Kekuatan Iman !

892 54 0
                                    

Di laut roh, Tenraku melihat bayangan besar langit gelap seperti-gunung yang

[Fiendgod kitab suci] Tubuh!

[Kitab Suci Fiendgod] adalah Sacred Gear pertama yang dibuat oleh Tenraku, tetapi karena level Sacred Gear sangat rendah, itu akan mengabaikan fakta bahwa itu adalah Sacred Gear bahkan jika kamu tidak dengan hati-hati merasakannya. Lain-lain × 志× 虫∥

Namun, [Kitab Suci Fiendgod] pada saat ini sedikit berbeda dari sebelumnya-

Telah ditingkatkan, tidak ada kesalahan. Meskipun sangat lemah, [Kitab Suci Fiendgod] telah ditingkatkan sebagai aura Sacred Gear!

Selain itu, [Kitab Suci Fiendgod] Saya tidak tahu kapan ada lebih dari selusin garis tipis emas, dan distribusi radial tampaknya meluas hingga tak terhingga.

Meskipun tidak dapat dilihat, Tenraku dapat dengan jelas merasakan bahwa sisi lain dari garis menghubungkan Asia, Raynare dan Yubelluna banyak wanita!

Tenraku merasakannya setelah banyak wanita mengucapkan keyakinan pada sumpahnya. Benar saja, setelah memiliki iman pertama mereka, [Kitab Suci Fiendgod] akhirnya menunjukkan kemampuan barunya!

Jejak energi aneh ditransmisikan dari sisi Asia banyak wanita ke [kitab suci Fiendgod] melalui garis tipis. Meskipun sangat lemah, itu sangat murni. Ini adalah bentuk energi baru yang belum pernah dilihat Tenraku sebelumnya.

Ketika energi aneh dan murni ini diumpankan kembali dari [Kitab Suci Fiendgod], Tenraku juga mengangkat sedikit pemahaman yang jelas di dalam hatinya—

>

Ini ternyata adalah kekuatan iman!

Kekuatan Sihir mengumpulkan [sistem] dan memberinya berkah dan berkah bagi para pengikutnya. Tenraku benar-benar tidak berharap bahwa [Kitab Suci Fiendgod] memiliki kemampuan yang sama!

Setelah kejutan singkat, Tenraku memiliki ekstasi tak berujung di hatinya.

Meskipun sekarang dia hanya memiliki selusin wanita seperti Asia, dan kekuatan yang dia dapat kumpulkan sangat terbatas, jika dia memiliki ribuan orang yang benar-benar percaya di masa depan, betapa menakutkannya itu!

Dan tidak seperti Kekuatan Iblis Roh biasa, kekuatan iman tidak memiliki atribut, tetapi pada saat yang sama dapat diubah menjadi atribut apa pun. Selama kepala pemikiran tunggal Tenraku, ia dapat dengan mudah mengubah kekuatan iman menjadi Kekuatan Roh, Kekuatan Iblis, Kekuatan Setan ...

Dapat diubah menjadi bentuk energi apa pun!

Tenraku tidak bisa membantu tetapi mendesah dalam hatinya. Meskipun dia belum menjadi penguasa tertinggi dan Tuhan, dia sudah memiliki kualifikasi itu.

[Sacred Gear Plunder] mengabaikan aturan, [Fiendgod suci suci] dengan potensi tak terbatas, [Boosted Gear] sombong ...

Dunia ini, tidak ada yang bisa menghentikannya!

" Batuk batuk batuk ..."

Konvergen, Tenraku membuka matanya, dan siluet menawan Yubelluna sudah terlihat.

Baik Raynare dan Tosca sedang mempelajari [kitab suci Fiendgod] yang diberikan kepada mereka oleh Tenraku di kamar mereka sendiri, jadi malam ini Tenraku hanyalah Ratu yang mempesona.

" Yubelluna, kamu menjadi lebih baik dan lebih baik."

Menyaksikan Yubelluna berbaring di tempat tidur sambil menggosok sudut mulutnya, wajah indah Tenraku yang digosok itu mengagumi.

Wajahnya merah, Yubelluna hanya bisa merasa malu.

Setiap hari berlatih seperti ini, dia tidak ingin melakukannya dengan baik ...

Endless Plunder in High School DxD [ 1 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang