20. Maaf

3.3K 413 11
                                    

Sejak kejadian dua hari lalu, gue sama Hyunjin udah gak kontakan lagi, dan kita juga kayak gak saling kenal. Bahkan buat sekedar ngelirik aja enggak. Gue bener-bener gak abis pikir sama sikap dia, sumpah gue masih sakit hati kalo ngebayangin kejadiannya.

Sekarang perasaan gue pun campur aduk, antara nyesek, kesel, kecewa atau sedih. Intinya hari ini gue bener-bener badmood parah, pengen mati aja rasanya.

Yeji aja yang dari tadi ngoceh di sebelah gue nyeritain ini itu, gue bodoamatin.

Bikin nambah pusing, brisik, ganggu anj.

"Yeji! Bisa diem gak sih lo?! Bacot banget!" Bentak gue emosi, satu kelas yang tadinya rusuh langsung hening gara-gara gue.

"Dih kok lo marah?" Bales Yeji tak kalah emosi.

"Ya lo berisik bego, dikira kuping gue penampungan cocotan lo apa?" Sahut gue gak kalah tinggi sambil natap Yeji sinis.

"Ya biasa aja dong! Gue cerita santai ya, lonya aja yang lagi sensi!"

"Bacot!" Yeji mendecak kesel.

"Heran anjing gue sama lo, gara-gara cowok doang sampe segitunya ke temen."

"Alah brisik!" Kata gue dan langsung melengos pergi ninggalin kelas yang masih hening.

Sekarang sebenernya lagi masuk ke jam pelajarannya bu Suzy, terus dia gak masuk dan kelas otomatis freeclass soalnya bu Suzy sendiri juga gak ngasih tugas. Beruntung jamnya dia lama, jadi gue bisa bolos bentar buat dinginin kepala yang mau retak, rasanya otak gue juga pengen keluar dari tempatnya.

Gue jalan di sepanjang koridor sambil dengerin musik pake earphone, padahal banyak anak-anak lain yang ngeliatin gue dari kelasnya, mana gak nyantai lagi liatnya. Buset mau jadi psikopat aja dah gue biar gue cabut tuh mata satu satu terus dijual, auto kaya kan gue.

Pas gue sampe di belokan, tiba-tiba pintu ruangan bk kebuka lebar nampilin sosok pak Jackson dengan rapihnya sambil bawa map kuning di sisi keteknya. Dia nyadar ada gue,

"Loh Nayla? Kenapa di sini? Bolos ya?" Tuduh pak Jackson.

"Enak aja, saya mah kalo bolos ijin." Sahut gue.

"Terus ngapain? Mau ketemu saya?" Ledek pak Jackson dengan muka genitnya.

"Dih pede, saya cuma lagi cari angin, kebetulan kelas saya lagi free terus gurunya juga gak ngasih tugas apa-apa." Jelas gue, pak Jackson cuma ber-oh ria sambil ngangguk-nganggukin kepala.

"Oh ya kamu sama Hyunjin gimana?" Tanya pak Jackson, muka gue yang tadinya biasa aja jadi lesu.

"Udah putus kak" jawab gue, pak Jackson kaget terus dia narik gue buat duduk di bangku panjang depan ruang bk.

"Kenapa? Kok bisa? Dia jahat ya sama kamu?" Tanya pak Jackson bertubi-tubi, ah elah si bapak kan gue rencananya mau ngilangin badmood, malah nambah nambahin, kalo bukan guru udah gue tonjok, beneran.

"Maaf pak, soal itu sengaja saya privasiin." Jawab gue.

"Oh gitu, yaudah lebih baik kamu putus." Kata pak Jackson yang bikin gue ngerutin alis.

"Emang kenapa?" Pak Jackson senyum tulus ke gue, dia ngelus pelan rambut gue pake tangan kirinya.

"Dengerin saya, saya guru kamu dan tugas saya di sini buat ngebimbing murid-murid lain supaya bisa jadi anak yang sukses. Kamu itu masih kecil Nayla, perjalanan kamu masih panjang. Anak seusia kamu harusnya lebih fokus belajar bukannya malah cinta cintaan,"

"apalagi ketika mereka pacaran dan akhirnya putus, maka perasaan pun yang akan merusak segalanya termasuk menghambat fokus belajar kamu. Ngerti, Nayla?" Gue yang dari tadi nyimak cuma bisa ngangguk, omongan pak Jackson emang bener banget.

Bad Boy | Hyunjin ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang