0- HaHiHu

17 1 0
                                    

Summer is she...

Dia seperti musim panas yang menghangatkan dan cerah. Dia musim panas pengundang kebahagiaan yang membawa gelak tawa. Dia penuh warna, namun dia bukan musim panas yang berlangsung lama.

Karena dia bukan matahari yang selalu bersinar tanpa henti dan tak mengenal kata lelah. Dia hanya satu dari sekian juta jiwa yang di sebut 'manusia'. Mata hazel nan bulat hitam ceria itu tak akan selamanya memancarkan sinar. Karena ia sama dengan yang lainnya.

Sunny Zelenebi Anderson, putri dari pasangan Gary Anderson dan Ailee atau nama Koreanya Lee Ae-Ri, orang terpandang dan berpengaruh di dunia belahan Korea. Serta saudari kembar dari seorang aktor, Daniel Anderson.

=HaHiHu=


The fall is...

Dia bagian dari Musim Gugur yang tenang di seluruh dunia. Daniel Anderson, musim gugur yang diam, namun menghanyutkan. Musim Gugur yang mampu menarik siapa pun dengan pesona dan prestasinya. Musim gugur yang paling indah, meski sebentar namun mengubah warna.

Dia musim gugur terbaik di Korea. Penyandang gelar aktor muda dan model.


=HaHiHu=


Lampu blitz berkilauan di sekitarnya. Dia menghela napas dalam tundukan, tak berani atau mau menatap pada kamera yang tak berhenti mengambil gambar.
Pertanyaan demi pertanyaan menyerbu memasuki telinga tanpa jelas. Tak satupun yang bisa di tangkapnya, kecuali genggaman tangan Daniel yang mengerat dalam telapak tangan yang menggigil dan berkeringat. Daniel menyempatkan melirik ke arahnya sebentar, sebelum kembali mengarah pada kamera yang memang tidak ada masalah dengannya.

"Mohon bantuan doanya kepada siapa pun itu, kami selaku keluarga hanya berharap Mr. Anderson di temukan. Entah itu dalam keadaan masih bernapas atau tidak. Dan, mohon, untuk tidak berkomentar negatif di luar sana. Bagaimana pun kami dalam keadaan berduka." Daniel menghela napas sejenak, "Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan saat ini. Terima kasih."

Kemudian Daniel melepaskan genggamannya lalu merangkul gadis yang masih bergeming dengan tatapan sedih itu dan membawanya menjauh menuju parkiran mobil. Di iringi oleh beberapa pengawal yang mencoba menghalangi para pencari berita itu bertanya lebih lanjut.

Gadis itu perlahan berhenti dari langkahnya ketika tiba di sisi kiri mobil mereka yang terparkir, lantas mendongak menatap Daniel yang meliriknya. Daniel Anderson tertegun ketika melihat mata yang biasanya bersinar tersebut meredup. Tatapan yang tak pernah ia lihat sebelumnya. Hatinya meringgis, sakit.

"Apa dia akan tiba?" bisik gadis itu yang membuat Daniel menghela napas pelan. Ia tahu siapa yang di maksud oleh saudari kembarnya itu.

"Ya."


=HaHiHu=


Time is the winter...

Dia bagian dari musim dingin yang beku, kaku, dan tenang. Musim dingin yang terlalu kaku untuk tersenyum. Musim dingin yang terlalu beku untuk tertawa, dan musim dingin yang terlalu tenang untuk berekspresi.

Dia musim dingin pemilik mata kelabu yang tajam. Kim Won-Shik, putra kedua keluarga Kim yang tak terbaca.


=HaHiHu=

Summer In DecemberOù les histoires vivent. Découvrez maintenant