Prolog

2.9K 113 24
                                    

...
Dum dum dum...

Suara musik terdengar bergema di dalam stadion yang sangat luas yang berada di kota Seoul dengan lautan  manusia yang berteriak sambil menyerukan bias mereka masing-masing dilengkapi dengan ligstihck yang berwarna warni.

Di penghujung acara sederet idol terkenal menghibur masyarakat seperti EXO, BTS, Twice, rv, black pink, seventeen, nct, Daniel, MAMAMO, itzy termasuk Gfreand dan sederet idol terkenal lainnya. Anggota gfreand saat ini sedang memakai gaun yang berwarna putih dengan gaya yang berbeda beda. Mereka diundang di acara MBC Gayo Daejun yang diadakan setiap akhir tahun yang sedang menuju tahun 2020.
Mereka semua terlihat menunggu waktu perpisahan untuk tahun 2019 dan mereka berharap dan berdoa berharap tahun kedepannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik dan segala sesuatu yang diharapkan dapat tercapai.

Sama halnya yang dirasakan oleh wanita cantik yang tengah berdiri dibarisan idol gfreand, yakni Jung Eunbi yang lebih dikenal dengan nama eunha. Eunha terlihat memejamkan mata dan merapalkan harapan dan doanya agar tetap bisa bersama dengan teman-teman nya dan juga ditahun ini eunha sangat berharap kali ini doanya dikabulkan agar bisa bertemu dengan seseorang yang selama ini eunha tunggu-tunggu.

Bersamaan dengan selesainya doa eunha, kembang api mulai bermunculan diatas langit malam yang terlihat indah sekarang karena dipenuhi gemerlap warna warni.
Mereka semua yang berada disana baik itu Idol maupun penonton ikut bersorak dan menyambut tahun 2020.

Para idol yang berada di panggung saling berpelukan dengan grup masing-masing begitu pula dengan grup gfreand, mereka berpelukan dengan melingkar dan menepuk bahu yang berada disampingnya dengan pelan, itu sebagai tanda bahwa mereka mampu menghadapi masa-masa sulit di tahun 2019 dan mereka siap untuk menyambut kisah baru di tahun 2020, begitu pula kisah hidup seorang Jung Eunbi atau eunha.

Setelah mereka selesai berpelukan mereka saling tatap dan tersenyum senang.

"Fighting" kata Kim Sojung (Sowon) dengan semangat pada adik-adiknya di gfreand

"Fighting" mereka berseru senang

Tak lama kemudian anggota Twice menghampiri tempat gfreand berdiri mereka berpelukan ada yang menepuk mulai dari bahu sampai menepuk bokong mereka, termasuk sana yang menepuk bokong eunha dengan agak keras. Mereka memang dikenal sebagai sahabat, walaupun mereka berbeda grup mereka tetap menjadi sahabat yang akrab dan akan hang out bareng jika punya waktu luang mereka juga sering memakai barang yang couple an. Begitu pula dengan anggota lainnya seperti Sowon yang sedang berpelukan dengan nayeon, Yerin yang sedang berbincang dengan jihyo begitupula dengan yuju, sinb dan umji yang sedang ngobrol dengan grup lain yang mereka kenal.

Setelah acara selesai mereka semua turun dari panggung dan kembali ke backstage masing-masing. Eunha yang  turun dari panggung segera mengikuti anggota gfreand lainnya yang turun duluan, dari arah yang  berlawanan tidak sengaja eunha bertabrakan dengan seseorang yang  sedang berjalan mundur karena sedang berbicara dengan kenalannya karena sempitnya jalan yang dilalui dan juga banyak idol yang ingin kembali ke backstage.

"Ahh bian bian.."
Eunha yang sadar dengan kesalahannya segera menunduk dan meminta maaf kepada orang yang ditabrak, walaupun sebenarnya bukan kesalahannya ia tetap meminta maaf pada orang itu.

"Ah aniya.. seharusnya saya yang harus minta maaf, bian.." kata orang yang ditabraknya dan juga segera menunduk mengikuti apa yang dilakukan eunha.

Secara bersamaan mereka mengangkat kepala mereka dan langsung menatap satu sama lain, eunha yang sadar lebih dulu segera mengalihkan pandangannya.

"Iya, gwenchana" kata eunha pelan, setelahnya eunha segera melewati orang tersebut dan segera menyusul anggota gfreand lainnya

My life✔️Where stories live. Discover now