16] Balas Dendam

5.4K 348 59
                                    

AKSHARA [열여섯]

silahkan tekan bintangnya, guys🌟

🌹

KEINGINAN Shara selama memasuki masa sma adalah memiliki banyak teman dan kisah cinta yang nantinya akan dikenang. Memiliki banyak teman? Keinginan Shara itu telah terwujud. Teman-teman 11 IPA 3, buktinya. Sejak mereka dipertemukan saat kelas sepuluh, Shara meyakinkan dirinya bahwa ia salah jurusan. Dan Shara sangat tidak menyukai teman-temannya. Yang Shara kenal hanyalah Gisel. Mana saat itu Shara benci melihat Megan dkk, karena mereka sok akrab dengan yang lain. Shara benci karena Shara bukanlah sosok yang mudah berbaur. Makanya, yang bisa Shara lakukan saat itu adalah sembunyi di bawah ketek Gisel, peribahasanya sih begitu.

Lain dengan teman-teman. Shara juga selalu berkhayal jika ia akan memiliki pacar. Namun, hal itu merupakan hal yang mustahil jika mengingat abang keduanya, Gara, yang akan bertindak super posesif terhadap dirinya. Belum lagi jika cowok itu harus berhadapan dengan Rashen lalu terakhir Ayahnya. Shara tidak bisa membenci para pelindungnya karena Shara tahu mereka ingin yang terbaik untuknya, hanya saja... ia juga ingin merasakan jatuh cinta. Dan ketika ia telah masuk masa sma, bukannya merasakan jatuh cinta, ia malah ditakdirkan untuk berurusan dengan Aksa. Cih, lelaki yang memiliki sombong setinggi monas.

"Apa sih hebatnya cowok itu? Bisa terbang? Lari pake tangan? Hah, atau ngitungin rambut orang?" decih Shara sinis sambil memandangi layar hapenya yang tengah menampilkan wajah Aksa di postingan instagram.

@ reaksa.d

reaksa

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

reaksa.d maaf y buat yg pernah gue bully. (tp emg slh lo ngpain gangguin gue dl)

1.570 likes
321 komentar

junorio_r aksa? minta maaf? apa ini tandanya akhir zaman?

kumpulancogan.bentani ganteng mulu kan jadi pengen bawa ke mama papa😍😍

zaenudinkh iya aksa, udah aku maafin hehe.

gellano_gentar aksa minta maaf = laki-laki haid (MUSTAHIL!!!)

elsaaa_ hai, mantan👄

ayleina29.w kak aksa ganteng banget😭😭😚😚

indira.l bawa pulang yuk, gaes @ selmaas @ skyloghy @ bening16

keju.mozarella.malang keju mozarellanya, kakak cogan😙

snatrid.t 😍😍😍😍😍😻

_triaslean ganteng mulu deh aksa, jadi pengen cium

ayuniyaap rahim gue bergejolak astaga!😍

Stop! Shara sudah tidak kuat lagi membaca komentar yang isinya membuat dirinya mual. Dengan mata yang hampir melotot, Shara memasukan kripik kentang ke dalam mulutnya.

AksharaDonde viven las historias. Descúbrelo ahora