13 ÖBS

1.4K 97 2
                                    


"Apa-hmmm, kau menyukai chanyeol?"

Seketika orang yang ada diruangan tersebut langsung menatap Ara intens, sedangkan Ara bingung harus menjawab apa, bahkan dia dan chanyeol baru bertemu beberapa Minggu ini, Ara memang akui beberapa hari terakhir ini chanyeol sudah bersikap manis padanya tapi bukan berarti Ara lantas langsung menyukai namja itu.

Ara terus menunduk sedangkan yang lainya menatap Ara dengan tatapan sangat ingin tahu.

Chanyeol? Chanyeol melihatnya datar,sulit diartikan.

"Jawab Ra lama banget." Rose berbicara.

"Iya cepat." Tambah Jennie.

"Ya! Pertanyaan konyol apa ini." Seru chanyeol akhirnya.

"Karena kau tidak bisa menjawabnya maka kau akan kenaaa inii.." seru Nara sambil menaburkan bedak kewajah Ara dan diikuti yang lainya, kecuali chanyeol yang terlihat ragu ingin melakukan nya.

Setelah mereka bermain hingga beberapa putaran dengan diiringi gelak tawa yang mewarnai permainan mereka, bahkan saat ini wajah mereka sudah tertutup oleh putihnya bedak tanpa terkecuali bahkan wajah tampan chanyeol sudah tidak karuan dengan bedak.

"Kenapa berisik sekali, apa kalian tidak bisa membuat ku tenang?" Tanya BaekHyun dengan suara khas orang baru bangun tidur.

Semua mata langsung tertuju pada BaekHyun, dengan rambut berantakan BaekHyun menghampiri yang lainya sambil menggaruk kepalanya.

"Hai Baek malu lah sedikit dengan penampilan mu." Ledek chanyeol.

"Memangnya kenapa dengan penampilan ku?" Tanya BaekHyun kikuk.

"Ya! Kau tidak lihat disini banyak perempuan dan sekarang penampilan mu tidak karuan sekali, lihat bahkan air liurmu masih menempel disana." Kali ini rose yang berbicara smabil menunjuk sudut bibir BaekHyun.

Dengan cepat BaekHyun langsung menghapus sudut bibirnya, lalu menyetir sebelum pergi meninggalkan teman-teman nya yang menatap Baekhyun heran lalu tertawa setelah nya.

--

Setelah acara makan malam mereka selesai Rose dan yang lainnya pamit pulang karena tidak bisa menginap, bahkan BaekHyun sudah pulang sekarang menyisakan Ara dan chanyeol sendirian dirumahnya.

Chanyeol merasa canggung hanya berdua dengan Ara , memang seharusnya dia tidak merasa kan hal seperti ini, hanya saja karena pertanyaan yang dibuat Rose saat permainan tadi membuat nya canggung begitu pula dengan Ara.

Buktinya sekarang Ara memilih mengindari chanyeol dan memilih untuk duduk didepan televisi nya sambil terus menyantap keripik kentang kesukaannya.

Sedangkan chanyeol berada dikamar nya entah apa yang disedang kerjakan.

"Ra kok belum tidur, udah jam sebelas ni." Tanya Chanyeol yang baru keluar dari kamarnya.

Ara tersedak saat mendengar suara chanyeol," uhuk ,,uhuk,,!"

"Pelan-pelan, ini ni minum." Dengan cepat chanyeol mengambil segelas air yang memang tersedia diatas nakas.

Ara langsung meneguk air nya rakus, sebelum Ara menatap Chanyeol.

"Sudah enak?"

Ara mengangguk.

"Cepat tidur ini sudah malam."

"Tidak oppa kau duluan saja, acaranya belum selesai." Jawab Ara terus menatap layar televisi nya.

"Ya baiklah kalau kau memaksa." Chanyeol langsung mendudukkan dirinya disamping Ara.

OBSESSION | CHANYEOL✓Donde viven las historias. Descúbrelo ahora