Chapter 04

2.7K 280 21
                                    

"Cherreen."

Cherreen menoleh ke belakang mencari sumber suara, ia terkejut tatkala melihat penampakan Gun yang mendadak muncul entah dari mana. Cherreen melepas tangan nya dari lengan kekar sosok pria disampingnya lalu beralih hendak menggapai tangan Gun namun pria mungil itu menghempaskan tangan Cherreen dengan kasar hingga membuat tubuh gadis itu sempoyongan hampir jatuh kelantai jika tidak di tangkap oleh pria tadi.

Jangan tanyakan bagaimana perasaan Gun sekarang. Gun tidak tahu, pikiran nya berkecemuk, entah mengapa ia tak merasakan sakit hati. Namun Gun akui ia sangat terkejut dan kecewa. Kecewa karena gadis itu membohongi nya. Cherreen tidak pulang selama seminggu lebih dan ternyata gadis itu tidak berada di Chiang Mai seperti yang ia katakan pada Gun kala itu melainkan bersama seorang pria yang tak pernah Gun lihat sebelumnya.

Jadi inikah alasan Cherreen tak pernah meminta Gun untuk menikahi nya?

Karena gadis itu berselingkuh bersama pria itu?

"Bukankah seharusnya kau berada di Chiang Mai sekarang?" Tanya Gun seraya menatap Cherreen dengan sorot mata mengintimidasi.

"Gun.. aku bisa jelaskan, ini-."

"Apa yang akan kau jelaskan? Berselingkuh dengan pria bajingan ini?" Tuding Gun memotong ucapan Cherreen seraya menunjuk sosok pria bertubuh tinggi dan tegap yang sedari tadi hanya terdiam.

"Dia bukan bajingan, dia suami ku!"

Gun terhenyak. Suami kata nya? Lalu selama ini hubungan seperti apa yang Gun jalani?

"Apa kau gila? Kau berselingkuh dariku dan menikah dengan nya? Lalu bagaimana dengan anak kita? Bagaimana dengan Nirin, Cherreen!!" Bentak Gun, ia sudah tak memperdulikan dimana ia berada sekarang, tak peduli jika ia jadi bahan tontonan orang-orang yang berlalu lalang di sekitarnya.

"Tenanglah."

Satu kata dari pria bertubuh tinggi itu cukup membuat amarah Gun semakin memuncak. Tenang? Bagaimana Gun bisa tenang jika orang yang selama ini ia percaya, ibu dari anaknya malah berselingkuh dengan laki-laki lain? Gun mengepalkan tangannya, lalu tanpa aba-aba pria mungil itu tiba-tiba meninju wajah suami Cherreen. Kang -nama pria bertubuh tinggi tadi- langsung tersungkur di lantai, tak menduga bahwa ia akan mendapatkan serangan secara mendadak. Menyebabkan aliran darah menetes dari hidung nya.

"Kang!!" Pekik Cherreen panik menghampiri suaminya, membantu pria itu untuk bangkit, namun belum sempat sepenuhnya Kang berdiri, Gun lagi-lagi ingin menghajar pria itu. Akan tetapi ia dihalangi oleh Cherreen yang kini membentangkan tangan nya seolah melindungi Kang. Gun tersenyum sinis, sekarang ia tahu bahwa yang di pilih oleh gadis itu adalah suami nya bukan Gun beserta anak mereka.

"Sudah cukup Gun. Aku tidak ingin memenuhi permintaan Off untuk tetap bersamamu lagi, tidak peduli dia akan membunuhku sekalipun. Aku hanya ingin hidup bersama suamiku dengan tenang!" Ungkap Cherreen frustasi, bahkan gadis itu juga menjambak rambut nya sendiri. Tak menyadari jika kini Gun terpaku usai mendengarkan perkataan Cherreen.

Off?

Ada hubungan apa antara dirinya, Off dan Cherreen?

Bagaimana Cherreen bisa mengenal Off?

Kepala Gun berdenyut ketika ia merasakan seperti ada seseorang yang memutar kaset rusak di otaknya. Ia seperti melihat dua sosok pria dalam ingatan nya. Namun wajah kedua pria itu tak terlihat sama sekali, semua nya terasa buram dan menyakitkan bagi Gun. Hingga ia hanya bisa memegangi kepala nya menahan rasa sakit tersebut.

Cherreen yang seperti nya menyadari jika ucapannya sudah melampaui batas segera menghampiri Gun, akan tetapi dengan sigap Gun memundurkan kaki nya, menjauh dari Cherreen.

☑️ I'll Kill You, Boss!Where stories live. Discover now