Dia akan Kembali !

1.4K 87 0
                                    

Di kastil mewah yang besar, setiap orang di pelayan berpakaian selalu sibuk. .

Hari ini adalah hari yang istimewa. Putra Ketiga Riser Phenex dari House of Phenex akan mengadakan upacara kedatangan usia hari ini.

Dari waktu ke waktu, ada tamu yang datang untuk menonton dan memberi selamat, seluruh House of Phenex lebih hidup daripada di masa lalu. Sebagai anak Phenex yang mewarisi Phoenix Bloodline, upacara kedatangan Rising secara alami ditonton oleh banyak karakter di Underworld.

Di aula yang megah, para tamu upacara berkumpul di sini sementara, bersulang dan berbicara satu sama lain, dan dengan munculnya formasi sihir, beberapa siluet ditransmisikan—

Tuan muda yang mulia, pelayan berambut perak, dan dua gadis cantik berpakaian.

"Lucifer-sama."

Semua orang berhenti berbicara dan membungkuk pada tuan muda yang mulia yang muncul.

Sirzechs Lucifer, nama tuan muda yang mulia, awalnya putra tertua dari Keluarga Gremory, tetapi mewarisi Nama Lucifer, salah satu Setan Dunia Bawah saat ini, karena Kekuatan Iblisnya yang kuat dan kemampuannya yang luar biasa.

Pembantu sisi Sirzechs tidak fana, dikenal sebagai, dengan temperamen tinggi. Namanya adalah Grayfia Lucifuge, yang dikenal sebagai Ratu Pemusnahan Perak, dan juga Ratu Terkuat di Dunia Bawah.

Dua gadis muda yang muncul bersama Sirzechs dan Grayfia bukan yang lain, mereka Rias dan Akeno!

>

"Semua orang yang tidak membutuhkan kesopanan."

tersenyum, Sirzechs mengangguk ke arah para tamu di sekitar.

Meskipun sebagai Setan, Sirzechs dikenal karena kebaikan mereka, dan mereka jarang bahkan di Setan dari segala usia. Meski dipertanyakan oleh banyak orang, lebih banyak kekasih dan pengikutnya.

Sebuah lorong dibuka di antara kerumunan, dan Tuan dan Nyonya Phenex, sang majikan, juga berjalan:

"Lama tidak bertemu, Sirzechs, apakah Gomorin baik-baik saja?"

"Lama tidak bertemu, Paman Phenex, ayahku baik-baik saja, dan dia memintaku untuk menyambutmu."

"Ini adalah Rias Putri Mulia dari Keluarga Gremory, kan? Ini sebagus rumor, saya tidak berharap itu menjadi begitu besar. "

"Selamat siang, Duke Phenex, terima kasih atas pujianmu."

Sirzechs dan Duke Phenex saling menyapa, dan Rias berikutnya, ketika Junior, berhutang hormat.

Gadis muda yang berdandan itu mulia dan cantik, bermartabat dan sopan, tetapi tidak seperti kepercayaan diri dan kemegahan masa lalu, senyum gadis muda saat ini cukup enggan, dan selalu ada lapisan melankolis tebal di dalam permata-seperti mata.

Sebelum pergi, dia diberitahu oleh Otou-sama bahwa dia ingin menikah dengan putra Phenex, dan bahkan Onii-sama, yang selalu mencintainya, setuju dengan masalah ini, dan datang untuk menyelidiki dengan dia sebagai alasan untuk mengamatinya sampai sekarang . Tidak ada Rias yang pulih dari kekacauan.

Meskipun Rias tahu dia akan mendapatkan hari ini cepat atau lambat, dia tidak berharap untuk datang begitu cepat dan tiba-tiba. Bukannya dia menolak, tetapi anak perempuan tertua dan kepala keluarga berikutnya dari Keluarga Gremory ditakdirkan untuk membuatnya kurang berubah-ubah.

Berdiri dengan tenang tanpa mendengarkan percakapan antara Duke Phenex dan Onii-sama, hati gadis muda itu hanya kosong tanpa akhir ...

"Rias ..."

Melihat penampilan Rias, Akeno di sebelahnya khawatir.

Meskipun mereka adalah pelayan utama dan bangsawan, kedua orang ini telah bersimpati satu sama lain selama bertahun-tahun, mengetahui apa yang membingungkan Rias, tetapi dia tidak bisa campur tangan dalam masalah ini dan tidak dapat membantu.

"Kamu adalah gadis muda Manusia dengan Fallen Angel Bloodline? Saya telah mendengar tentang anak nakal antara Anda dan keluarga saya. "

Suara Duke Phenex tiba-tiba jatuh di tubuh Akeno, dan senyum langka muncul di wajah tegas itu.

"D-Duke Yang Mulia ..."

Saya tidak berharap bahwa saya akan diperhatikan oleh pukulan besar. Akeno, yang mengkhawatirkan Rias, terkejut dan tidak bisa menahan perasaan tak berdaya.

Tentu saja, jika itu hanya karena perbedaan dalam identitas, Akeno tidak demikian. Apa yang benar-benar membuat Akeno kewalahan adalah identitas lain Duke Phenex—

Ayah Tenraku!

"Visi bocah itu cukup bagus. Sebelum dia pergi, dia berkata bahwa dia akan kembali hari ini, dan kamu akan melihatnya pada waktu itu. "

"K-kembali, Tenraku akan kembali ..."

Mendengar kata-kata Duke Phenex, Akeno merasa malu terlebih dahulu, lalu dia tidak bisa tidak menutupi bibirnya.

Kejutan, kegembiraan, kegembiraan ... gadis muda tidak bisa lagi menggambarkan suasana hatinya saat ini dengan kata-kata.

Kembali, Tenraku, yang mengkhawatirkannya setiap hari, akan kembali!

Melihat respon mengejutkan Akeno, Rias di satu sisi menjadi lebih sedih–

"Akeno yang penuh kebencian, aku hampir memaksakan pernikahan, tetapi kamu hanya memikirkan orang itu, pengkhianat mati! Tidak ada kebenaran! Aku membenci mu!"

......

Di ruangan besar dan cantik, seorang pria pirang tampan sedang hati - hati berpakaian oleh beberapa pelayan -

Itu adalah Riser Phenex!

Iblis memiliki umur yang panjang, jadi upacara kedatangan zaman lebih lambat daripada Manusia. Riser telah menunggu hari ini terlalu lama, dan hari ini seluruh Dunia akan menjadi bagian dari panggungnya.

Identitas, status, kekuatan ... semua adalah keberadaan yang patut ditiru. Sebagai keturunan Phoenix, Putra Ketiga House of Phenex, Riser benar-benar bangga.

bersemangat tinggi dan kuat, ada senyum nakal di wajahnya, dia tidak bisa menunggu!

"Karlamine, kemarilah, aku ingin menikmati bibir harummu."

Melihat Karlamine di antara banyak wanita, sudut mulut muncul senyum iblis, dan kemudian memerintahkan.

Wajah Karlamine Wenming memucat, tapi bibirnya rapat, tanpa tindakan.

"Kenapa, Karlamine, apakah kamu berani melanggar perintahku sebagai Master?"

Reaksi Karlamine membuat Riser mengerutkan kening, dan wajahnya juga muram. Suasana di seluruh ruangan tegang untuk sementara waktu, dan banyak wanita lain di sampingnya juga dilarang kedinginan, dan akhirnya Yubelluna berdiri dan berkata:

"Riser-sama, tolong bersamaku, kita akan menyimpulkan kontrak dengan Riser-sama ketika upacara usia usai berakhir, dan menjadi budak-budak dari Riser-sama. Pada saat itu, perintah Riser-sama Karlamine akan dieksekusi. "

"Kedatangan upacara usia akan segera dimulai, Riser-sama, kita tidak bisa membuat tamu menunggu."

Ekspresi berubah untuk sementara waktu, dan Riser akhirnya dengan dingin mendengus dan tidak melanjutkan, tetapi ketika dia berjalan di sebelah Karlamine, dia menatap gadis muda itu dengan dingin.

Seorang wanita buta, setelah menyelesaikan kontrak, dia akan membuatnya terlihat baik!

"Karlamine, hanya sekali, tidak memiliki ilusi lagi, Yang Mulia Tenraku tidak akan kembali."

Melihat Karlamine dengan ringan, dan mengetahui apa yang dia pikirkan, kata Yubelluna.

"Tidak, dia akan kembali!"

Menengadah, mata Karlamine keras kepala.

Menggelengkan kepala, Yubelluna tidak repot-repot untuk mengatakan lebih banyak. Bahkan jika Yang Mulia Tenraku kembali, dia tidak memiliki bakat untuk dapat membangkitkan garis keturunan, dan dia tidak lebih baik dari Riser-sama. Kembali juga merupakan penghinaan bagi diri sendiri, dan kenyataan selalu kejam.

Tentu saja, Yubelluna tidak memikirkan peluang 1 banding 10.000, Yang Mulia Tenraku benar-benar kembali, dan mengalahkan Riser-sama, jika memang begitu–

Dia benar-benar keajaiban!

bersambung....

Endless Plunder in High School DxD [ 1 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang