4. Mommy Rin

17.4K 1.3K 247
                                    


Jungkook merapikan barang barang nya secepat kilat setelah rapat berakhir pada pukul 4 sore dan dia harus segera pulang karena Jungshun dan Hyerin pasti telah menjempunya di lobby dan dia tidak mau anak itu bertemu Taehyung. Jungkook harus segera bertindak atau kehidupan damai mereka selama 5 tahun akan berakhir sia sia.

Sialan..
Kenapa dia harus ada di seoul
Bukankah seharusnya dia di amerika.

"Jungkook..!

Shit.

Jungkook semakin melajukan langkahnya menuju lobby perusahaan.

"Jeon Jungkook..!"

Jungkook melirik ke kanan kiri dan disini masih terdapat banyak karyawan yang belum pulang, dan mereka mulai menatap Jungkook karena nyaringnya suara berat yang memanggil nama nya.

Jungkook menghela nafas dan mengeluarkannya dengan pelan, lalu berbalik dan memasang senyum ramah profesional.

"Iya Tuan Kim..?"

Jungkook melihat Taehyung menarik nafas lega dan berdiri 1 meter di depannya. Mereka saling menatap untuk beberapa detik sebelum Jungkook akhirnya mengalihkan pandangan lebih dulu.

"Ahh, ternyata benar kau Jeon Jungkook.. Kau bekerja disini..?" tanya Taehyung yang bisa di tangkap Jungkook hanya sekedar basa basi.

Bodoh, tentu saja

"Benar Tuan.." Jungkook masih berusaha sabar, dan melihat Taehyung tersenyum lalu bergerak mendekat dengan gestur ingin memeluk Jungkook.

Jungkook pun dengan sigap mengambil langkah mundur sehingga Taehyung hanya bisa menelan kekecewaan atas tindakan Jungkook yang menghindarinya.

"Maaf, aku hanya terlalu merindukan mu. Kau punya waktu..? Bisa kita bicara sebentar..?" kata nya penuh harap. Dan Jungkook pun sudah mati rasa akan pria di depan nya ini. Meski dia tetap tampan di usia nya yang semakin matang tapi mengingat sikap menyebalkannya 5 tahun yang lalu membuat Jungkook sadar diri.

Dia

Pria yang sama

Yang telah mencampakkan Jungkook demi harta

Bahkan mendorongnya dengan kuat sampai terjatuh bahkan hampir keguguran saat itu.

"Maaf, saya tidak bisa. Saya harus segera pulang, permisi.." Jungkook berbalik dan melangkah cepat namun tiba tiba dia merasa ada seseorang yang menarik lengan nya.

Jungkook segera menepisnya dengan cepat dan melihat Taehyung yang telah kembali berada di belakang nya. Jungkook benar benar geram, sebenarnya apa mau orang ini.

"Jungkook, sebentar saja.. Aku ingin bicara.."

"Tidak bisa Tuan Kim, saya sudah ada janji dan tolong jangan membuat drama di kantor ini. Nanti ada yang salah paham.."

Jungkook melihat sorot kekecewaan di mata tajam Taehyung, tapi itu bahkan tidak seberapa dibanding saat dulu dia mengabaikan permohonan Jungkook untuk mempertahankan hubungan mereka.

"Jungkook Oppa.."

Oh tidak...

Jungkook berbalik lagi dengan mata melotot kearah Hyerin namun segera dia menarik nafas lega ketika melihat gadis itu datang sendirian, tanpa Jungshun.

Hyerin berjalan menghampiri Jungkook dan seperti biasa dia akan mencium pipi kanan kekasihnya dan Jungkook akan memeluknya singkat. Rutinitas mereka yang tidak pernah absen di depan publik, dan sudah menjadi asupan gratis bagi karyawan kantor yang melihat nya.

Dear Papa ! [VK]✔️Where stories live. Discover now