Bab 26-30

1.3K 132 23
                                    

Bab 26: Siaran Langsung, Raja Iblis Memakan Orang

Qin Yuexuan memandang ringan pada pengunjung dan sedikit mengerutkan kening, "Kenapa kamu di sini?"

Zuili Yuejian menunjuk dan menjerit, "Jika saya tidak datang, bagaimana saya bisa melihat ini, Anda meneriaki saya [1]!"

"Hao[2] Yue'Er!" Qin Yuexuan meraih pinggangnya. "Yue'Er, jangan membuat keributan, aku di sini untuk mempermalukan wanita ini. Bagaimana saya bisa bersamanya, ketika saya menikah dengan Anda? Dia adalah willow[3] layu, bagaimana dia bisa setengah sebaik kamu?"

Nan Xun menghela nafas, wanita ini benar-benar makhluk aneh. Dia melihat wajah kecil Zuili Yuejian tersenyum dan memegangi Qin Yuexuan dengan malu-malu. "Saudara Xuan, apakah Anda serius?"

"Tentu saja itu benar." Qin Yuexuan mengangkat dagunya dengan senyum, menundukkan kepalanya dan menciumnya.

Ketika Nan Xun memalingkan muka, dia tampaknya telah merangsang keduanya, yang semakin mengerang. Gerakan kedua orang itu menjadi semakin tidak menentu, hampir menampilkan pertunjukan erotis langsung di depannya.

Wajah Nan Xun tidak berubah warna, sebaliknya dia menatap bintang-bintang di langit malam.

Dia tidak tahu kapan suara erotis menghilang. Tapi ketika Nan Xun melihat ke belakang hanya ada Zuili Yuejian.

Dia adalah wanita yang cantik, tetapi wajahnya terlihat jelek karena cemburu.

"Zuili Xuan, aku memperingatkanmu, tinggal jauh dari sepupu Xuan! Sekarang, Anda bahkan tidak pantas memberinya sepatu![4]" Zuili Yuejian pergi setelah mengucapkan kata-kata kejam sambil mencibir.

Nan Xun menghela nafas. "Apakah aku terlihat seperti orang yang harus memegang paha dengan buruk?"

Void beast membalas, "Hanya dalam beberapa tahun, ia dipromosikan dari master junior menjadi raja perantara. Qin Yuexuan ini memang pembudidaya jenius."

Nan Xun menatap langit malam dan menjadi mengantuk lagi.

Apa yang salah dengannya, mengapa dia merasa tubuhnya semakin lemah?

Dua bulan kemudian, setelah mendengar ada perselisihan sipil dalam wilayah iblis, lima keluarga besar manusia dan klan Qinglong memimpin serangan terhadap wilayah iblis. Binatang buas tanpa pemimpin dikalahkan dan domain iblis dilanggar. Tapi setelah itu, susunan pertahanan yang dibuat oleh Raja Iblis diaktifkan, yang mencegah serangan lebih lanjut dari manusia dan Qinglong.

Binatang-binatang itu terkejut bahwa tata letak pertahanan dari dunia iblis telah dicuri dan bahwa ada pencuri di dalamnya!

Segera, binatang buas berpikir bahwa wanita manusia Raja Iblis adalah pelakunya dan semua kesalahan diarahkan pada wanita Zuili yang kembali ke klannya.

Nan Xun mendengarkan laporan langsung binatang buas itu dan hampir memuntahkan seteguk darah.

Persetan, mengapa dia membawa semua pot di punggungnya?

Dia memikirkannya. Dia takut tata letak pertahanan ini dicuri oleh bibinya Zuili Lan Xin yang memberikannya kepada keluarga Zuili. Sebagai racun yang ditimbulkan pada Raja Iblis, dia tidak tahu siapa yang melakukannya. Dengan kewaspadaan Xue Ming tidak ada yang bisa mendekati.

The Villain Has Blackened AgainWhere stories live. Discover now