~EPILOGUE~

1.4K 166 38
                                    

Sejak hari itu, hari dimana 'moment bersejarah' bagi Taehyung, Jungkook, Yoongi dan Jimin terjadi, mereka menjalani kehidupan seperti biasa. Hanya saja sedikit dibumbui dengan hal-hal sederhana yang manis. Mulai dari setiap minggu mereka pergi bersama -entah itu untuk piknik di taman atau hanya sekedar menghabiskan hari dikamar, hingga pergi berlibur keluar kota. Tentu saja tanpa lupa menyempatkan waktu untuk bersenggama bersama. Manis sekali.

Sampai suatu hari, kabar kehamilan Jimin mengejutkan semuanya.

"Ini pertama kalinya ada kucing jantan yang punya ovarium." ujar Dr.Suga sambil melipat tangan ke dadanya.

"Tapi yakin hyung Jimin beneran hamil? Coba USG sekali lagi deh." pinta Jungkook.

Dr.Suga menuangkan gel pelumas sekali lagi pada perut Jimin dan mengarahkan probe nya kesekitaran perut Jimin sambil melihat ke monitor.

"Nih coba perhatiin, ada 4."

Yoongi melompat naik ke ranjang periksa tempat Jimin di baringkan. Ia menatap mata Jimin dalam, "Jim, anak kita.."

Jimin tersenyum dan mengangguk pelan, "Iya, anak kita.."

Yoongi yang tak dapat menahan rasa bahagianya menjilati wajah Jimin lembut.

***

Hari semakin berlalu dan Jimin menjadi semakin manja dan sensitif. Semua paham dan mengerti bahwa itu adalah bawaan kehamilan, terutama Yoongi. Ia yang begitu sabar menghadapi tingkah dan sikap Jimin yang berubah-ubah selang beberapa menit. Ia yang begitu sabar menerima tamparan, cakaran, tendangan, serta pukulan dari Jimin ketika mood nya sedang tidak baik. Ia juga yang begitu sigap memenuhi keinginan Jimin selama masa kehamilannya.

Sampai akhirnya, hari kelahiran sang buah hati tiba. Jungkook dan Taehyung sibuk mempersiapkan segala kebutuhan persalinan mulai dari wadah, ruangan, serta kotak P3K untuk berjaga-jaga. Sedangkan Yoongi bertugas menenangkan Jimin agar tidak begitu kesakitan.

"Aduh sakit! Hyung.. Yoong.." raung Jimin.

"Tarik nafas sayang, pelan pelan ngeden nya" tak berhenti Jungkook mengusap perut Jimin pelan.

Setelah 3 jam ruangan dipenuhi oleh suasana tegang, akhirnya Yonga, Giwo, Jiw, dan Ming lahir, dengan selamat.

Setelah 3 jam ruangan dipenuhi oleh suasana tegang, akhirnya Yonga, Giwo, Jiw, dan Ming lahir, dengan selamat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Raut wajah lega bercampur bahagia terpancar dari wajah mereka. Jungkook dan Taehyung mencium puncak kepala Jimin, "Selamat sayang.."

"Makasi Jim, gue bangga ama lo." ucap Yoongi dan menjilat bibir Jimin kilas. Jimin tersenyum manis.

***

"Hey, kenapa?" tanya Taehyung yang memperhatikan wajah cemberut Jungkook. Jungkook hanya menggeleng pelan.

"Mikirin apa?" tanyanya lagi.

Jungkook mengerucutkan bibirnya, "Kookie mau punya anak juga."

Taehyung langsung tertawa gemas mendengar keinginan kekasihnya itu. Ia memasukan Jungkook kedalam pelukannya, "Besok kita urus. Gausah iri dengki gitu, bikin gue gemes aja lo."

Jungkook mendengak, "Hm? Urus apa?"

"Syarat adopsi anak."

***

Setelah mengurus segala syarat dan prosedur yang harus dipenuhi untuk mengadopsi anak, akhirnya Kim Tae Ki, resmi di adopsi oleh Taehyung dan Jungkook.

Setelah mengurus segala syarat dan prosedur yang harus dipenuhi untuk mengadopsi anak, akhirnya Kim Tae Ki, resmi di adopsi oleh Taehyung dan Jungkook

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Kini, suasana rumah mereka terasa sangat berbeda. Hidup dengan pasangan dan para malaikat kecil yang menggemaskan membuat rumah mereka terasa lebih manis dan hangat disaat bersamaan. Yah,lengkap sudah kebahagiaan mereka~

^•^

IMEJINERI KET [Complete]Where stories live. Discover now