02

1.1K 83 5
                                    

...
Dorm gfreand

"Yederaa... Bangun..." Teriak Sowon

Dipagi buta ini enaknya dengar suara merdu Sowon bagaikan kicauan burung pengalun kematian bagi ke5 anggota gfreand lainnya.
Sowon dan Yerin lah yang bangun pertama kali, mereka segera membangunkan yang lainnya karena mereka akan segera menghadiri acara vareaty show

Sowon berjalan ke kamar yuju dan eunha, mereka berdua telah bangun dengan kondisi yang aneh bagi siapa pun yang melihatnya tapi tidak bagi Sowon yang sudah biasa dengan hal ini.

<Kondisi kamar Vocal

Yuju yang berdiri terbalik, kepala dibawah dan kaki di atas. Yuju bilang itu adalah senam yang biasa dia lakukan setiap hari.
Sedangkan eunha sibuk bermain game di pagi hari. Tanpa mereka lihat kondisi mereka yang acak-acakan.

<and

Sedangkan Yerin berjalan menuju kamar sinb dan umji, Yerin melihat umji telah bangun dan sudah terlihat rapi. Sedangkan yang disampingnya masih di alam baka, Yerin segera membangunkan sinb sebelum mendapatkan semprotan dari emak Sowon.

Setelah mereka siap-siap segera saja mereka berangkat menuju tempat lokasi syuting, disana mereka bertemu dengan beberapa artis lainnya.

Setelah acara itu selesai, mereka ber6 berpisah karena memiliki kesibukan masing-masing. Seperti sinb yang akan melakukan pemotretan, yuju akan latihan karena akan melakukan collab dengan Loco salah satu rapper terkenal, begitupula dengan yang lainnya. Eunha sendiri akan menghadiri acara stasiun tv dan mereka juga akan mengundang BTS, sana Twice, naen Apink, yeri rv, eunseo wjsn, Daniel, jihoon.

Setelah eunha selesai dengan acara tadi, Eunha kemudian keluar dari ruangan dan berjalan sambil memainkan ponselnya menuju ruangan yang disediakan oleh staf.

"Eunha.." panggil Daniel
Eunha yang mendengar seseorang menyerukan namanya segera membalikan badan dan menemukan Daniel berdiri di belakangnya

"Oh hai.. "
"Kau sudah merasa baikan?" Kata eunha lagi

"Iyah, sepertinya begitu"
"Terimakasih untuk yang semalam" kata Daniel

"Berhentilah bilang terimakasih padaku, itu bukan masalah"

"Sepertinya kita mulai akrab" kata eunha sambil tersenyum setengah bercanda

"Hmm kita bisa menjadi teman yang baik, walaupun tidak seumuran"

"Tentu saja, aku akan memanggilmu Oppa kalau begitu"
"Itu lebih baik" kata Daniel tersenyum
"Kalau begitu, aku duluan.." kata eunha sambil meninggalkan Daniel yang masih berdiri ditempatnya

Eunha yang tengah berjalan santai keluar gedung berniat pulang ke dorm, tiba-tiba mendapatkan pesan dari seseorang. Setelah membaca pesan itu, eunha segera berlari tanpa memperhatikan sekitarnya sehingga menyebabkan eunha menabrak seseorang di depannya.

"Bian bian.. " kata eunha sambil membungkuk dengan cepat beberapakali dan kemudian berlari kembali dengan terburu-buru, bahkan orang yang ditabraknya tidak bisa berkata-kata dan hanya bisa melihat kepergian eunha yang mulai menjauh.

"Junkook-ah gwenchana?" Kata Jimin sambil menepuk bahu jungkook
"Hmm gwenchana" yang ditabrak eunha adalah jungkook dan tidak bisa berkata apa-apa setelah melihat kepergian eunha dengan berlari sangat cepat.
"Kenapa dia berlari sangat cepat?" Kata jin sambil berpikir bahwa eunha adalah gadis yang berbadan kecil tapi mampu berlari sangat cepat
"Dia pelari yang hebat" kata jin lagi
Dan yang lainnya hanya mengangguk menyetujui
"Hum..? Apa ini?" Kata jungkook setelah melihat benda berkilau yang ada dilantai ia kemudian mengambil dan memperlihatkannya pada yang lain. Itu adalah kalung milik eunha
"Sepertinya itu kalung eunha yang jatuh" kata V
"Junkook-ah kau yang berikan padanya, karena kamu yang ditabrak eunha" kata jin
"Hmm Hyung peraturan apa itu? Aku tak pernah mendengarnya"
"Karena Hyung yang membuatnya"

My life✔️Where stories live. Discover now