01. planning

1.9K 164 206
                                    

Sebelumnya gais, jangan ada salah paham disini ya. Aku cuma mau bilang cerita ini 100% fiksi dan murni pemikiran dari Author. Memang Ada scene yang aku ambil dari beberapa acara Variety NCT, tapi aku ubah sedikit supaya pas dengan cerita yang aku buat. Jadi, sekali lagi jangan menyamakan dengan karakter asli bahkan Hate idol yang ada didalam Cerita ini, karena ini hanya fiksi. Oke?

Btw bahasanya campur, ada baku sama non baku, ada gue ada aku, gimana situasi okey.

Happy reading🙌~~

.

Siang itu disekolah "SMA Nusa Bangsa" terlihat beberapa murid yang berjalan kesana kemari, ada jyga yang berkumpul disebuah kantin, sangat Bising. Tapi maklum saja, saat itu waktunya istirahat, maka tidak aneh jika semua murid berkumpul secara bersamaan.

"Pulang sekolahnya Nada sama Aji kita ke basecamp oke?" ucap laki laki berdarah Canada pada 6 orang teman didepannya tersebut.

"Ngapain? Hari ini ada jadwal makan nasi padang dirumah.. izin telat," ucap seseorang yang duduk dikarpet Sambil memohon izin dengan menebarkan eyesmile nya.

"Gaseru lo iz, Memintingkan makanan dari pada pertemanan."

Pria yang dipanggil Jaiz memegang pelipisnya, "Dra lo kalau ga makan laper ga? Makan tuh suatu kebutuhan yang harus dipenuhi."

"Jaiz ga peka lo, maksud Haendra tuh dia pengen nasinya."

Haendra megubah raut wajahnya, "Eh orang Canada mending diem dulu gausah ngomong."

"Bang Mark? Kayanya gue gabisa ikut, Ada les sama Aji. Yaga?" ucap Nada yang dibalas anggukan oleh Aji.

"Santai, Rendy sama Jafar gimana?"

"Gimna nanti aja deh...," Ucap Rendy, Jafar cuman ngangguk ngangguk seneng.

"Yaudah, gue pulang duluan deh..." Kata Mark sambil memasukan kedua tangannya pada saku jaket.

Mark keluar dari sekolah dan menuju gerbang buat pulang ke rumah, Tapi saat ia berjalan ada seseorang yang memergokinya dan menghalangi jalan. Awalnya Mark bingung, namun setelah mendengar suaranya Mark mulai akrab.

"Apa sopan seperti ini kesekolah?" Ucap pria tua pada mark, melihat pakaian Mark sebenarnya tidak ada yang salah. Ia hanya memakai kaos putih bersama jaket jeans, dan juga celana jeans ditambah sepatu hitam putih.

"Loh?? Pak Andra? Senang bertemu Pak," Mark membungkukan Badannya pada pria yang bernama Andra tersebut.

"Kok kamu tau nama Bapak? Perasaan saya ga punya anak didik seganteng ini selama disekolah."

"Hehe bisa aja pa," ucap Mark malu malu. "Eh Bapak saya dulu yang pernah jatoh dari meja, inget pak?" tambahnya.

"Bapak ga inget, Bapak pun ga kenal bapakmu yg mana. Mana kamu malah nyebarin aib bapakmu yg jatoh dari meja, sadar nak!" Kata pak Andra sambil menepuk pundak Mark lalu pergi.

Mark cuma bisa nahan ketawa, Malu lah banyak orang kalau terlalu receh. Mark melanjutkan jalannya, Saat ia keluar dari gerbang tak disangka seseorang mendorongnya dengan keras hingga ia terjatuh dan tak bisa bangkit lagi, ngga bercanda.

"Maaf," Ucap seseorang yang menabrak Mark tadi.

Mark mengangkat kepalanya dan melihat seorang Perempuan cantik berseragam dihadapannya. "Gapapa, Angin yang salah hehe...."

"Kalau gitu aku izin pergi dulu ya kak?" UcapPerempuan tersebut dan lari dan masuk kesekolah.

Mark masih terdiam disana dengan posisi tubuhnya yang tengkurap. Wajah cantiknya masih terngiang ngiang dikepala, sampe ga sadar kalau ada yang ngomong daritadi.

7DREAM - NCT DREAM [END]Where stories live. Discover now