Chapter 12: Aku Akan Menikah

64.1K 7.1K 342
                                    

babang Dionte kambeeeekkk...

meski lagi bener-bener stress, aku usahakan tetap update ya. aku juga tetap ngetik dan belanja online, belanja ke drugstore buat mengalihkan rasa stress aku. beneran loh, lagi stress itu nggak enak banget. siang malam diinget terus, tapi bedanya orang stress gak mau makan.

aku stress berat badan naik 3 kg ya Allaaah,,,, wkwkwk 🤣🤣

udah lagi stress, liat timbangan naik 3kg, jerawat aku belum sembuh juga. Rasanya sepanjang hari cuma bisa makan, ngaca, dan cemberut! wkwk 😂
Beneran loh, ngomong ajah males haha 😂

Aku gak mau makan ayam, gak mau makan berminyak dll. Aku cuma mau makan sayur dan oatmeal. Tapi ya gimana, ibu negara sih dari pagi sampe malam aku dicekokin ayam dgn berbagai menu mulu 😭😭
Diet jerawatku gagal total dan lama sembuh jadinya. Wkwk 🤣

oke, skip ajah curhatan gajenya langsung baca ke ceritanya. 😂😂

jangan lupa vote dan komennya ya.

****** 

Melihat Krystal yang sedang mempromosikan sesuatu di tangannya nampak terlihat sangat menggelikan bagi Dionte

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Melihat Krystal yang sedang mempromosikan sesuatu di tangannya nampak terlihat sangat menggelikan bagi Dionte. Semua itu mainan mobil-mobilan yang harganya cukup mahal, dan dengan entengnya Krystal menjual semuanya. Tiba-tiba Dionte teringat pada replika mobil balapnya yang merupakan barang esklusif dan limited dari brand Bburago yang harganya cukup tinggi.

Mengenakan kembali kacamata hitamnya, Dionte keluar dari mobilnya dengan penuh maskulinitas. Ia menyeberangi jalan dengan langkah-langkah yang sungguh menawan, membuat beberapa orang yang ada di sana menoleh dengan wajah terkagum-kagum. Pesona Dionte tak pernah bisa ditolak oleh wanita mana pun, sekalipun mereka sudah bersuami.

Dionte berhenti dan berdiri di samping Krystal, dan wanita itu tak menyadari kedatangannya karena terlalu sibuk dengan semua urusannya.

"Terima kasih banyak! Aku yakin putra kalian akan suka, dan tak akan mendapat lagi harga semurah ini," kata Krystal sambil tertawa setelah menerima uang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Terima kasih banyak! Aku yakin putra kalian akan suka, dan tak akan mendapat lagi harga semurah ini," kata Krystal sambil tertawa setelah menerima uang.

Dionte menatap uang yang diterima Krystal dengan wajah tenang, meski satu barang dihargai dengan sangat rendah sedangkan Dionte membelinya dengan harga mahal. Bagi Dionte itu bukan apa-apa, dia bahkan tak akan berpikir dua kali jika seandainya Krystal mengatakan ia membutuhkan uang––dengan catatan bahwa Krystal harus mengakui anak lelaki itu adalah putranya.

Oh! He's My Ex (END) ✓ (TERSEDIA DI GOOGLE PLAY & KUBACA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang