🎉Bagian 22🤡

5.5K 420 18
                                    

| Markeu Is Mine [Markhyuck] |
🔎 Original Story From Nadalyunjae 🔍
📝 Remake By LetMeRest25213 📝

| Markeu Is Mine [Markhyuck] |🔎 Original Story From Nadalyunjae 🔍📝 Remake By LetMeRest25213 📝

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Mereka romantis ya Honey.."






































































_________

Mark menggandeng Haechan berjalan memasuki area rumah sakit. Beberapa kali Mark tersenyum menyapa setiap orang yang dikenalnya dan Haechan juga ikut tersenyum.

Tapi langkah Mark terhenti ketika melihat seorang namja yang berdiri dengan perutnya yang membesar dan terlihat kebingungan.

"Jungwoo hyung?" Mark berucap pada dirinya sendiri. "Eh.. sedang apa dia disini? Tumben sekali dia kesini," gumam Mark menggandeng Haechan berjalan mendekati Jungwoo.

"Kemana dia belum datang juga," gerutu Jungwoo melihat jam tangannya.

"Jungwoo hyung.."

"Oh? Mark.." Sapa Jungwoo membungkukkan sedikit badannya.

"Ada apa hyung kesini? Mencari Lucas?" tanya Mark.

"Ne.. dia memintaku untuk kesini mengantarkan sarapan katanya.. hanya saja dia bilang mau menghampiriku disini, tapi belum muncul juga," keluh Jungwoo.

"Baby...." pekik Lucas berlari kearah Mark, Haechan dan Jungwoo. "Hah... lelah sekali, cepat sekali kau datang?" Tanya Lucas bingung seraya mencari oksigen sebanyak-banyaknya akibat lelah berlari dari ruangannya.

"Ya, Lucas hyung... jahat sekali kau membuat orang hamil menunggu," ucap Haechan mendengus kesal.

"Aku kan mana tahu dia akan datang secepat ini. Kau sendiri kenapa datang kesini?" balas Lucas "Ya, Mark kau jahat sekali menyuruh istrimu menemanimu lagi disini".

"Siapa bilang? aku akan memeriksakan kandungannya. Setelah itu aku akan mengantarkannya kembali kerumah" jawab Mark santai, "Kau itu yang jahat, dia sedang hamil malah menyuruhnya untuk mengantarkanmu makanan. Kasian Jungwoo hyung lihat perutnya sudah membesar kapan hyung akan menikahinya?" Mark sedikit kesal pada Lucas.

"Aku akan menikah dengannya sekitar 2 minggu lagi hehe tidak banyak yang tahu soal ini, aku baru akan menyebarkan undangannya seminggu sebelum acara hehehe," ucap Lucas dengan cengirannya. "Iya kan chagi?" Tanya Lucas merangkul pundak Jungwoo.

"His... aku lelah. Aku mau istirahat," keluh Jungwoo memajukan bibirnya.

"Ya ayok keruanganku," ucap Lucas merangkul pinggang Jungwoo "Mark, Haechan-ah.. aku duluan ya."

Markeu Is Mine [Markhyuck]💘Where stories live. Discover now