MBIABB #13

3.6K 226 4
                                    

"Hm sasu-kun boleh pinjam jaketmu aku mau menutupi rok ku" ujar sakura. Sasuke langsung mengambil jaketnya yg terletak di jok belakang dan memberikanny kpd sakura. Setelah itu sakura keluar menuju kamar mandi yg berada di samping mini market.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading_^

Sasuke saat ini berada di kamarnya ia baru saja sampai di mansion setelah kejadian naas yg menimpanya.

Tok tok tok

Suara ketukan pintu terdengar dengan bermalas-malasan sasuke menuju pintu untuk membukanya.

"Ibu" ucap sasuke setelah membukakan pintu kamarnya.

"Sasuke-kun kenapa belum mengganti baju hem?" Ujar mikoto sambil menatap sasuke heran krn pakaian sekolah sasuke masih melekat di tubuhnya.

"Hn, aku ingin menggantinya bu" jawab sasuke. "Tapi ibu mengagalkannya" lanjutnya.

Mikoto terkekeh sebentar lalu ia mengelus rambut putra bungsunya itu "cepatlah setelah itu turun ayah ingin berbicara denganmu sebentar"

"Hn" setelah itu mikoto turun menuju lantai dasar.

********

Buagh!

Gubrak!

Plak!

Prang!

Bugh!

Suara kegaduhan terdengar di ruang rapat yg berada di Uchiha Corp. Terlihat seorang pemuda tampan dengan surai merah dan wajah seperti babby face terengah-engah setelah menghajar habis-habisan korbannya.

Sang korban yg bernama Uchiha Itachi harus berakhir dengan dirinya yg tergeletak tak berdaya di lantai dengan 5 benjolan yg terpampang cantik di kepalanya.

Sedangkan sang sekretaris Uchiha Itachi yg bernama Konan menjadi saksi atas KDRT yg di lakukan oleh si sulung Haruno yakni Haruno Sasori terhadap sang boss mesumnya'(

"Kali ini kau selamat Itachi, jika kau telat lagi pada rapat yg akn dilaksanakan 3 hari lagi, maka pedangmu akan aku potong" ucap sasori dengan tatapan membunuhnya.

Itachi membulatkan matanya setelah itu ia berusaha berdiri lalu menatap sasori "aku tidak akan telat lagi" ucapnya mantap.

"Ku pengang janji mu Uchiha" ujar sasori setelah itu ia keluar dari ruangan tersebut meninggalkan itachi dalam keadaan mengenaskan.

"Huh, bayi itu benar-benar menyeramkan" kata itachi setelah sasori keluar, lalu ia menatap konan "bisakah kau membantu ku konan-chan" ucapnya sambil mengedipkan sebelah matanya pada konan.

"Tidak! Pekerjaanku masih banyak" lalu konan berlalu pergi meninggalkan itachi tanpa ada niat untuk membantu.

"Dia juga sama menyeramkan seperti si bayi"

********

"ITACHI BRENGSEK!!AKAN KU KUHAJAR KAU NANTI!!BERSIAP LAH!!" Teriak sang bungsu uchiha ketika melihat baju-bajunya tergeletak dan berantakan tak berdaya. Siapa lagi kalo bukan itachi yg melakukannya, sasuke sudah siap-siap akan menghajar habis-habisan sang kakak nanti.

********

"NARUTO!!MULAI SEKARANG KAMU TIDAK BOLEH MAKAN RAMEN SELAMA 1 TAHUN!!!"

"HUAAAAA!! Ibu jangan" ujar naruto sambil nangis bombay.

"Tidak mulai sekarang sampai setahun kedepan kamu tidk boleh makan ramen, jika ibu melihatmu makn ramen ibu akan melimpahkan hukumanmu sampai 5x lipat, ingat itu!!" Kata kushina panjang lebar.

Semuanya bermula kala naruto yg baru datang tiba-tiba memasuki dapur lalu mengejutkan sang ibu tercinta yg sedang memasak dengan para maid, alhasil kushina yg akan menyajikan nasi terkejut dan seketika nasi yg di pegang kushina jatuh tak berdaya.

MY BOYFRIEND IS A BAD BOY (SASUSAKU)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang