#62. Trading

76 10 0
                                    


Kieran sudah memutuskan berdasarkan pertumbuhan atribut optimal dan kekuatan menyerangnya. 

[Knights of Dawn Body Tempering Art] berada di bagian atas daftar, diikuti oleh [Hand-to-hand Combat] dan [Sharp Weapon (Dagger)], kemudian [Firearm Weapon (Light Firearm)], [Evading], [Undercover], [Tracking], dan akhirnya [Barsical Kick], yang dibatasi oleh level [Ksatria Seni Tempering Tubuh Dawn]. 

[Knights of Dawn Body Tempering Art] adalah keterampilan utama Kieran, jadi ketika ada ruang untuk upgrade, dia pasti akan menerimanya.

Atribut terkait [Hand To Hand Combat] dan [Sharp Weapon (Dager)] terkait adalah Strength, Agility, dan Konstitusi. Atributnya tumpang tindih, jadi untuk meningkatkan keterampilan, Kieran harus bergantung pada jenis senjata yang bisa dia dapat, baik belati atau gauntlet. 

Kieran lebih suka [Sharp Weapon (Dager)], karena lebih murah 1.000 Poin daripada [Hand To Hand Combat]. 

Menurut perhitungannya, bahkan jika dia memilih [Hand-to-hand Combat], yang lebih mahal, dia masih harus menghabiskan 25.500 Poin, 14 Skill Poin, dan 1 Golden Skill Poin. 

Setelah menjual jewel, ia akan memiliki 30.200 Poin, 14 Poin Keterampilan, dan 1 Poin Keterampilan Emas. Bagi Kieran, ini adalah pilihan yang lebih baik.

Lebih bagus lagi, akan ada keseimbangan Poin sisa, yang akan membuatnya memiliki lebih banyak kebebasan dalam memilih senjata. 

Stok granatnya telah habis selama pertempuran melawan Primus juga, jadi dia perlu membeli kembali. Melihat kinerja granat yang luar biasa, dia secara emosional sudah terikat pada bahan habis pakai yang mahal ini. 

Meskipun ada batasan waktu, granat itu masih terbukti memiliki kekuatan penghancur yang hebat. 

Tentu saja, ada dua keterampilan lagi, [Explosive Weapon (Explosion)] dan [Lockpicking], yang keduanya perlu ditingkatkan dari Basic ke tingkat Entry, atau bahkan Tingkat Master. 

"Aku masih kekurangan beberapa poin keterampilan!"

Kieran melihat perhitungannya setelah pemilihan. Poin masih mencukupi, tetapi Poin Keterampilan tidak cukup untuk memenuhi kebutuhannya. 

Dia membuka mailboxnya dan mengetik PM ke Lawless. 

"Berapa banyak Poin yang bernilai 1 Skill Point?" 

"Setidaknya 3.000!" 

Jawaban Lawless mengejutkannya. Dia bahkan tidak bisa mencernanya. 

Tanpa ragu-ragu, Kieran menyaring sembilan pecahan permata itu dan mengirimkannya beserta harganya. 

Lawless tidak segera menjawab. Dia terdiam beberapa saat. 

Lalu tiba-tiba, kotak surat Kieran dibombardir dengan pesan. 

... ... 

Lawless: BRO! Di mana kamu mendapatkan banyak jewel? 

Lawless: Apakah kamu menyerang sarang naga? 

Lawless: Ku pikir kamu hanya noob? Kamu tidak mungkin bertemu naga kan!

Lawless: Kamu sangat beruntung, bung! 

... 

Serangkaian pesan terkejut mulai bermunculan tanpa henti mengikuti tangkapan layar.

Tidak sulit bagi Lawless untuk menebak bahwa Kieran adalah seorang pemula. Pertanyaan Kieran sebelumnya tentang game bawah tanah telah mebocorkan semuanya. Dia hanya bajingan yang sangat beruntung. 

THE DEVIL'S CAGETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang