Hadiah Sona !

398 24 1
                                    

"Kamiya Tenraku, hadiah ini terlalu mahal, aku tidak bisa menerimanya. ● Lain-lain / Shi / worm ● "

Mengembuskan napas dalam-dalam, menenangkan syok, dan kemudian mengambil Sona.

Jika itu hanya hadiah biasa, Tenraku akan memberinya Longinus spec tinggi [Divine Dividing]. Itu palsu jika Anda tidak peduli, tetapi dia tidak akan pernah menerimanya.

Dia tidak suka berutang budi pada orang lain, dan dia tidak suka berutang perasaan yang tidak bisa diterima.

"Tidak harus menolaknya begitu cepat. Sudah kubilang kemampuan Sacred Gear Sona terakhir kali. Saya membagikan [Boosted Gear] kepada Rias, jadi saya berencana untuk membagikan [Divine Dividing] kepada Sona. "

"Kaisar Naga Merah dan Kaisar Naga Putih, Rias Gremory dan Sona Sitri, tidakkah pantas bagimu untuk menjadi nasib yang sama dengan takdirmu?"

"Saya tidak menerima."

"Jika terasa tidak ramah, Sona tidak perlu peduli. Saya berbagi kekuatan Kaisar Naga Putih dengan Sona, dan Sona membantu saya mengembangkan kemampuan longinus. Kami hanya saling menguntungkan satu sama lain. "

"Saya tidak menerima."

"Jangan benar-benar memikirkannya, presiden saya? Dengan Sacred Gear ini, kamu memiliki kekuatan untuk bertarung melawan Rias, tapi itu tidak adil bagi Rias untuk memiliki Longinus secara sepihak. "

>

"Saya tidak menerima."

"..."

Tidak peduli seberapa bagus Tenraku, aku tidak menerima apa yang Sona jawab.

Saya tidak tahu apa yang dirasakan Kaisar Naga Putih di Sacred Gear saat ini, tetapi saya selalu merasa bahwa gambar ini memiliki rasa sukacita yang luar biasa. Yubelluna dan Shinra Tsubaki di samping punya sedikit tidak tahu apakah harus menangis atau tertawa.

Meskipun gadis muda mampu menjaga hati Tenraku di hadapan godaan Longinus, tapi dia lebih dikagumi–

Api besar!

"Aku bilang ya, aku bisa melakukannya!"

Sangat mudah untuk mengatakan bahwa itu tidak berguna, Tenraku marah, dan kemudian dia tidak bisa membantu tetapi menembak Sacred Gear ke bagian dalam Sona.

"Hei..."

Tidak dapat menangkapnya, Sona hanya bisa mengerang. Segera, ketika bereaksi terhadap apa yang terjadi, dia siap mempertanyakan Tenraku.

Namun, saat berikutnya, ketika dia mengambil Sona, dia merasa bahwa di dalam tubuh tiba-tiba meledak menjadi kekuatan yang kuat, dan pertanyaannya, yang harus diucapkan segera di masa depan, juga berubah menjadi tangisan yang menyakitkan—

"Aaaaaah ......"

Betapa kuatnya kekuatan Dua Naga Langit, meskipun Rias mengalami rasa sakit ganda ketika dia bergabung [Boosted Gear], belum lagi bahwa Sona masih sangat kasar sehingga seseorang menempatkan Sacred Gear langsung ke dalam tubuh. Ini pasti lebih menyakitkan daripada Rias.

Secara impulsif, melihat penampilan gadis muda yang menyakitkan itu, Tenraku juga memiliki sedikit penyesalan, tetapi haruskah dia selamat dari pengambilalihan Sona yang ulet?

mungkin......

"Sona-sama!"

Melihat cara yang menyakitkan dan menjerit mengambil Sona, Shinra Tsubaki banyak wanita tidak bisa menahan pucat dengan ketakutan, dan bersiap untuk berlari ke depan, tetapi dihentikan oleh Yubelluna banyak wanita.

"Tenang, itu hanya Tenraku-sama yang berbagi Kekuatan Sacred Gear dengan Yang Mulia Sona, dan itu akan baik-baik saja segera."

Kekhawatiran kacau balau. Shinra Tsubaki banyak wanita juga tahu bahwa mereka sedikit impulsif. Bahkan jika mereka berlari melewati sekarang, mereka tidak dapat membantu, tetapi masing-masing dan semua orang masih melihat Tuan mereka dengan sangat gugup.

Endless Plunder in High School DxD [ 1 ]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant