50. | Habede Seiya!!

514 39 140
                                    

30 November, Lebih tepatnya Hari ultah Aiolos. Sebagai perayaannya, Aiolos mengadakan pesta besar besaran dikuil Sagitarius. Dari mulai makanan yang terbilang cukup mewah bagi seorang Seiya dan sangat murah bagi seorang sultan seperti Aiolos, Dekorasi pesta yang sangat bagus bin menarik membuat orang yang diundang semakin betah berlama lama. Dan setiap tamu akan dipesankan Hotel bintang lima milik Hades.

Apalagi tamunya, dari berbagai generasi kegenerasi. Lihat! Ada Degel yang lagi asyik rebutan remot tv sama Temma, Amor yang Senang bertemu sejenis bencong bernama Aphordite. Jangan lupakan Saori yang sedang berdansa dengan anggunnya bersama Saga, Sedai dan Sasha yang sudah pewe menggibahi Pallas. Bahkan dari anime sebelah pun diundang, Kayak Naruto yang lagi tonjok tonjokan ama Saitama. Asta yang lagi lawan Panco sama Sakamoto serta dihadiri Ciel dan Sebastian sebagai juri pertandingan mereka. Hinata Shoyo yang lagi nangis karena kalah lawan main tenis meja sama Kuroko Tetsuya. Shinichi kudo yang lagi sibuk mecahin kasus kenapa Aiolos bisa tau rumahnya Asuna dari SAO bareng Light Yagami, padahal Asuna cuma diajak Mitsuha Miyamizu. Eh hampir lupa, Kuosei Arima sama Kaori Miyazono juga turut menghibur para penonton dengan kemampuan menghipnotis penonton dari setiap lantunan nadanya, lumayan digaji pula. Entah kenapa Aiolos bisa tau dimana alamat Nezuko agar datang kepestanya, eh yang dateng malah Tanjidor alias abangnya dengan alasan bukan Muhrim. Gak cuma mereka yang diundang, Para Loli kawai pun turut menghadiri Ulang tahun Aiolos. Kayak Umaru doma Loli terkamvret sedunia, Izumi Sagiri Loli terkawai sejagat raya, Megumin Loli paling hebat, Sikembar Ram sama Rem juga diundang buat bantuin Mu sama Genbu nyiapin makanan.

'Rasanya sempurna sekali Pesta Ulang tahun Aiolos' Kagum Seiya dalam hati. "Gua sih kayak dilupain gitu, padahal kan besoknya gua yang ulang tahun" Gerutu Seiya sembari mengumpulkan Piring yang kotor.

Puk 

Seseorang menepuk pundak Seiya dari belakang. "Maap ya Sei, malem ini lu gak bisa tidur disini" Seiya terkejhot terheran heran atas ucapan Aiolos. "Apa?! Trus gua tidur dimana?"

"Tidur aja dihotel Hades sana, gua yang bayar" Ucap Aiolos lalu menjauh dan mulai mengikuti pesta ultahnya. Dengan lesu Seiya keluar dari Kuil Sagitarius dan menuju hotel.

"Em tinggal hotel nomor 13" Buset dah! Mana lagi 13 kan angka keramat ditambah jawaban seiya yang mengejutkan. "Ee iya deh gapapa"

Si Mbak yang ngomong tadi langsung bilang kalau, "Kamar itu sebenarnya udah dipesen sama anak kecil yang suka minta dianterin buang hajat eh maksudnya buang air kecil malem malem"

'Dari pada gua demam lagi gara gara bocah kamvret itu, mending gua nginep dirumah orang aja lah' "Yaudah deh mbak, makasih" Seiya pun melangkahkan kakinya menuju kuil Pisces.

Baru saja berada didepan kuil itu, Seiya sudah merasakan getaran yang bakal merubahnya jadi bencong kayak penunggunya. Dia hanya berkedip 'Jadi bencong atau jangan tidur disini' Bisikan apa yang merasuki Seiya sehingga dia memiliki ide untuk numpang tidur dikuil Scorpio.

Kebetulan disana ada Sonia yang lagi ngopi. Sonia mengangkat satu alisnya, "Ngapain om kesini?" Dengan santuy nya Seiya menjawab, "Mau numpang tidur, semalem aja" Mendengar kata kata Om Pedo kayak Seiya itu, Sonia langsung menjerit "Bang Milooo!!" Gatau dari mana datangnya, tapi Milo langsung menendang Seiya bagai kertas yang mengambang lalu jatuh didepan kuil Libra.

Dia melirik kearah kuil Libra, Sepi, Sunyi, Lenggang. Ya itu karena Shiryu sama Genbu lagi ikut pesta ultah Aiolos, wajar dong kalau sepi. Tapi karena Seiya sangat menjaga Image, akhirnya dia turun ke kuil lainnya.

Beberapa kuil telah dilewati Seiya. Sama seperti kuil Libra, para penjaganya sedang ikut pesta ultah Aiolos. Capek, Eh tunggu itu ada Raki, "Raki," Seiya menghampiri Raki yang sedang menggendong tas untuk mengambil bahan yang bisa memperbaiki jubah. "Bang Sei bisa gak nginep disini?"

The Humor Story [Koga Dkk]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang