Part 34

1.6K 48 6
                                    

Dito memasuki kelasnya dengan tampang seperti orang kasmaran. Selama di sepanjang koridor sampai ia memasuki kelas, Dito tidak berhenti nya menyunggingkan senyuman yg sangat merekah menghiasi wajah tampannya.

Keempat sahabatnya dibuat bingung oleh tingkah dito yg sangat aneh smenjak ia pergi bersama Clara yg ntah kemana perginya.

" Knapa lo mesem mesem ngga jelas gitu? " Ucap dimas sambil bertengger di atas meja yg ia duduki

Dito tidak menjawab, melainkan ia trus berjalan menuju bangku kosong yg ada disamping Dirga. Ia pun duduk sambil terus menyunggingkan senyuman nya. Lalu, dito melirik ke arah sahabatnya secara bergantian dengan tampangnya yg.. Aahh susah untuk dideskripsikan! Kalian bayangin aja sendiri ya:v

Dimas, devan, nopan, dan Dirga dibuat tidak mengerti lagi dengan tingkah sahabatnya ini. Apakah dia mulai tidak waras seperti otak dimas? Aah mungkin tidak dimas lebih waras ketimbang kelakuan dito kali ini. Dirga yg biasanya tidak pedulian terhadap urusan sahabatnya, kini ia mulai khawatir dengan keadaan tak biasa dito. Dia takut temannya ini sudah CRAZY!!!.

" Suhu badannya normall kok " Ucap dimas sambil memegang kening dito

" Lo sebenarnya knpa sih to?! " Ketus devan

" Lo abis diguna guna sama si Clara ya? " Ucap nopan kali ini.

Sedangkan Dirga, dia tidak mengajukan pertanyaan seperti temannya yg lain. Namun Dirga, hanya terus menatap dito dengan tampangnya yg datar.

" kalian mau tau? " Tanya dito pelan sambil menatap sahabatnya secara bergantian.

Dimas, devan, dan nopan menganggukkan kepalanya dengan antusias seperti anak kecil, namun Dirga tetap dengan ekspresi tenangnya.

Dito menarik nafasnya dalam dalam lalu " AKHIRNYA CINTA GWA TERBALASKAN!!! " triak dito semangat sambil melambungkan tangannya keatas, dan membuat sahabatnya kebingungan, bahkan bukan sahabatnya saja tetapi seluruh temannya yg ada di kelas pun dibuat bingung oleh dito.

" Mksd lo?! " Ucap Dirga kali ini masih dengan tampangnya yg datar

" Gwa udah resmi jadian sama Clara!! " Balas dito antusias

Ketiga sahabatnya dibuat cengo oleh Pengakuan dito. Bahkan bukan dimas, nopan, dan devan melainkan Dirga!  Kali ini dia dibuat cengo oleh dito. Bagaimana bisa dito menyatakan perasaannya kepada Clara begitu cepat?? Padahal seharusnya tidak usah diragukan, dito memang bnyak sekali koleksi mantannya. Jadi itu tidak usah diherankan bagi seorang dito. Begitu batin Dirga.

" Lo seriusan to?!! " Ucap dimas masih tak percaya, namun dito hanya menganggukkan kepalanya antusias

" Selamat ya broo!! " Ucap devan kali ini sambil menjabat tangan dito

" Selamat Cuk!! " Ucap nopan

" Thanks semuanya!! "

" Ohh ya omong omong, si babang Dirga kapan nyatakan cintanya ke cewe judes itu yaa?? " Ucap dimas berusaha menyindir Dirga.

Yg disindir malah diam tak berkutik sambil menatap lurus kedepan dengan tatapan tajam bak elangnya. Tiba-tiba nopan menyenggol sikut Dirga

" Tuh!! Lo disindir! " Ucap nopan menyadarkan

Dirga melirik nopan sebentar dengan tajam, dan beranjak dari tempat duduknya " Dan gwa ngga kerasa kesindir! " Balas Dirga tajam lalu berjalan meninggalkan keempat sahabatnya.

" WOY! GA LO MAU KMANA??! " Triak dimas gamblang

Sedangkan yg dipanggil tidak menyahuti sama sekali, bahkan menyaut menengok saja pun tidakk.

Cool BadBoy(proses Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang