Bab 36-37

1.4K 136 3
                                    

Bab 36: Telur Ditata, Anda Dapat Meninggalkan

Enam bulan lalu, adalah ketika Xue Ming pergi dan perang dimulai.

Setelah Nan Xun tahu, dia berkata, "Tidak heran, saya merasa agak berat baru-baru ini, terutama di perut saya."

Void beast ingin bertepuk tangan atas responsnya yang tenang.

"Little delapan, bisakah saya melahirkan anak ini?" Nan Xun tiba-tiba bertanya dengan mata gelap bersinar.

Void beast berseru, "Apakah kamu gila? Anda harus pergi! "

Nan Xun menyentuh perutnya dan berbisik: "Saya selalu memikirkan bayi pertama saya yang menghantui saya. Pertama kali, saya tidak menginginkannya. Untuk kedua kalinya, aku tidak bisa menginginkannya lagi. Kecil delapan, tidakkah Anda mengatakan bahwa saya terlalu santai dan khawatir bahwa saya tidak bisa fokus pada tugas saya? Jika saya melahirkan anak ini, saya akan memiliki tujuan lain di masa depan, yaitu untuk menyelesaikan semua tugas dan kembali dan melihatnya. "

Karena ada kemungkinan bagi void beast untuk membawanya ke dunia ini sekali, dia bisa kembali lagi.

Kali ini, void beast itu terdiam untuk waktu yang lama dan akhirnya mengeluarkan suara.

Nan Xun memperkirakan bahwa jika keluarganya tahu bahwa dia memiliki darah dan daging Raja Iblis di perutnya, mereka pasti akan mematahkan kakinya dan membunuh anak itu di perutnya. Jadi, Nan Xun meninggalkan surat dan diam-diam meninggalkan keluarga Zuili.

Dapeng bersayap emas membawa Nan Xun ke utara. Di bawah bimbingan delapan kecil, Nan Xun menemukan gunung yang kaya dengan energi spiritual.

Nan Xun sementara waktu tinggal di sana, tetapi Dapeng yang bersayap emas menolak untuk pergi dan tinggal bersamanya dan menjadi binatang penjaga gunung.

Nan Xun memandangi perutnya yang sudah hamil dan bertanya pada anak kecil delapan dengan cemas, "Aku baru hamil selama tujuh bulan. Bayi ini tidak akan tinggal di perutku selama tiga atau empat tahun, kan? "

Void beast: "Tunggu dulu. Itu akan lahir dalam 3 bulan. "

Kurang dari 3 bulan kemudian, Dapeng bersayap emas yang menjaga gunung itu tiba-tiba mengucapkan selamat tinggal, mengatakan bahwa mereka menemukan separuh lainnya. Dua raksasa Dapeng berencana untuk melakukan perjalanan ke langit, dan setelah bermain cukup, mereka memiliki banyak bayi.

Nan Xun menyaksikan Dapeng bersayap emas pergi jauh dan enggan berpisah dengannya.

"Jika kamu kesepian, kamu bisa memanggil sekelompok makhluk spiritual untuk menemanimu. Sekarang kamu penjinak binatang. "Delapan kecil mengingatkan.

Nan Xun merasa itu layak dan memanggil sekelompok mitra kecil.

Burung dan binatang dimainkan di gunung ini sepanjang hari. Dia tidak tahu apakah itu karena pengaruh binatang buas spiritual, tetapi aura gunung semakin kaya dan kuat.

Nan Xun menyentuh perutnya dan menatap wajah yang semakin pucat dan kurus di cermin perunggu. Dia berkata: "Di masa lalu, Xue Ming mengatakan kepada saya bahwa tubuh saya dengan anak binatang tidak akan mampu menanggungnya. Jika itu serius, aku bisa mati. Saya pikir dia membohongi saya, tapi sekarang sepertinya itu mungkin benar. "

Void beast mendesis, "Tentu saja, itu benar. Darah binatang buas sangat kuat, belum lagi empat ular berdarah merah cakar. Jika Anda tidak minum darah Raja Iblis setiap hari, tubuh Anda tidak akan membaik. Ketika Anda hamil tiga bulan, Anda akan terkuras oleh hal kecil di perut Anda. "

Nan Xun bergidik, tapi perutnya masih membelai lembut. "Anak ini berbeda. Anda dapat melihat bahwa dia tidak pernah mengganggu saya. Selain merasa lebih lemah, dia tidak menyakitiku atau membuatku sakit perut. Dia sangat patuh. "

The Villain Has Blackened AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang