Bad Couple - Ending (Yes, I Will)

7.9K 356 9
                                    

"Ya Allah, terima kasih karena telah mengirimkan malaikat yang luar biasa indah ini"
-
{Bad Couple}

                                                                                                           

Hari ini adalah hari dimana perpisahan SMA Bima Sakti angkatan 45 dilaksanakan. Seluruh siswa merayakan dengan suka cita, begitupun pasangan yang dijuluki 'bad couple' itu. Tapi tidak untuk sekarang, julukan mereka berganti menjadi 'good couple' atau 'couple goals' karena semenjak Evelyn sadar dari koma, Elfran semakin protektif dan selalu menunjukan kemesraanya dihadapan seluruh siswa. Bahkan guru guru pun ikut senang.

"Baiklah, acara hari ini selesai, dan kita akan lanjut nanti malam, jangan lupa memakai pakaian terbaik kalian, karena nanti malam, kita akan melaksanakan Prom Night" ucap MC yang diikuti sorakan seluruh siswa.

Seluruh siswa bubar meninggalkan area sekolah. Mereka harus bersiap siap untuk pergi ke acara prom night yang akan dilaksanakan 6 jam kedepan.

"Dandan yang cantik ya By, jam 7 aku jemput" ucap Elfran seraya mengecup pipi Evelyn sebelum kekasihnya itu turun dari mobil.

"Kamu juga dandan yang cakep biar aku gak malu nanti" Elfran terkekeh mendengar Evelyn.

"Aku pulang ya"

"Hati hati sayang" Elfran mengangguk sambil tersenyum manis, kemudian mulai melajukan mobilnya.

......

Jam sudah menunjukan pukul 7 malam. Elfran sudah berada dikediaman Belvan sejak 30 menit yang lalu, tetapi pujaan hatinya itu tak kunjung turun. Elfran sudah bermain game beberapa kali, tetapi Evelyn masih belum selesai.

"Lama banget, ngapain aja sih sebenernya tu anak" gumam Elfran.

"Ekhmm" Elfran mendongak dan melongo. Matanya dimanjakan oleh pemandangan indah dihadapannya ini. Disana, di undakan tangga terbawah, Evelyn berdiri dengan menggunakan gaun hitam semata kaki, dengan pernak pernik yang sangat menyilaukan mata ketika cahaya terpantul disana. Rambutnya ditata sedemikian rupa, dan wajahnya sangat menawan. Make up yang tidak terlalu tebal, sangat mempesona. Ia juga menyampirkan tas selempang dibahu kirinya. Sangat serasi jika dipasangkan dengan Elfran yang juga tampak gagah malam ini.

"Yuk berangkat"

"Sumpah by, kamu cantik banget, aku pangling lho"

"Oh berarti kemarin kemarin aku gak cantik gitu? "

"Cantik, tapi kali ini lebih cantik dari kemarin." Evelyn tersenyum dan menghampiri Elfran seraya menggandeng tangannya.

Sampai diparkiran sekolah, Elfran turun terlebih dahulu untuk membukakan pintu Evelyn. Mereka kemudian berjalan bergandengan tangan menuju Red carpet yang disediakan di depan gerbang utama menuju gedung dilaksanakannya prom night mewah itu.  Semua orang yang berlalu lalang sangat takjub dengan pasangan Elfran dan Evelyn itu.

"Wih, nyonya angkasa cantik banget ya malam ini" ujar Raska saat Evelyn dan Elfran tiba di gedung utama.

"Iya dong, istri gue" jawab Elfran santai. Evelyn hanya menggelengkan kepalanya. Ia sudah terbiasa jika Elfran menyebutnya istri. Bahkan, teman teman mereka pun selalu memanggil Evelyn dengan sebutan  'bini nya Elfran' atau 'nyonya angkasa'.

"Siapa tuh dipinggir lo? Kenalin lah"

"Pacar gue, nih kenalin, Alika" kemudian Alika mengulurkan tangannya pada Evelyn.

"Alika"

"Evelyn"

"Baiklah anak anak, acara akan segera dimulai. Saya selaku pembawa acara, akan membacakan susunan acara yang akan kita laksanakan hari ini."

"Pertama, sambutan dari kepala sekolah, lalu pengumuman juara umum, penampilan dance, pemilihan King dan Queen tahun ini, dansa, dan dilanjutkan dengan perpisahan bersama teman teman atau sahabat kalian." ujar Fajar, selaku pembawa acara.

"Baiklah, acara pertama, sambutan dari kepala SMA Bima Sakti, untuk pak Anton, dipersilahkan menaiki panggung"

Setelah sambutan dari kepala sekolah, selanjutnya pengumuman juara umum. Evelyn mendapatkan juara ke 2 dan Elfran juara pertama. Sungguh pasangan yang sangat serasi, sama sama cerdas dan menawan.

"Penampilan Dance sudah dilaksanakan, dan kita menginjak ke acara selanjutnya, yaitu pemilihan King dan Queen tahun ini" sorak seluruh siswa menggema digedung itu.

"Siapa ya kira kira yang akan menjadi King dan Queen kita tahun ini? Baiklah kita akan mengambil suara terbanyak" setelah memilih suara, akhirnya hasil akan diumumkan.

"Baiklah, ditangan saya sudah ada nama pasangan yang akan menjadi King dan Queen SMA Bima Sakti tahun ini.  Dan mereka adalah......... "

"ELFRAN GIAN ANGKASA DAN EVELYN AGUILEA ADRIANA"

Sorak sorai dan teriakan semakin menggema. Elfran dan Evelyn pun naik ke atas panggung. Kepala sekolah memasangkan mahkota dan selempang pada pasangan tersebut, kemudian memberikan selamat.

Saat Evelyn hendak turun, Elfran menahan tangannya kemudian ia berlutut dihadapan Evelyn, masih menggenggam tangan Evelyn lembut

"Hei, terima kasih untuk semua yang kamu berikan selama ini. Kamu telah mengisi kekosongan hati ini dengan segala tingkahmu yang membuat jantungku selalu berdebar. Aku ingin mengakhiri hubungan ini" ucap Elfran. Semua orang disana terdiam. Evelyn sendiri bingung dengan apa yang terjadi saat ini.

"Aku ingin mengakhiri hubungan ini, karena aku ingin memulai hubungan yang lebih serius bersamamu, so, Will you marry me?" Evelyn menutup mulutnya dengan sebelah tangan. Dihadapannya, Elfran sedang memegang sebuah kotak bludru berwarna merah yang berisikan sebuah cincin berlian yang harganya bisa dibilang sangat mahal.

Semua orang bersorak dan menunggu jawaban dari Evelyn.

Terima.. Terima.. Terima..
Itulah yang diucapkan seluruh murid SMA Bima Sakti. Bahkan guru guru pun ikut bersorak.

"Yes, I Will" Elfran sangat bahagia. Ia kemudian memasangkan cincin yang sudah ia beli 2 minggu yang lalu, ke jari manis Evelyn. Sangat pas dan cantik ditangan mungil itu.

Setelah memasangkan cincin, Elfran memeluk Evelyn kemudian mengecup kening Evelyn sedikit lama. Tentunya itu tak lepas dari potretan kamera ponsel seluruh siswa.

Elfran sudah merencanakan hal ini jauh jauh hari. Ia ingin Evelyn segera menikah dengannya karena Elfran merasa bahwa dirinya sanggup menafkahi Evelyn. Selain dari beberapa cabang cafe yang ia bangun, ia juga sekarang sudah mengambil alih perusahaan perusahaan yang tersebar luas diberbagai negara.
(udah jadi hot CEO sekarang dia gais)

Elfran juga sudah meminta izin pada oma nya juga orangtua Evelyn, dan mereka sangat setuju.

Setelah acara lamaran Elfran untuk Evelyn selesai, seluruh siswa melaksanakan acara selanjutnya yaitu berdansa. Semua orang tampak bahagia, tak terkecuali Elfran dan Evelyn.

Terimakasih telah memilihku untuk menjadi pendampingmu - Evelyn Aguilea Adriana

Terimakasih juga karena sudah menerimaku sebagai teman hidupmu, mulai sekarang, esok, hingga maut memisahkan kita - Elfran Gian Angkasa




Tamat

Yeayyyy, akhirnya selesai juga... Aku lega bangettttt.

Aku bakal kasih bonus chapter yaaa...
Bubay


Bad Couple (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang