Ta'aruf 33

6.8K 394 19
                                    

Ta'aruf (Aku Memilihmu)

Part : TIGA TIGA (33)

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram @epihapriyani96_)

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Kini ali dan prilly sampai di rumah dan langsung masuk kedalam kamar karna rasa lelah dan rara juga sudah tertidur di dalam perjalanan jadi langsung di tidurkan oleh ali .

"Masaa aku laperann banget deh mass".

"Pasti sekarang kamu mau makan? Iyakan??"

"Iyaa hehe makan apaa yaa? Udah malem juga males keluar".

"Mau aku buatin nasi goreng?".

"Emang kamu bisaa??"

"Aku bisain buat kamu mahh ,biar dede duanya gak kelaperan hehe😂".

"Hehe masyaAllah ,bolehh kalo mau kamu masakin aku pengen cobaa ,tiba tiba ngidam masakan suami 😆".

Ali tertawa melihat tingkah prilly dan reflex mencium seluruh muka prilly yang membuat prilly ikut tertawa .

"Gemeshh aku sama kamu biee , malam ini yaa wkwk".

"Pasti ada maunyaa makanya kamu baik baikin aku pengen bikinin nasi goreng , huh".

"Iyaa dong wkwk yaudah kamu tunggu sini biar aku buatin nasi goreng buat kamu".

"Okee dehh abii ali , mamii tunggu yaa 😄".

Ali hanya tersenyum kemudian menuju dapur untuk memasak nasi goreng , sedangkan prilly langsung mengganti baju sambil menunggu nasi gorengnya mateng . setelah selesai memasak nasi goreng ali langsung kekamar lagi dan menyuapi nasi goreng buatannya sendiri untuk sang istri .

"Enak gak?".

"Enakk , udah pinter masak ya suamiku 😄".

"Bohong pasti gak enak yaa??".

"Ya ngapain juga aku bohong , bohong kan dosa ,serius ini enakk sayang".

"Wkwk yaudah abisin aku suapin yaa".

Prilly hanya mengangguk kemudian ali langsung melanjutkan menyuapi prilly yang kelaparan kalo setiap malam . setelah selesai makan mereka tidak langsung tidur tapi melaksanakan kewajibannya untuk sholat isya karna mereka belom sholat dan lanjut membaca al-qur'an . Ya, ali dan prilly selalu menyempatkan untuk membaca al-qur'an setiap habis sholat walaupun hanya selembar, karna banyak manfaat setelah membaca al-qur'an .

Al-Qur’an merupakan Kallamullah terakhir yang diwahyukan Allah SWT kepada Baginda Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam, dimana Al-qur’an merupakan penyempurna bagi kitab-kitab yang diturunkan Allah SWT kepada para nabi dan Rasul-Nya terdahulu seperti Taurat, Injil, Zabur, dan kitab-kitab lainnya. Sebagaimana dalam rukun iman yang ke 3 yaitu, beriman kepada kitab-kitab Allah, Al-qur’an yang di turunkan untuk umat Nabi Muhammad SAW.

Al-Qur’an merupakan pedoman, konsep, serta aturan hidup bagi manusia, di dalam kitab tersebut mengatur bagaimana hubungan makhluk dengan penciptanya seperti shalat, puasa, haji, dan lain sebagainya. Selain itu, Al-Quran juga mengatur hubungan antara manusia dengan dirinya sendiri, manusia dengan manusia yang lainnya, serta hubungan antara manusia dengan makhluk ciptaan Allah SWT lainnya.

Ta'aruf (Bismillah, Aku Memilihmu)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang