Tongkat Besi "Ruyi" !

1.4K 80 0
                                    

Dini hari berikutnya,

Tenraku membuka matanya saat cahaya pagi masuk ke dalam ruangan. Lain-lain じ志じ虫じmemandangi dua wanita di sebelahnya, senyum muncul dari sudut mulutnya.

Di sebelah kiri Tenraku adalah Tosca, seorang gadis berambut putih, tidur nyenyak di lengan Tenraku. The hidung sedikit tersedot dua kali dari waktu ke waktu dan tidak tahu apa mimpi dia sedang bermimpi.

Di sebelah kanan Tenraku adalah Yubelluna. Tadi malam, dia dan Tenraku memutar awan dan hujan untuk menyerahkan tubuh dan pikiran mereka. Keduanya nyaris terlempar sampai tengah malam.

Tidak mungkin, tidak seperti mungil dan tipe Tosca yang indah, Yubelluna memberi Tenraku pengalaman yang sama sekali berbeda.

Mempesona, gaya itu, mempesona itu ...

Biarkan orang tenggelam, biarkan mereka jatuh, biarkan mereka terpesona ...

Ekstasi, hanya ingin menjarah secara posesif dalam dirinya!

Tenraku tidak bisa membantu tetapi mendesah dalam hatinya. Jika itu di kehidupan sebelumnya, dia tidak akan mendapatkan wanita yang sangat baik, tapi sekarang dia tidak hanya mendapatkannya, tapi mungkin akan ada lebih banyak di masa depan.

Itulah kekuatan kekuatan!

>

Selama Anda memiliki kekuatan, Anda dapat menghargai keindahan dunia ini, Anda dapat mengontrol hak-hak dunia ini, dan Anda dapat menikmati wanita terbaik di dunia ini——

Ini adalah aturan abadi!

" Tenraku-sama ..."

Yubelluna juga membuka matanya, dan setelah Yulu Enze semalam, penampilan menawan itu memancarkan pesona yang luar biasa, dan Tenraku tidak bisa menahan diri untuk tidak memegang bibir ungu yang indah dan Earth Grade Doubled yang serakah.

" Beristirahatlah, atau kamu tidak akan memiliki kekuatan untuk pergi ke sekolah bersama kami."

Puas, Tenraku melepaskan satu sama lain. Yubelluna menanggapi dengan lembut, dua sinar merah menyentuh mengambang di wajahnya.

Mengenakan pakaian mereka sendiri, Tenraku menutupi selimut untuk kedua wanita itu sebelum berjalan keluar ruangan.

Ini masih awal, baik Karlamine maupun Xuelan belum banyak wanita yang bangun. Hanya Burent dan Marion, yang adalah pelayan, menyiapkan sarapan untuk semua orang di dapur. Setelah melihat Tenraku, kedua wanita itu juga menyapa, tetapi ada dua rasa malu yang tak tertahankan di wajah mereka.

Tenraku menggosok hidung, mereka semua tahu tentang Yubelluna tanpa bertanya, tetapi Tenraku tidak menjelaskan apa-apa. Dan dua gadis mengangguk, dan kemudian melihat ke arah tempat latihan.

Meskipun Tenraku sekarang memiliki kekuatan yang kuat dan banyak Sacred Gear, Tenraku tidak ingin terlalu mengandalkan kemampuan Sacred Gear, jadi dia tidak pernah menyerah pada pelatihan ilmu pedang di tahun-tahun ini.

Saya telah berkonsultasi dengan banyak ahli ilmu pedang, dan telah berkomunikasi dengan banyak guru. Dalam hal itu lagi dan lagi Hidup dan Mati untuk mendapatkan pengalaman, Tenraku juga telah mengembangkan satu set kendo sendiri.

Jika hanya ilmu pedang yang bersangkutan, mungkin ada seseorang yang lebih baik darinya di dunia ini, tetapi tidak terlalu banyak!

Seperti biasa, Tenraku siap untuk berlatih ilmu pedang di tempat latihan, tetapi yang mengejutkan Tenraku, seseorang datang ke sini sebelum dia.

Perawakannya yang mungil, rambut pendek sebahu yang diikat menjadi beberapa bundel, dan Mira adalah budak-budak yang melayani Tenraku sebagai Pion!

Endless Plunder in High School DxD [ 1 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang