episode 1 (perkenalan Cindy, Aria & Angga)

247 8 0
                                    

disebuah kota besar ada seorang gadis yang bernama Cindy, dia terlahir di keluarga yang kaya dan terpandang. namun dia tidak suka tidak suka yang namanya hidup yang bergelimang harta karena itu membuat orang ingin memnfaatkannya dan berpura-pura baik kepadanya. Cindy tinggal bersama kakak laki-lakinya yang bernama Criss, Criss adalah kakak laki-laki satu-satunya yang Cindy punya. namun Cindy tidak suka dengan sikap kakaknya yang selalu memanjakannya. sehingga Cindy merubah 360 derajat yang tadinya dia gadis cantik menjadi gadis culun.

di hari pertamanya Cindy masuk sekolah di global academic school, dia masuk kesekolah itu berkat kakaknya yang sangat berpengaruh di sekolah itu sehingga dia dipaksa masuk oleh kakaknya disekolah itu walau dengan keadaanya yang berubah sengat berbeda. di saat Cindy memasukin kelas dia sudah ditatap oleh beberapa orang yang ada didalam kelas dengan wajah yang tidak suka. ketika Cindy sudah duduk di tempatnya dia disapa oleh seorang gadis yang bernama Aria.

"hy, namaku Aria."

"owh iya, namaku Cindy."

"tadi aku lihat kau di tatap oleh anak-anak perempuan itu , apa kau tidak merasa malu atau apa gitu?"

"tidak aku biasa saja, aku sudah sering diperlakukan seperti itu."

"owh kalau begitu kita sama dong!'

"sama apanya?"

"sama-sama dibenci oleh mereka, kalau begitu mari kita berteman mulai sekarang kalau kau ada masalah dengan mereka bilang saja sama aku. aku banyak sekali kenalan kakak kelas disini. oke!"

"eung... baiklah, terimakasih atas keperdulianmu."

"tidak apa-apa aku dulu juga seperti mu kok culu tapi kini aku ingin melindungi orang-orang culu seperti mu ini."

"hah.. owh.. oke. terimakasih Aria."

"sama-sama"

setelah beberapa lama kemudia datanglah seorang laki-laki tampan yang masuk kekelas ku dengan wajah yang agak pucat dan dingin.seketika Aria yang melihatnya langsung menyentuh tangan Cindy yang sedang memmegang buku pelajaran yang Cindy baca hingga terjatuh.

"ada apa sih Ar..." tanya Cindy.

"ituloh... Cin.. liat itu disampingmu!"

"hah ap...apa?"

"dia laki-laki yang sangat tampan bukan tapi dia sangat jutek sama perempuan seperti kita."

"lalu apa hubungannya denganku? kau menggangguku sedang membaca buku saja."

"tapi dia tampan Cin.. liat itu para perempuan yang disana itu mereka mulai mendekatinya."

"ya.. sudah mau diapakan lagi sih Ar..?"

"ih Cindy mah tidak tau melihat pria tampan saja?"

"ya.. memmang aku tidak perduli."

setelah itu Cindy melanjutkan membaca bukunya, namun berbeda dengan Aria dia malah terus-terusan melihat laki-laki itu tanpa henti.

keesokan harinya Cindy berangkat kesekolah sangat pagi karena dia ingin pergih keperpus dahulu baru kekelas. Cindy memang tergila-gila dengan buku pelajaran sehingga dia banyak memiliki ratusan buku dirumahnya yang sudah dia baca. berbeda dengan Aria dia sangat suka dengan kpop, fashion, dan cowo tampan. disaat Cindy sampai ke keles setelah dari perpustakaan dekat sekolah dia melihat Aria yang sedang menyondorkan kepalanya dimejanya. saat itu aku langsung menyapanya dan seketika dia langsung memelukku.

"hey..hey Ar.. kau kenapa?"

"kemarin ayahku baru saja mendapatkan masalah dikantornya yang membuat ayahku pusing karena masalah ini."

TAKDIR KITAOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz