Taehyung Radeleo Jentara

4.8K 666 123
                                    

Wajah tampan itu terpingkal saat Sule presenter acara 'Ini Talkshow'  mulai menunjukan tingkah lucunya bersama Andre

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Wajah tampan itu terpingkal saat Sule presenter acara 'Ini Talkshow'  mulai menunjukan tingkah lucunya bersama Andre. Malam ini acara itu kedatangan bintang tamu pemeran utama dari film 'Dua conteng biru' Taehyung Radeleo yang di sambut antusias besar. Banyak orang penasaran bagaimana Taehyung yang kalem santun jika di depan Sule dan Andre yang kocak. Nyatanya sama-sama manusia, ya. Taehyung tetap ketawa lebar, untung masih cakep.

"Jadi Taehyung bisa ceritain nggak film 'Dua conteng biru' ini?"

"Jadi film ini tuh menceritakan polemik remaja yang resah gara-gara conteng biru di whatsApp mas Sule. Sudah di conteng biru tapi tidak di balas."

"Aduh kok kayaknya pas sama pengalaman semua orang, ya. Aku yakin semua orang pernah tuh ngerasain itu." Ujar Andre yang di sambut sorak-sorak membenarkan para penonton.

Si Taehyung tersenyum manis. Bikin manusia satu studio pada sesak napas. Cakepnya Masyallah, idaman banget di ajak kondangan terus di kenalin sebagai calon. Sayang susah di perjuangkan.

"Iya, Om. Makanya film ini ada. Soalnya kayak relate sama banyak orang. Biar sama-sama ngerasain baper dong."

"Terus Taehyung pernah Nggak chatnya conteng biru doang? Pasti gak pernah. Cakep gini siapa yang gak waras nggak bales chat kamu, ya."

Sorak-sorak penonton terutama spesies wanita langsung membabi buta. Bikin Taehyung tambah malu sampe pipinya pink-pink. Yang mereka kira nggak pernah malah di bantah habis-habisan. Bikin satu studio geleng-geleng nggak percaya, tapi cowok itu negasin bilang pernah.

"Pernah, lah om. Sering malah."

Andrea dan Sule yang kocaknya minta ampun langsung pasang ekspresi terkejut setengah mati. Malah keliatannya lebih kayak kena epilepsi dari pada terkejut. Sambil nunjuk sok dramatis Sule bilang, "Manusia macam apa yang bisa nyuekin chat cowok cakep macem kamu?"

"Manusia paling saya sayang, Om."

Satu studio ribut lagi. Adek-adek, Mbak-Mbak sampe Ibu-ibu pada histeris karena Taehyung bawa-bawa 'sayang-sayang' segala. Berasa patah hati masal, karena sepengetahuan mereka Taehyung tuh Jomblo paling di cintai seIndonesia. Bahkan gosip Cinlok sama pasangan duetnya si Mba Raisa pun di bantah dengan santun sampe akhirnya mba Raisa Nikah dan para kaun Hawa seIndonesia berasa bernapas lega, eh... sekarang sesek lagi itu dada.

"Ow....kamu udah punya yang tersayang!!!" Andre Heboh

"Punya, dong, Om."

"Catet, ya. Tanggal ini sebagai hari Patah hati nasional. Bilang sama Bapak Jokowi suruh Sah'in masuk kalender tahun depan." Penonton bersorak kecewa, tapi Taehyung kalem aja sambil senyum santun. "Jadi boleh tau dong, siapa yang kamu sayang itu? Apakah itu lawan main kamu, si Zera JKT15 atau itu cinta pertama kamu pas SD?"

Taehyung ketawa. Perutnya agak sakit sebenernya. "Duh, gimana ya ceritainnya. Pokoknya kesayangan aku banget Om. Tiap malem aku peluk pas Bobo."

Sumpah, ya. Para perempuan satu studio langsung kayak ikan kelelep. Astagfirullah makhluk seperti apa yang bisa seberuntung itu di peluk dan Bobo bareng sama Taehyung? Kayaknya di kehidupan sebelumnya, tuh orang pernah ikut jadi pejuang Indonesia ngelawan Belanda.

"Loh, belum sah udah bobo bareng?"

"Nggak perlu Sah, kalo ini, Om. Orang itu adek aku."

Tadi seperti ikan kelelep, sekarang ikannya baru inget bisa renang. Itulah gambarang para perempuan di studio. Langsung jejeritan.

"Kamu hampir bikin Tim ini TalkShow manggil ambulans. Takut abis ini ada pingsan masal." Taehyung ketawa senang. Merasa sukses udah ngerjain semua orang. "Jadi adek kamu sering nggak bales chat kamu?"

"Iya, Om Sule, sering banget."

"Tapi ngomong-ngomong soal adek. Kok, rasa-rasanya satu Indonesia baru tau kamu punya adek?"

Taehyung tersenyum kecil. "Memang baru ngomong sekarang, soal adek."

"Wah, jadi kepo dong. Boleh tuh di kenalin siapa namanya, cowok atau cewek?"

Penonton bersorak lagi. Ikut penasan. Soalnya Taehyung memang jarang banget publish soal kehidupan pribadi nya sendiri. Bahkan dia tidak pernah pamer foto keluarga atau bahkana adeknya di Instrgaram. Tidak heran kalau pernyataan soal Adek ini malah langsung melejit jadi trending topik. Pada penasaran siapa adek manusia cakep satu ini.

Tapi di tanya begitu Taehyung malah geleng-geleng malu. "Rahasia, Om."










Untung itu Taehyung. Salah satu manusia cakep yang udah Tuhan ciptain. Jadi tingkah apapun tetap dapet maklum. Malah di teriakin "Lucu banget Masyallah.."

Iya, Taehyung Radeleo Jentara. Nama artisnya cukup Taehyung Radeleo tidak pake Jentara. Katanya itu nama keluarga. Dan keluarganya juga bukan keluarga sembarangan, jadi tidak di ikut sertakan.

Usinya 25 tahun. Masih kenyes-kenyes di dunia Entertainment Indonesia. Awalnya sih terkenal gara-gara viral nyanyi 'Suket Teki' punya Didi Kempot di Instagram suaranya yang khas dan wajahnya yang ganteng langsung narik minat masyarakat. Untungnya bukan viral kaleng-kalengan yang kayak lagi ngetrens sekarang, ya. Makanya dia di sambut positive. Udah cakep, pinter nyanyi, lemah lembut, pinter akting juga. Makanya debut film pertamanya dia juga nyabet pendatang baru terbaik. Terua duet sama Raisa sukses besar di pasaran.

Kalau di tanya Taehyung itu seperti apa, jawabannya tuh tipe orang jawa khas Solo. Lemah lembut dan santun. Nah Taehyung seperti itu. Tipe kalem, kalau ibarat musim tuh, Musim Semi, mekar-mekar adem.

Sayang banget ama adeknya. Tipe Abang yang pengen sempurna buat adeknya.

Nggak bisa sehari kalau nggak bisa denger suara Adeknya.

Nah ini fotonya. Coba pandangin...

 Coba pandangin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Tips deketin Abang Taehyung tuh gampang banget.

Kamu cuma perlu taklukin Adeknya...

Yakin deh langsung minta main ke rumah kamu. Ketemu Bapak kamu terus bilang, "Om, saya sayang sama anak, Om. Boleh tidak anak Om saya pinang jadi istri?"

CAKEP |VKOOKWhere stories live. Discover now