Good News

1.2K 104 14
                                    

Halo manteman sekalian, jumpa lagi dengan diriku yang pengangguran ini 🤣
Apakah kalian merindukanku? Sepertinya tidak. 😖

Beberapa hari ini wattpad ku gak bisa dibuka, gak bisa edit juga nulis, itu sebabnya agak lama buat up. Semoga kalian suka dengan chapter kali ini, Vote dan Comment aku tunggu ya guys.

Love you!

And

Enjoy it!!!












"Jangan terlalu banyak makan semangka, perutmu bisa sakit." Ucap Yoongi sedang memperhatikan Sora yang dengan lahap memakan semangka.

"Kau tahu jika aku sangat menyukai buah, aku tidak akan sakit. Buah baik untuk tubuh."

"Terlalu berlebihan juga tidak baik."

Sora menghentikan acara makan semangka, menyimpan sisanya kedalam kulkas dia akan kembali melanjutkan lagi nanti. Jika Yoongi sudah berkata Sora harus menurutinya, dia tidak mau bertengkar hanya karena masalah sepele.

Sora duduk disebelah Yoongi yang sibuk dengan benda pipih ditangannya, jarinya bergerak lincah diatas layar. Sora tidak mengerti apa yang ditampilkan layar itu sepertinya berhubungan dengan musik.

"Kau tidak bosan dengan musik?" Tanya Sora sembari menaikkan kedua kakinya diatas pangkuan Yoongi.

"Ini hidupku."

"Lalu bagaimana jika aku memintamu berhenti karena aku tidak menyukainya?" Ujung jari Sora menyentuh tangan Yoongi.

"Aku akan buat kau menyukainya. Kenapa? Kau tidak suka?" Yoongi menghentikan gerakan jari diatas layar.

"Aku hanya bertanya, hanya ingin tahu seberapa besar kau menyukai musik. Ternyata aku berada diposisi kedua." Sora tersenyum lebar tangannya beralih memeluk leher Yoongi.

"Siapa penyanyi yang kau sukai?" Tanya Yoongi mencoba mencairkan suasana.

"Michael Jackson."

"Kenapa?"

"Tampan."

"Aku jauh lebih tampan." Balas Yoongi dengan nada jengkel, menyukai musik hanya karena penyanyinya memiliki visual yang bagus.

Sora tertawa renyah sangat indah ditelinga Yoongi, satu kalimat yang diucapkannya mampu membuat Sora tertawa lebar. Yoongi melanjutkan pekerjaannya sementara Sora sibuk mencari posisi nyaman.

"Ada apa?" Tanya Yoongi menangkap kegelisahan Sora.

"Tidak apa." Balas Sora tersenyum. "Mau aku buatkan kopi?"

"Boleh."

Sora langsung beranjak dari sebelah Yoongi dan menuju dapur demi membuatkan kopi panas untuk Yoongi, aktivitasnya terhenti saat tiba-tiba saja dia merasakan kram pada perutnya. Sora segera mematikan kompor, bahkan airnya belum mendidih, Sora tidak tahan merasakan melilit diperutnya.

Yoongi sudah menunggu sejak dia menyelesaikan pekerjaannya, Sora belum kembali dari membuat kopi yang dia tawarkan, merasa ada yang tidak beres Yoongi menyusulnya kedapur, bisa saja Sora tertidur sembari menunggu air mendidih.

Yoongi melihat Sora yang sedang berpegang erat pada meja, sedangkan tangan kirinya memegang perut, wajah pucat dan berkeringat, Yoongi segera mendekat.

"Kau sudah minum obatmu?" Tanya Yoongi yang mengira sakit Sora muncul kembali.

"Bukan... ini, berbeda."

"Katakan apa yang terjadi." Yoongi mencoba tenang.

"Perutku sakit sekali."

"Kita ke Dokter."

Our Fate ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang