah menyelesaikan tes yang aku berikan sebagai standar seorang guru dari hijau, kuning, merah dan putih. disini ada tanda jika kalian mengambil tanda ini kalian akan menjadi seorang guru namun jika tidak ingin menjadi guru kalian dapat keluar sekarang" kata Brian.

"Yang mulia maksud anda menjadi guru di akademi yang anda dirikan??" Tanya seorang pria yang cukup tua.

"Yaa, dan tanda ini mewakili kelas dan tingkat mengajar kalian" kata Brian.

"Apakah ada yang keluar!??" Tanya Brian.

Namun tidak ada  yang keluar,

"Baik karena tidak ada yang keluar maka aku akan bagikan kepada kalian semua tanda menurut hasil tes kalian" kata Brian.

"Ohh dan aku jelaskan tentang tanda, pertama tingkat, hijau adalah terendah yang akan mengajarkan pemula akademi, kuning untuk guru tingkat tinggi yang akan mengajarkan setelah siswa pemula naik kelas setelah ujian oleh guru hijau, merah guru tingkat lanjut dan yang terakhir putih guru tingkat Nasional yang terdapat di atas kalian" kata Brian.

"Yahh walaupun aku tau tes tersebut bukan patokan kecerdasan kalian namun aku harap kalian tetap menghormati tingkat yang lebih tinggi dari mu, dan jika ingin mendapat tingkat yang lebih tinggi kalian dapat belajar lagi di perpustakaan kota yang akan dibuka dalam 3 bulan dan jika ingin naik kalian dapat mengambil kertas ujian dari guru tingkat putih" kata Brian.

"baik mari kita keluar dan lihat tes untuk anak yang akan masuk ke kelas khusus" kata brian.

---

di luar sekolah ada seorang sepasang remaja yang berbicara.

"lihatlah aku akan masuk kelas khusus dan akan mengalahkan kamu" kata seorang anak laki-laki.

"hmmmh, tidak akan. aku yang akan masuk ke kelas khusus dan akan bekerja langsung kepada yang mulia brian" kata yang satu nya.

banyak anak-anak yang berbicara seperti ini dan memiliki cita-cita menjadi orang bekerja di bawah brian.

saat semua orang sedang berdiskusi brian naik kepanggung dan semua orang langsung tenang.

"halo semua nya, semoga semua orang dapat mengerjakan ujian dengan lancar dan mendapatkan nilai yang memuaskan untuk masuk kelas khusus. namun tidak perlu bekecil hati jika tidak masuk kelas khusus karena kelas khusus dan umum akan mendapatkan perlakuan yang sama"

"baik tanpa basa basi silahkan para siswa baru untuk masuk kelas dan memulai ujian dan jangan mencoba untuk menyontek karena yang ketahuan akan ditolak untuk masuk ke akademi" kata brian.

"baik yang mulia" kata semua orang, lalu semua orang masuk kedalam kelas.

KING SYSTEM : Sky KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang