🧺👔Bagian 29🍄

4.2K 290 21
                                    

| Markeu Is Mine [Markhyuck] |
🔎 Original Story From Nadalyunjae 🔍
📝 Remake By Jiesugichigasaki12 📝

| Markeu Is Mine [Markhyuck] |🔎 Original Story From Nadalyunjae 🔍📝 Remake By Jiesugichigasaki12 📝

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Dearie

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Dearie...mianhae.. kumohon buka matamu.. jangan buat aku khawatir"


_______

Dengan perasaan penuh bersalah Mark masih saja terus menemani dan menggenggam tangan Haechan dengan mata terpejam indah dan masih setia terlelap hampir dua jam ini. Berulang kali Mark mengecup punggung tangan Haechan dan terus bergumam agar namja yang masih tertidur itu cepat membuka matanya.

"Dearie...mianhae.. Kumohon buka matamu..  Jangan buat aku khawatir," gumam Mark lagi mengusap dan mengelus pipi pucat istrinya.

Doa Mark terkabul, dengan perlahan Haechan mulai membuka mata Kelam indahnya, Mark langsung terkesiap dan menggenggam tangan Haechan semakin kuat.

"Sayang... kau sudah sadar?" ucap Mark senang dan mengelus sayang pipi Haechan.

"Mark...mianhae.." ucap Haechan bahkan terdengar lirih.

"Sssttt... kau tidak perlu meminta maaf padaku... aku yang salah aku yang tidak mau mendengar penjelasanmu, mianhae Dearie telah membuatmu seperti ini.. maafkan aku sudah salah paham dan egois.." ucap Mark mengecup kening Haechan, sedangkan Haechan tersenyum kecil melihat Mark yang sudah mengerti dengan apa yang terjadi.

"Baby..."

"Dia baik-baik saja kau hanya perlu istirahat, tidak ada masalah yang berarti dearie," potong Mark sebelum Haechan menyelesaikan kata-katanya.

"Sungguh?"

"Iya, gomawo kau mau bertahan demi dia, kau itu ibu yang hebat sayang..." ucap Mark bangga.

"Dan kau ayah yang hebat.." ucap Haechan tersenyum senang mengetahui kondisi bayinya baik-baik saja. 

"Kau haus? kau ingin minum atau semacamnya? katakan saja," ucap Mark cepat dan Haechan hanya menggelengkan kepalanya dengan pelan.

Markeu Is Mine [Markhyuck]💘Where stories live. Discover now