Sequel

853 8 0
                                    

Hai semuanya 🤗

Kali ini saya ingin memberitahukan jika sequel dari cerita Among Mr. Dangerous telah lahir. Kalian bisa langsung cek ke work saya ya.

Di cerita tersebut kalian akan dapat mengetahui lika liku kehidupan Andrea setelah menikah.

Masalah apa yang akan datang ke kehidupannya? Apakah mereka mampu menyelesaikan masalah yang mereka hadapi? Bagaimana, kalian penasaran? Silahkan mampir 😊

Masalah apa yang akan datang ke kehidupannya? Apakah mereka mampu menyelesaikan masalah yang mereka hadapi? Bagaimana, kalian penasaran? Silahkan mampir 😊

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sinopsis

Setelah bertahun-tahun menjalani hidupnya seorang diri, akhirnya gadis bernama Andrea Alousita itu berhasil menemukan lelaki yang pantas untuk berdampingan dengannya.

Mereka telah berjanji satu sama lain jika mereka tidak akan saling meninggalkan. Mereka akan tetap bersatu hingga maut yang memisahkan.

Namun, masa depan masih tak bisa digambarkan dengan jelas. Tak ada yang tau dengan pernikahan yang telah mereka bangun selama beberapa tahun.

Telah dikaruniai seorang anak lelaki yang sangat menggemaskan dan seorang anak perempuan yang sangat cantik, membuat kehidupan mereka berdua terlihat sempurna.

Namun, percekcokan selalu mewarnai kehidupan mereka.

Bagaimana kehidupan Andrea setelah pernikahan? Akankah ia dapat hidup bahagia dengan lelaki yang ia cintai? Atau pernikahan mereka akan berakhir di tengah jalan?

Among Mr. Dangerous [Tersedia Dalam Versi E-book]Where stories live. Discover now