#27

471 77 4
                                    

Tara sangat tahu jika dirinya bukanlah pria yang baik yang akan menjadi kandidat menantu idaman. Jika diharuskan untuk menyebutkan daftar sifat buruknya, mungkin Tara akan butuh waktu yang tidak sedikit untuk menjabarkannya.

Akan tetapi, satu dari beberapa hal yang selalu Tara yakini. Ia mencintai gadis bernama Tsanaya Maharani dengan setulus hatinya.

Makanya, saat ibunya mengatakan akan menjodohkannya dengan anak sahabat sekaligus mantannya saat muda dulu. Dengan tegas Tara menolak. Sayangnya, sekeras apapun Tara mengemukakan alasannya, keinginan nyonya Camelia Azilla Dinata tak dapat terbantahkan.

Jika dibandingkan dengan ibunya, wanita kuat nan keras kepala yang membesarkan Tara seorang diri tersebut memang tak terkalahkan. Tara mungkin hanya memiliki sepertiga sifat keras kepala ibunya.

Tara juga memilih untuk merahasiakan rencana ibunya dari Naya, karena Tara sangat tahu bagaimana sifat altruis yang dimiliki gadis pemilik hatinya itu. Naya akan lebih memilih untuk menyerah demi untuk membahagiakan ibu Tara dibandingkan membahagiakan dirinya sendiri.

Tara pun mengganti taktiknya dengan membujuk calon tunangannya, untuk membatalkan ide konyol orang tua mereka. Siapa yang menyangka, jika gadis yang akan dijodohkan dengannya adalah Sonya, sahabat kekasihnya.

Tara pikir segalanya akan lebih mudah karena Sonya adalah sahabat Naya. Namun, ternyata Sonya memiliki dendam tersendiri pada kekasihnya itu. Gadis itu setuju untuk membatalkan pertunangan mereka dengan syarat Tara melakukan beberapa hal yang akan menyakiti Naya dan Tara sendiri.

"Gila!" umpat Tara setelah mendengar rencana Sonya. Ia tak pernah menyangka Sonya akan melakukan hal itu pada Naya.

"Aku sih terserah. Kamu setuju atau pertunangan ini terus berlanjut. Sepertinya, aku tak sabar menikah dengan pria idaman mahasiswi kampus kita."

Tara mengepalkan tangannya untuk menahan amarahnya, ia tak habis pikir kenapa Naya bisa menjadikan gadis seperti Sonya sebagai sahabatnya?

Pada akhirnya pun Tara memilih untuk menyetujui rencana gila Sonya. Karena hanya ini satu-satunya jalan yang terlintas di pikirannya, tanpa tahu jika ini semua akan menghancurkan hubungannya dan Naya lebih dari yang ia duga.

Tbc....

Di Sbs gayo kemarin, ada momen Nayeon sama Sowon. Jadi merasa bersalah wkwk 🤭🤭🤭
Terus tadi di Kbs Gayo, Nayeon kolab dong sama dedek Arin.

28 Desember 2019

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

28 Desember 2019

LOVE FOOLISH (31DWC) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang