P R O L O G

9.9K 928 210
                                    

WELCOME TO DIMENSI 0.03

Tanggal berapa di sana saat baca prolog ini???

KOMEN NAMA KALIAN/NAMA RP SUPAYA SALING KENAL! 📇

[ Lean On - Major Lazer, DJ Snake ]

[ Lean On - Major Lazer, DJ Snake ]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

。。。。


"Ma, kenapa warna kaca film mobil ini gak diganti-ganti sih, terang banget??" Ayara bertanya seraya menatap ke luar jendela.

Kaca jendela mobil Chevrolet Spark ini cukup transparan, hingga Ayara dapat melihat dengan jelas orang-orang yang berkendara di luar.

Jalan raya penuh kendara, membuat ibu kota berisik akan mesin dan klakson. Untung saja mobil yang mereka pakai ini dimodif teknisi dengan baik, menjadikan suara-suara bising dari pengendara lain senyap terdengar.

Lenny—mama Ayara yang mengendalikan mobil di kursi pengemudi, menjawab Ayara jengah karena anaknya ini terus-terusan menanyakan hal yang sama. "Malah bagus dong. Lebih jelas lihat orang-orang, ngurangi kemungkinan kecelakaan."

Ayara menghela napas atas jawaban yang tak puas diterimanya.

Ayara kesal. Setiap naik mobil ini, tak pernah ia leluasa untuk melakukan apa pun. Seperti ketika bermake-up, makan, atau sedang chattan, pasti orang-orang yang berkendara di samping mobil mereka akan selalu memperhatikan.

Jakarta macet. 

Ayara pun bersandar malas di kursi mobil, kemudian merendahkan punggung kursi itu bersama badannya—seperti orang yang akan berbaring.

Karena bosan dan tak tahu ingin berbuat apa, Ayara bangkit lagi duduk dengan normal, lalu mendekatkan kepalanya ke jendela mobil untuk melihat bangunan-bangunan, mall, perumahan, dan apartemen yang dibangun megah di sisi jalan.

Setelahnya, mobil Chevrolet Spark yang berisi dua orang wanita itu berhenti sebab rambu-rambu lintas berganti merah. Dan sekarang mereka berada tepat di samping salah satu bangunan apartemen termewah di Jakarta. Langham Residence.

Namun, sedetik kemudian Ayara memicingkan matanya ke atas. Siluet laki-laki berkaos hitam tampak berdiri sendirian di balkon lantai 2 apartemen yang dilewati mobil Ayara.

Awalnya semua terlihat baik-baik saja saat Ayara setia menengadahkan kepalanya dari dalam mobil, namun segalanya sontak berubah ketika cewek itu menyadari bahwa orang yang ada di balkon tadi ternyata juga sedang menurunkan arah pandang, menatap Ayara nyalang!

Mata Ayara terhipnotis walau jarak terpaut jauh.

Dan entah kenapa Ayara merasa bahwa cowok yang berada di balkon apartemen itu seperti mengucapkan "mata lo" padanya. 

Sedetik kemudian Ayara membulatkan mata. Mati! Ayara bodoh, sangat bodoh! Mengapa ia baru menyadari tentang hal gila ini?!

Penglihatan Ayara yang tajam mengeja sangat jelas sebuah lambang yang bertulis 'RAZASTA' di kaos hitam cowok yang mengucap 'mata lo' padanya tadi. 

Menteri kelautan, tenggelamkan Ayara sekarang juga!






______


GIMANA PROLOGNYAA???

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

GIMANA PROLOGNYAA???

Follow Instagram pentinggg bgttt, kalo lagi lucky bakal di acc jevan atau ayara! 😻
esterspy
wattpadester
jevanjaegara
ayarazivanca
razastaofficial
razasly
mayoree.id

YASH WE ARE ALL 🦋 RAZASLY 🦋

Tunggu kelanjutannyaa, ini bakal seru bgttt sihhh, aku suka banget cerita inii, kamu juga pasti!!! :D

JEVAN JAEGARA | AYARA ZIVANCA

JEVAN JAEGARA | AYARA ZIVANCA

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


esterspy
19.00

13 Juni 2022

[RZT #1] JEVANWhere stories live. Discover now